Jin BTS (twitter/@BTS_twt)

Matamata.com - Menjadi seorang  bintang berarti apapun dan dimanapun berada, akan selalu menjadi sorotan publik. Begitu pula dengan Jin BTS yang baru saja tertangkap kamera berada di bandara dengan outfit yang kasual.

Walaupun tengah tidak disibukkan dengan aktivitas dalam grup, Jin kerap menghabiskan waktunya di luar ruangan. Tak hanya memasak berbagai kudapan kesayangan, ia pernah membagikan momen ketika olahraga.

Untuk yang terbaru ini, salah satu media Korea memperlihatkan dirinya yang tiba di bandara. Tentu saja OOTD yang dikenakannya kali ini mengundang rasa penasaran dari warganet.

Baca Juga:
Saat Queen Elizabteh II Kritis, King Charles III Larang Pangeran Harry Bawa Meghan Markle ke Skotlandia

Secara sekilas, dirinya hanya memadukan celana jeans dengan kaos oblong. Kemudian ditambahkan dengan jaket yang membuat penampilannya lebih rapi.

Sementara itu, rambut coklatnya dibiarkan sedikit berantakan. Sembari melambaikan tangan ke reporter, Jin menenteng tas mewah nan besar di tangan lainnya.

Baca Juga:
Haji Faisal Akhirnya Bolehkan Gala Sky Terima Iklan dan Pemotretan: Sekarang Saya Membuka Peluang Untuk Itu!

Jin BTS. (Twitter/@BTS_twt)

Namun ketika ditelusuri lebih lanjut, tas ia tenteng tersebut harganya berhasil membuat syok. Dilansir dari akun Instagram yang sama, tas tersebut merupakan koleksi dari brand bernama Thom Browne.

Memiliki warna hitam yang klasik, tas ini dijual dengan harga sekitar 3,186 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, tas ini mencapai sekitar Rp46,4 juta.

Belum lagi dengan sepatu putih yang dikenakan Jin kali ini. Dikeluarkan oleh Louis Vuitton, harganya 1,125 USD atau mencapai Rp16,3 juta. Jika ditotal, maka OOTD-nya mencapai hampir Rp63 juta.

Baca Juga:
9 Potret Anniversary ke-4 The Prediksi, Bikin Acara Makan Malam Mewah ala Mafia

"Tenang, uangku takkan mampu dan cukup membeli itu," komentar seorang warganet.

"Kau memang hanya sebatas anganku," tambah yang lain.

"Bau duitlah pokok ya," kata yang lain.

Baca Juga:
9 Momen Kak Jill Pakai Hijab Didandani Ria Ricis, Cantik Banget!

 

Load More