Ade Wismoyo | MataMata.com
Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@clean_0828)

Matamata.com - Momen pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong sukses menarik perhatian penggemar. Keduanya akan membintangi drama untuk konten iklan dari brand yang mendapuk mereka sebagai brand ambassador.

Tak hanya Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong, Ahn Hyo Seop juga bergabung dengan mereka. Seperti diketahui, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop merupakan pasangan utama dalam drama hits Business Proposal.

Chicco Jerikho, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop beradu akting untuk drama pendek bertema kantoran. Potret kebersamaan mereka telah beredar di media sosial, sukses membuat para penggemar antusias.

Baca Juga:
Wirda Mansur dan Rizky Billar Dijodoh-jodohin, Ustaz Yusuf Mansur Ambil Sikap Tegas

Langsung saja, berikut deretan momen pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong yang terlibat satu proyek bersama.

1. Jadi Brand Ambassador Bareng

Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@realfoodjellyid)

Chicco Jerikho, Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop didapuk jadi brand ambassador baru dari produk jajanan lokal. Chicco Jerikho merupakan salah satu aktor papan di Tanah Air. Sedangkan Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop adalah artis muda berbakat dari Korea Selatan yang baru-baru ini membintangi drama populer Business Proposal.

Baca Juga:
Anak Barbie Kumalasari Maikn Dewasa, Berani Kuliti Ucapan-ucapan Halu Ibunya Sampai Salah Tingkah

2. Main Drama Bareng

Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@chicco.jerikho)

Menurut pengumuman yang dibuat melalui unggahan Instagram, tiga ambassador baru mereka ini akan membintangi mini content bertajuk Office Romance Recipe. Drama pendek yang dibintangi Chicco Jerikho bersama Kim Se Jeong dan Ahn Hyo Seop akan di kanal Youtube Realfood Indonesia.

3. Chicco Jerikho Senang Kerja Bareng Kim Se Jeong

Baca Juga:
Pamungkas Sebut Gesek HP Penonton ke Alat Vital Fan Service, Netizen: Kok Malah Lawak

Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@chicco.jerikho)

Chicco Jerikho sukses membuat para penggemar heboh dengan memposting potret bersama Kim Se Jeong. Dalam foto, keduanya kompak tersenyum manis di depan kamera. Suami Putri Marino itu mengaku senang bisa bekerja sama dengan Kim Se Jeong. Chicco Jerikho menyebut kerja sama mereka sebagai "Daebak Collaboration."

4. Kim Se Jeong Pamer Foto Bareng Chicco Jerikho

Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@clean_0828)

Kim Se Jeong juga mengunggah foto bareng Chicco Jerikho, di mana mereka kompak membuat pose yang sama. Mantan personal IOI itu hanya menyebut akun Instagram Chicco Jerikho tanpa keterangan apapun. Penggemar menyoroti penampilan aktor Filosofi Kopi 2: Ben & Jody tak kalah bersinar dari artis Korea.

Baca Juga:
Debt Collector Tagih Utang ke Rumah Rizky Billar? Orang Dekat Beri Kesaksian

5. Bikin Fans Tak Sabar

Momen Pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong (instagram/@clean_0828)

Melihat momen pertemuan Chicco Jerikho dan Kim Se Jeong, para penggemar tak sabar untuk menyaksikan mini content yang mereka bintangi. Penggemar juga penasaran apakah kisahnya nanti akan mirip dengan Business Proposal mengingat Ahn Hyo Seop juga ikut main.

Bagi kamu yang penasaran, tunggu saja tanggal mainnya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More