Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/kbsdrama)

Matamata.com - Usai penampilannya yang mengesankan pemirsa di drama Voice 4 tahun 2021 lalu, aktor ganteng Baek Sung Hyun siap kembali ke layar kaca. Inilah sinopsis The Love in Your Eyes, drama Korea barunya yang akan tayang bulan depan.

The Love in Your Eyes atau judul lainnya It's Like a Bean in a Pod merupakan drama harian yang akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022 mendatang di KBS. Pemeran utama drama ini adalah Baek Sung Hyun, Bae Noo Ri, Choi Yoon Ra, dan Jung Su Hwan.

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@kbsdrama)

Buat kamu yang sudah nggak sabar nonton drama ini, boleh banget kepoin sinopsis The Love in Your Eyes di bawah ini. Simak jalan cerita dan karakter di dramanya seperti dilansir dari Hancinema, Asianwiki, dan sumber lainnya. Yuk cekidot bareng sebelum nonton bulan depan!

Baca Juga:
4 Fakta Travel Diary of Park Ha Kyung, Drama Korea Baru Lee Na Young setelah 3 Tahun

Sinopsis The Love in Your Eyes

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@kbsdrama)

The Love in Your Eyes atau It's Like a Bean in a Pod akan mengikuti kisah cinta seorang ibu tunggal yang percaya diri bernama Lee Young Yi (Bae Noo Ri). Drama ini juga akan menyoroti petualangan cinta barunya di sebuah restoran sup tulang sapi tradisional berusia 30 tahun dan kisah keluarga lainnya.

Drama ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama termasuk Baek Sung Hyun, Bae Noo Ri, Choi Yoon Ra, Jung Su Hwan, Lee Ho Jae, Jung Hye Sun, Kim Seung Wook, dan masih banyak lagi. The Love in Your Eyes akan dipimpin oleh sutradara Go Young Tak yang pernah menyutradarai Thank You My Son, Lovers in Bloom, Madam Cha Dal Rae's Love, dan lainnya. Drama karya penulis Na Seung Hyun ini akan tayang perdana pada 3 Oktober 2022 mendatang.

Baca Juga:
Sinopsis Curtain Call, Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Ha Neul dan Ha Ji Won

Pemain The Love in Your Eyes

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@kbsdrama)

Baek Sung Hyun akan berperan sebagai karakter yang bernama Jang Kyung Joon, pria tampan yang mempesona dan penuh semangat. Berasal dari keluarga pemilik perusahaan besar, Jang Kyung Joon cenderung bersikap dingin dan jarang menunjukkan perasaannya. Namun, dia kerap bersikap ramah di depan Lee Young Yi (Bae Noo Ri).

Bae Noo Ri akan memainkan peran Lee Young Yi, seorang single parent yang pemberani dan punya mental baja. Dia adalah sosok yang percaya diri dan kerap mengatakan apa yang ada di pikirannya setiap saat. Lee Young Yi terkadang bisa marah, tapi dia wanita yang adil.

Baca Juga:
7 Aktor yang Jadi Hacker di Film dan Drama, Aksi Angga Yunanda di Mencuri Raden Saleh Jempolan

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@kbsdrama)

Choi Yoon Ra akan berperan sebagai Kim Hae Mi, tunangan Jang Kyung Joon. Selain cantik, Kim Hae Mi juga punya karier yang bagus. Dia akan menciptakan persaingan tegang dengan Bae Noo Ri dan siap memberikan ketegangan dalam drama.

Sementara itu, Jung Su Hwan akan berperan sebagai saudara tiri Jang Kyung Joon yang bernama Jang Se Joon. Jang Se Joon adalah pria tampan yang memiliki kepribadian ramah.

Alasan Nonton The Love in Your Eyes

Baca Juga:
4 Fakta Hip, Drama Baru Suho EXO yang Incar Han Ji Min dan Lee Min Ki

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@sunghyun0130)

Tema cinta dan keluarga selalu nagih untuk ditonton dan itulah salah satu alasan untuk menonton The Love in Your Eyes. Apalagi para pemeran di drama ini juga punya akting yang solid dan sudah pernah bermain di banyak proyek yang keren sebelumnya.

Baek Sung Hyun sudah memikat pemirsa di drama Stairway to Heaven, Big, IRIS 2, Hwajung, Doctors, Voice, Voice 4 dan masih banyak lagi. Begitu juga Bae Noo Ri yang drama barunya keren semua termasuk Your Honor, Doctor Detective, Cheat Me If You Can, dan lainnya.

Sinopsis The Love in Your Eyes (Instagram/@baenul)

Jangan lewatkan transformasi baru Choi Yoon Ra kalau kamu sudah nonton aktingnya di Untouchable, Bad Papa, The Secret Life of My Secretary, No Thank You dan No Thank You 2. Jung Su Hwan yang pernah membintangi Rude Miss Young Ae dan Fates and Furies juga siap memukau pemirsa di drama baru ini.

So, itu dia sinopsis The Love in Your Eyes, drama baru Baek Sung Hyun, Bae Noo Ri, Choi Yoon Ra, dan Jung Su Hwan di Bulan Oktober. Jangan lupa nonton drama harian ini mulai 3 Oktober 2022 di KBS ya. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai kelewatan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More