Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Matamata.com - Sinopsis My Absolute Boyfriend tengah hangat diperbincangkan karena dramanya lagi tayang di TV nasional. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo ini tayang mulai kemarin Senin (3/10/2022) setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB di NET TV.

My Absolute Boyfriend sejatinya sudah tayang sebanyak 36 episode pada tahun 2019 lalu di SBS. Selain Yeo Jin Goo, drama ini juga menggaet Minah Girl's Day, Hong Jong Hyun, Hong Seo Young, Choi Sung Won, dan masih banyak lagi.

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Instagram/@netmediatama)

Apakah kamu sudah nonton drama ini? Kalau belum yuk intip dulu sinopsis My Absolute Boyfriend yang menarik sekaligus berbagai karakter di dramanya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Mari kita kepoin sama-sama!

Baca Juga:
Cantik Banget! Sooyoung SNSD Unggah Potret dengan Rambut Baru di Instagram

Sinopsis My Absolute Boyfriend

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

My Absolute Boyfriend diangkat kisahnya berdasarkan serial manga Jepang populer berjudul sama. Komedi romantis ini menceritakan kisah Uhm Da Da (Minah Girl's Day), seorang penata rias efek khusus yang tidak pernah sukses dengan cinta.

Dia lalu bertemu dengan Zero Nine alias Young Goo (Yeo Jin Goo), robot humanoid yang diciptakan untuk menjadi pacar ideal. My Absolute Boyfriend pertama kali tayang di SBS mulai 15 Mei sampai 11 Juli 2019. Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day, Hong Jong Hyun, Hong Seo Young, dan Choi Sung Won memegang peran penting di drama ini.

Baca Juga:
9 Potret Anies Baswedan Bareng Artis, Ada Prilly Latuconsina hingga Raffi Ahmad

Pemain My Absolute Boyfriend

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Yeo Jin Goo berperan Zero Nine atau Young Goo, robot yang memiliki hati lebih hangat dari manusia asli. Dia adalah robot humanoid romantis yang diciptakan untuk menjadi pacar yang sempurna.

Zero Nine yang setia, menawan, dan tampan ini memang diprogram untuk memancarkan dan mengirimkan pesona manisnya kepada kekasihnya. Zero Nine nantinya bertemu dengan Uhm Da Da (Minah Girl's Day) dan mengubah hidupnya.

Baca Juga:
Viral Momen Regi Datau Suapi Ayu Dewi dengan Terpaksa, Netizen: Bukan Cuek, Tapi Gak Cinta

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Minah Girl's Day berperan sebagai Uhm Da Da, seorang penata rias efek khusus yang berbakat. Meski bekerja di lokasi yang harus cepat dan mendesak, dia mampu membuat kreasinya senyata mungkin.

Uhm Da Da bisa bersikap tenang saat hal-hal tidak terduga terjadi, namun dia akan blak-blakan dalam hal ketidakadilan. Hati Uhm Da Da terluka setelah putus dari seorang selebriti yang diam-diam dikencaninya selama beberapa tahun.

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Hong Jong Hyun memerankan karakter bernama Ma Wang Joon, aktor papan atas yang mencoba menjalani hidupnya tanpa emosi seperti robot. Terlepas dari popularitasnya yang luar biasa sebagai bintang top, Ma Wang Joon sangat kesepian karena rahasia unik yang disembunyikannya dari dunia.

Baca Juga:
Beredar Foto-Foto Jennie BLACKPINK di Bak Mandi, YG Akhirnya Geram!

Drama ini juga menggandeng Choi Sung Won sebagai Nam Bo Won, seorang insinyur robotika yang naif. Lalu ada Hong Seo Young yang bertransformasi sebagai Diana, seorang pewaris kaya yang kepribadiannya lebih dingin daripada es.

Alasan Nonton My Absolute Boyfriend

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Cerita My Absolute Boyfriend tentang seorang wanita yang terluka karena cinta dan tidak tertarik berada dalam suatu hubungan sampai dia bertemu dengan robot humanoid tentunya menarik untuk disaksikan. Apalagi drama ini juga menggandeng banyak aktor dan aktris muda dengan akting solid.

Yeo Jin Goo pastinya sudah tak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya karena sejak My Absolute Boyfriend dia sudah membintangi banyak drama seperti Hotel Del Luna, Beyond Evil, dan teranyar Link: Eat, Love, Kill. Min Ah Girl's Day juga punya akting solid dan sudah dibuktikan di Beautiful Gong Shim, Check Out the Event dan lainnya.

Sinopsis My Absolute Boyfriend (Soompi)

Hong Jong Hyun terbaru membintangi Stock Struck, dan aktingnya di Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, The King In Love, dan Mother of Mine juga bikin jatuh cinta. Hong Seo Young curi atensi di The Liar and His Lover, Children of A Lesser God, Her Private Life dan terbaru The Good Detective 2. Keterampilan akting Choi Sung Won bisa kamu simak di The Miracle We Met, My ID is Gangnam Beauty, Psychopath Diary, dan masih banyak lagi.

Itu dia sinopsis My Absolute Boyfriend, drama menarik Yeo Jin Goo, Minah Girl's Day dan Hong Jong Hyun tahun 2019 yang kini tayang di TV nasional. Kamu bisa nonton drama ini setiap hari Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB di NET TV. Kamu sudah nonton drama ini belum?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More