Jennie BLACKPINK di bandara Incheon (Koreaboo)

Matamata.com - Hubungan dekat Jennie BLACKPINK dan V BTS memanas, membuat penggemar penasaran. Bahkan, menjadi lebih kuat ketika keduanya didokumentasikan bersama.

Selain bocoran foto-foto pribadi Jennie juga bocor di media sosial dan Telegram. Sekarang, YG Entertainment telah mengumumkan melalui media Xportnews bahwa mereka akan mengambil tindakan hukum karena penyebaran foto Jennie.

"Kami YG Entertainment. Kami telah secara resmi meminta polisi untuk menyelidiki penyebar asli foto-foto pribadi Jennie BLACKPINK. Kami telah memantau situasi dan mengajukan keluhan kami pada bulan September setelah mengumpulkan informasi," ujar YG Entertainment.

Baca Juga:
Regi Datau Ternyata Pernah Bahas soal Selingkuh, Respons Ayu Dewi Menohok!

Jennie BLACKPINK Pakai Kostum Karya Desainer Indonesia. (Instagram/dianamputri)

YG juga menjelaskan alasan pihaknya tetap bungkam terhadap berita soal artisnya yang beredar di seluruh media.

"YG telah menahan diri tidak berkomentar dan mengungkapkan posisi kami sebelumnya untuk meminimalisir kerusakan. Namun, kami merasa bertanggung jawab dan menyatakan tidak mungkin lagi memaafkan masifnya penyebaran rumor, kritik, serangan pribadi, pelecehan seksual dan pelanggaran privasi yang menyertai foto-foto pribadi. Oleh karena itu, kami ingin mengklarifikasi bahwa kami mengambil tindakan hukum demi memperbaiki situasi," tambahnya.

Pihak YG juga tidak akan menyetujui keringanan hukum terhadap orang-orang yang menyebarkan foto Jennie BLACKPINK.

Baca Juga:
Diajak Westlife Naik Panggung, Sissy Prescillia Girang: Merinding Auto Jadi Bestie!

Jennie BLACKPINK Pakai Kostum Karya Desainer Indonesia. (Instagram/dianamputri)

"Kami akan menempuh semua tindakan hukum yang memungkinkan tanpa keringanan hukuman untuk mencegah keruskaan lebih lanjut di masa depan. Foto-foto yang beredar secara online dirilis secara ilegal, terlepas dari niatnya," terang YG Entertainment.

Menurut YG, tindakan penyebaran foto secara ilegal ini dianggap sebagai pelanggaran sekunder yang bisa dikenai hukuman legal.

"Membagikan foto-foto ini dapat dianggap sebagai kejahatan sekunder dan dapat dihukum secara hukum. YG Entertainment akan terus bekerja keras untuk melindungi hak dan kepentingan artis," pungkasnya.

Baca Juga:
9 Potret Kim Hye Soo di Under The Queen's Umbrella, Ratu Tangguh yang Melindungi Anaknya

Load More