Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sbsdrama.official)

Matamata.com - Siapa nih yang sudah kangen dengan akting dan penampilan dari aktor ganteng Sung Hoon? Kabar baik nih karena Sung Hoon sudah dikonfirmasi akan tampil di drama baru, itulah kenapa fakta My Heart is Beating di bawah ini sayang banget untuk dilewatkan. 

Yup, Sung Hoon akan kembali ke layar kaca lewat drama aksi noir terbaru bertajuk My Heart is Beating (judul literal). Ini akan menjadi drama baru Sung Hoon setelah Woori the Virgin yang baru tamat pada bulan Juni 2022 lalu. 

Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sunghoon1983)

Sudah siap kepoin drama baru Sung Hoon ini? Yuk intip fakta My Heart is Beating serta gambaran peran yang dimainkan olehnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng supaya nggak penasaran lagi!

Baca Juga:
Gegara Coboy Junior, Umay Shahab Pernah Kena Mental di Panggung Sampai Kehilangan Job

1. Cerita My Heart is Beating yang Bergenre Noir

Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sunghoon1983)

Seperti dilansir dari Soompi pada 7 September lalu, agensi Sung Hoon yaitu Stallion Entertainment sudah membenarkan penampilan aktor tampan kelahiran tahun 1983 tersebut di drama Korea baru. "Sung Hoon dikonfirmasi untuk tampil dalam drama baru berjudul My Heart is Beating (judul literal)," bunyi pernyataan agensi.

My Heart is Beating akan ditulis oleh Jung Won Jung dan disutradarai oleh Jo Dong Oh. Drama yang diangkat kisahnya berdasarkan manhwa dengan judul yang sama ini akan menggambarkan bromance para pria garang dan tangguh. 

Baca Juga:
9 Artis Ubah Nama Anak karena Beragam Alasan, dari Sakit hingga Cerai

2. Karakter yang Diperankan oleh Sung Hoon

Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sunghoon1983)

Dalam drama Korea barunya ini, Sung Hoon akan berperan sebagai karakter yang bernama Kang Woo Joo. Dia adalah presiden Taebong Construction yang punya masa lalu rumit.

Dulunya dia adalah orang cerdas yang kerap memecahkan masalah di geng faksi Sanho. Kang Woo Joo punya keterampilan bela diri yang sangat baik. Dia bahkan mendapatkan kepercayaan penuh dari bosnya berkat kecerdasannya yang luar biasa. 

Baca Juga:
Bongkar Urusan Ranjang, Maia Estianty Sebut Hubungan Intim Cuma Pelengkap sampai Dituding Gak Normal

3. Transformasi Baru Sung Hoon di Drama Aksi Noir

Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sbsdrama.official)

Sung Hoon memulai debutnya pada tahun 2011 lewat drama New Tales of Gisaeng. Sepanjang kariernya dia sudah menunjukkan kemampuan aktingnya yang nggak main-main dengan membintangi banyak drama Korea hits seperti Oh My Venus, My Secret Romance, The Sound of Your Heart Reboot, dan masih banyak lagi lainnya.

Teranyar, aktor berusia 39 tahun ini juga membintangi drama romantis Love ft. Marriage & Divorce Season 1 dan Season 2, So I Married The Anti-Fan, dan Woori the Virgin. Lewat My Heart is Beating, Sung Hoon digadang-gadang akan membuat transformasi yang beda dari biasanya karena ini merupakan tantangan pertamanya dalam drama aksi noir. Bikin penasaran, kan?

Baca Juga:
Tak Nongol di Acara Ulang Tahun Amora, Gen Halilintar Dituduh Hindari Fuji

4. Drama Baru Sung Hoon setelah Woori the Virgin

Fakta My Heart is Beating (Instagram/@sbsdrama.official)

My Heart is Beating merupakan drama terbaru Sung Hoon setelah Woori the Virgin. Woori the Virgin adalah drama remake dari acara Amerika hits bertajuk Jane the Virgin, yang juga didasarkan pada telenovela Venezuela.

Drama SBS ini mengangkat kisah tentang wanita bernama Oh Woo Ri yang bertekad menjaga kesuciannya sebelum menikah, tetapi mendadak hamil karena inseminasi buatan yang tidak disengaja selama pemeriksaan medis. Drama yang dibintangi oleh Im Soo Hyang, Sung Hoon, Shin Dong Wook, dan Hong Ji Yoon ini tayang sebanyak 14 episode di SBS dari 9 Mei sampai 21 Juni 2022 lalu. 

Im Soo Hyang berperan sebagai Oh Woo Ri, sementara Sung Hoon berperan sebagai Raphael, CEO sebuah perusahaan besar dan ayah biologis dari anak Woo Ri. Meskipun tampak menyendiri dan dingin dari luar, Raphael punya harapan untuk bertemu cinta dalam hidupnya dan menemukan kebahagiaan.

Itu dia beberapa fakta My Heart is Beating, drama aksi noir baru yang dibintangi oleh aktor ganteng Sung Hoon. My Heart is Beating dijadwalkan mulai syuting pada paruh kedua tahun 2022 ini. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal tayangnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More