Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Kolase Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@lee_zoo_/@rlawodnjs_)

Matamata.com - Aktor ganteng Joo Won akhirnya akan kembali ke layar kaca setelah drama Alice tahun 2020 lalu. Inilah fakta Stealer: Seven Joseon Coins, drama Korea barunya yang akan tayang tahun depan. 

Penggemar pastinya tak sabar melihat Joo Won membintangi drama lagi karena setelah Alice tahun 2020, dia hanya membintangi film Carter yang tayang pada 5 Agustus 2022 lalu di Netflix. Terutama Stealer: Seven Joseon Coins juga menggaet aktor dan aktris kenamaan lainnya seperti Lee Joo Woo, Kim Jae Won, Jo Han Chul, dan Choi Hwa Jung. 

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Kolase Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@lee_zoo_/@rlawodnjs_)

Kalau kamu sudah kangen berat dengan akting Joo Won di layar kaca, langsung saja intip fakta Stealer: Seven Joseon Coins berikut ini. Simak jalan cerita dan karakter para pemerannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot sama-sama!

Baca Juga:
5 Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong, Main Drama Bareng

1. Cerita Stealer: Seven Joseon Coins yang Menarik

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Kolase Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@lee_zoo_/@rlawodnjs_)

Drama baru tvN berjudul Stealer: Seven Joseon Coins (judul literal) adalah drama aksi komedi di mana Skunk, pencuri aset budaya misterius dan Karma, tim pemulihan aset budaya tidak resmi bekerja sama untuk melawan mereka yang tidak dapat diadili oleh hukum. Selain para bintangnya, drama ini juga diarahkan oleh penulis dan sutradara berbakat.

Drama ini akan dipimpin oleh sutradara Choi Joon Bae yang mengarahkan drama Come and Hug Me, Mouse dan lainnya. Sementara penulisnya jatuh ke tangan Shin Kyung Il dari film The Battleship Island. Joo Won, Lee Joo Woo, Kim Jae Won, Jo Han Chul, dan Choi Hwa Jung akan memegang peran penting di drama ini.

Baca Juga:
Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodoh-jodohin, Ustaz Yusuf Mansur Ambil Sikap Tegas

2. Karakter Joo Won

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Instagram/@zu.won_moon.jun.won)

Joo Won akan berperan sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri dari Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Hwang Dae Myung hanya mempedulikan jumlah cuti tahunan yang dimilikinya dan bagaimana dia bisa tidur siang selama jam kerja. 

Namun, hidupnya jungkir balik saat dia dicurigai bersekutu dengan si pencuri Skunk karena suatu alasan. Apalagi dia ditugaskan menjadi anggota Karma, tim pemulihan aset budaya tidak resmi yang direkrut untuk menangkap Skunk.

Baca Juga:
Anak Barbie Kumalasari Maikn Dewasa, Berani Kuliti Ucapan-ucapan Halu Ibunya Sampai Salah Tingkah

Joo Won sudah membuktikan kemampuan aktingnya di berbagai drama termasuk Bridal Mask, 7th Grade Civil Servant, Good Doctor, Yong-Pal, My Sassy Girl, dan masih banyak lagi. Terbaru, dia membintangi drama Alice tahun 2020 dan film Carter di Netflix tahun 2022 ini. 

3. Karakter Lee Joo Woo

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Instagram/@lee_zoo_)

Aktris cantik Lee Joo Woo akan berperan sebagai Choi Min Woo, seorang perwira polisi elit yang ditugaskan ke tim warisan budaya dari Badan Kepolisian Metropolitan Seoul. Tim tersebut dikenal sebagai tempat berkumpulnya semua polisi bermasalah.

Baca Juga:
Pamungkas Sebut Gesek HP Penonton ke Alat Vital Fan Service, Netizen: Kok Malah Lawak

Ini merupakan drama baru Lee Joo Woo setelah aktingnya yang memukau penonton di Why Her? tahun 2022 ini. Sebelumnya dia juga tampil mengesankan di drama Welcome to Waikiki, Let's Eat 3, The Spies Who Loved Me, dan lainnya. 

4. Karakter Jo Han Chul

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Instagram/@kbsdrama)

Jo Han Chul akan memainkan peran Jang Tae In, pendiri Tim Karma sekaligus pemimpin tim Narkoba di bagian Kejahatan Kekerasan. Jang Tae In adalah orang yang memulai proyek rahasia untuk memulihkan aset budaya karena dia mulai menyadari nilai dari aset budaya tersebut. 

Tahun 2022 ini, Jo Han Chul tampil di drama Love All Play, The Sound of Magic, The Law Cafe, dan jadi cameo di X of Crisis. Dia juga akan bergabung di drama Gyeongseong Creature bersama Park Seo Joon dan Han So Hee. 

5. Karakter Kim Jae Won

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Instagram/@rlawodnjs_)

Kim Jae Won akan menampilkan pesona mautnya sebagai Shin Chang Hoon, mantan detektif dari bagian Kejahatan Kekerasan. Shin Chang Hoon sering menyusahkan dirinya sendiri karena kata-katanya yang tajam dan sikapnya yang cepat marah.

Namun, dia punya rasa tanggung jawab yang kuat untuk Tim Karma melebihi anggota lainnya. Ini akan menjadi drama baru Kim Jae Won setelah bikin pemirsa terhipnotis di drama Our Blues tahun 2022 ini. Dia juga akan membintangi drama The World You Are Missing dan King the Land. 

6. Karakter Choi Hwa Jung

Fakta Stealer: Seven Joseon Coins (Soompi)

Choi Hwa Jung akan memerankan karakter penting yang bernama Lee Chun Ja. Dia adalah salah satu anggota Tim Karma yang punya kemampuan hebat sebagai hacker. 

Lee Chun Ja dibina oleh pemerintah karena program peretasan yang dia kembangkan untuk bersenang-senang selama masa sekolah. Choi Hwa Jung sebelumnya pernah membintangi drama hits seperti Hotelier, The Greatest Love, Wonderful Days, Jealousy Incarnate, dan lainnya. 

Itu dia beberapa fakta Stealer: Seven Joseon Coins, drama baru Joo Won setelah Alice bareng Lee Joo Woo, Kim Jae Won, Jo Han Chul dan Choi Hwa Jung. Drama ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More