Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - Jimin BTS berhasil mengejutkan penggemar dengan mengadakan live di Weverse pada Minggu (18/9/2022) kemarin. Melalui live tersebut, apa yang ia kenakan berhasil mencuri pehatian para penggemar.

Hal ini lantaran Jimin secara jelas memperlihatkan bahwa ia hidup dalam kesuksesan dan kekayaan. Mulai dari baju yang dipakai sampai aksesoris tambahan di pergelangan tangannya membuat warganet menjadi geger.

Pada live di Weverse tersebut, Jimin sebenarnya menceritakan mengenai aktivitas-aktivitas yang ia lakukan. Selain itu, ia menjawab pertanyaan penggemar, termasuk tentang tato di punggungnya.

Baca Juga:
Dibilang Tak Punya Kerjaan, Nikita Mirzani Balas Netizen dengan Pamer Tas Hermes Terbaru

Untuk atasan, Jimin BTS mengenakan sebuah kaos berlengan panjang berwarna putih. Didesain dengan motif yang penuh, kaos milik Jimin ini dikeluarkan oleh brand Enfants Riches Deprimes.

Harga satu bajunya sekitar 810 USD. Jika dikonversikan ke mata uang Indonesia, harganya sekitar Rp12 juta.

Baca Juga:
9 Potret Gemas Rayyanza di New York, Harga Outfitnya Fantastis!

Jimin BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Namun bagian yang paling mengejutkan ada pada aksesoris di pergelangan tangannya. Ia mengenakan jam tangan dengan harga tak kalah mahal dari milik RM ataupun V BTS.

Padahal biasanya, Jimin jarang terlihat mengenakan aksesoris yang sejenis. Dikeluarkan oleh brand Patek Philippe, harganya sampai sekitar Rp380 juta.

Warganet yang tahu harga jam tangan milik Jimin BTS pun langsung geger. Banyak yang membuat komentar sembari membandingkan harga tersebut dengan produk lainnya.

Baca Juga:
Nino RAN Terima Minyak Angin dari Penonton Saat Manggung, Netizen: Serasa Pacar Sendiri

"1 unit motor di badannya," kata warganet.

"Jam elit, ngelama gue sulit," tambah yang lain.

"Jam tangannya bikin ginjal bergetar," timpal lainnya.

Baca Juga:
12 Artis Dirias Bennu Sorumba Saat Nikah, Terkini Ada Adik Maudy Ayunda

"Dia live  bawa-bawa perumahan ya," komentar seseorang ketika membuat perbandingan.

Load More