Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Justice (Soompi)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Choi Jin Hyuk yang saat ini membintangi Numbers dan Park Sung Hoon yang siap tampil di Not Others pernah main drama bareng. Ini dia sinopsis Justice yang pernah dibintangi oleh dua aktor berbakat Korea itu.

Justice adalah drama thriller dan balas dendam yang tayang di KBS2 pada tahun 2019 lalu. Selain Choi Jin Hyuk dan Park Sung Hoon, drama ini juga menggaet Son Hyun Joo dan Nana sebagai pemeran utama.

Sinopsis Justice (Hancinema)

Nggak usah berlama-lama lagi, yuk kita kepoin langsung sinopsis Justice dan beberapa karakter menariknya. Simak ulasannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari intip dulu siapa tahu kamu belum nonton!

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar Numbers, Drama Korea Baru yang Gaet L INFINITE dan Choi Jin Hyuk

Sinopsis Justice

Sinopsis Justice (Soompi)

Justice adalah drama thriller yang tayang dari 17 Juli sampai 5 September 2019 di KBS2. Drama ini berkisah tentang seorang pengacara bernama Lee Tae Kyung (Choi Jin Hyuk) yang membuat kesepakatan dengan orang jahat untuk membalas dendam, dan pria bernama Song Woo Yong (Son Hyun Joo) yang rela menjadi jahat demi keluarganya.

Keduanya terlibat dalam penyelidikan kehidupan tersembunyi VVIP Korea Selatan setelah beberapa aktris menghilang secara misterius. Drama karya penulis skenario Jung Chan Mi dan sutradara Jo Woong ini menampilkan Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana, Park Sung Hoon, Lee Hak Joo, Jo Dal Hwan, Lee Seo Hwan, Kim Ji Hyun, dan masih banyak lagi.

Baca Juga:
Sinopsis Rugal, Drama Sci-Fi Thriller yang Dibintangi Choi Jin Hyuk dan Park Sung Woong

Pemain Justice

Sinopsis Justice (Hancinema)

Choi Jin Hyuk berperan sebagai Lee Tae Kyung, pengacara populer yang cerdas dan punya tingkat kemenangan tertinggi. Untuk membalas dendam keluarganya, dia bergabung dengan Song Woo Yong untuk membebaskan penjahat kelas atas atau setidaknya membuat mereka menerima masa percobaan.

Lee Tae Kyung mendapatkan banyak uang dan kekuasaan sebagai gantinya dan dia mulai mengejar ambisi yang lebih besar. Sementara itu, Son Hyun Joo berperan sebagai Song Woo Yong, CEO dari sebuah perusahaan konstruksi yang tidak akan berhenti demi uang dan kekuasaan.

Baca Juga:
8 Adu Gaya L INFINITE dan Choi Jin Hyuk di Numbers, Dua Akuntan Ganteng yang Bikin Kesengsem

Sinopsis Justice (Hancinema)

Song Woo Yong memanipulasi Lee Tae Kyung untuk menangani aktivitas kriminal dari mereka yang berkuasa. Jauh di lubuk hatinya, Song Woo Yong memiliki tekad untuk tidak diinjak-injak oleh orang lain demi keluarganya.

Sementara itu, Nana berperan sebagai Seo Yeon Ah, jaksa di Pengadilan Distrik Pusat Seoul yang gigih mengejar keadilan terlepas dari uang atau pangkat. Park Sung Hoon berperan sebagai Tak Soo Ho, wakil ketua di sebuah perusahaan besar dan merupakan chaebol generasi kedua.

Alasan Nonton Justice

Baca Juga:
8 Potret Choi Min Soo di Numbers, Aktor Veteran Korea yang Akan Perankan Ayah Choi Jin Hyuk

Sinopsis Justice (Soompi)

Justice sayang banget dilewatkan bagi penggemar drama thriller dan balas dendam karena ceritanya sangat kuat. Poin menarik lainnya di Justice adalah karena drama ini menggaet bintang berbakat dengan chemistry yang hebat seperti Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana, dan Park Sung Hoon.

Usai tampil mengesankan di Mr. Queen pada tahun 2020-2021 lalu, Choi Jin Hyuk saat ini sedang membintangi drama Numbers. Sementara itu, aktor veteran Son Hyun Joo teranyar bergabung di Tracer dan The Good Detective 2 tahun 2022.

Sinopsis Justice (Hancinema)

Nana membintangi drama Glitch di Netflix tahun lalu, dan dia tengah bersiap merilis dua drama barunya yaitu Mask Girl dan My Man is Cupid. Park Sung Hoon bahkan punya tiga drama baru yang patut dinanti yaitu Not Others, Day of Kidnapping, dan Squid Game Season 2.

Itu dia sinopsis Justice, drama thriller dan balas dendam yang dibintangi Choi Jin Hyuk, Son Hyun Joo, Nana, dan Park Sung Hoon pada tahun 2019 lalu. Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum, kamu bisa nonton dramanya di Viu. Selamat menonton!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More