Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Matamata.com - Yang sudah kangen dengan akting Song Joong Ki setelah Vincenzo tahun 2021 lalu, yuk kita kepoin fakta menarik Reborn Rich di bawah ini. Pasalnya, ini merupakan drama baru dari aktor tampan kelahiran tahun 1985 tersebut yang akan tayang bulan depan.

Yup, drama JTBC mendatang bertajuk Reborn Rich yang dibintangi Song Joong Ki sudah mengkonfirmasi jadwal tayang. Drama berlatar tahun 80-an yang juga menggaet Lee Sung Min dan Shin Hyun Bin ini akan tayang perdana pada 18 November 2022 mendatang.

Fakta Menarik Reborn Rich Instagram/@tvn_drama/@disneypluskr/@hyunbeenshin)

Lalu apa saja fakta menarik Reborn Rich yang merupakan comeback mantan suami Song Hye Kyo ini? Kepoin langsung ulasan lengkapnya di bawah ini seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Jangan kemana-mana dulu, yuk cekidot supaya nggak penasaran!

Baca Juga:
Hotma Sitompul Sebut Billar Tak Sesali Perbuatannya, Kini Fokus Upayakan Jalan Damai

1. Digarap oleh Sutradara dan Penulis Berbakat

Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@jtbcdrama)

Reborn Rich atau yang sebelumnya dikenal dengan judul The Chaebol's Youngest Son wajib diantisipasi karena ceritanya menarik dan garapan penulis serta sutradara berbakat. Drama baru Song Joong Ki, Shin Hyun Bin, dan Lee Sung Min sebagai pemeran utama ini ditulis oleh Kim Tae Hee dari Designated Survivor: 60 Days dan Sungkyunkwan Scandal.

Penulis baru Jang Eun Jae juga akan bergabung dengannya di drama ini. Sementara itu, Jung Dae Yoon yang pernah menyutradarai drama The King 2 Hearts, W: Two Worlds Apart dan She Was Pretty ditunjuk menjadi sutradaranya.

Baca Juga:
Sambil Mabuk, Gading Marten Curhat ke Desta: Harusnya Lu Nikah Sama Gisel

Reborn Rich yang diangkat kisahnya berdasarkan novel web hit adalah drama fantasi berlatar tahun 80-an tentang sekretaris keluarga chaebol yang bernama Yoon Hyun Woo. Drama banjir bintang ini dikonfirmasi akan tayang di JTBC pada 18 November 2022 mendatang.

2. Duet Maut Song Joong Ki dan Shin Hyun Bin

Fakta Menarik Reborn Rich Instagram/@hi_songjoongki/@hyunbeenshin)

Drama Reborn Rich mencuri perhatian karena akan dibintangi oleh Song Joong Ki yang aktingnya keren. Song Joong Ki akan memerankan Yoon Hyun Woo, pria malang yang meninggal setelah dijebak karena penggelapan oleh keluarga Sunyang Group tempat dia mengabdi selama ini.

Baca Juga:
8 Potret Kakak Lesti Kejora Ajak Tunangan Umrah, Dicurigai Sudah Nikah

Son Hyun Woo lalu terlahir kembali sebagai Jin Do Joon, putra bungsu keluarga tersebut yang berusaha untuk membalas dendam. Ini akan menjadi drama baru Song Joong Ki usai sukses bikin gagal move on di Vincenzo tahun 2021 lalu. Dia juga sempat jadi cameo di Little Women tahun 2022 ini.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Shin Hyun Bin sebagai Seo Min Young, jaksa investigasi anti-korupsi dari keluarga hukum yang bergengsi. Seo Min Young akan melakukan apa saja demi keadilan sampai dia dijuluki "Sunyang Group's Grim Reaper". Ini akan menjadi drama baru Shin Hyun Bin setelah Monstrous tahun 2022 ini, dan dia juga akan tampil di drama Say You Love Me bareng Jung Woo Sung.

3. Drama Baru Lee Sung Min Selain Shadow Detective

Baca Juga:
Lesti Kejora Disebut Histeris saat Video Call Billar: Kok Bisa Jadi Tersangka?

Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@disneypluskr)

Lee Sung Min juga bergabung di drama bertabur bintang ini sebagai Jin Yang Chul, pemimpin Sunyang Group. Jin Yang Chul adalah pria kompetitif yang tumbuh besar dalam kemiskinan.

Namun setelah dia kaya raya dan berada di posisi atas dunia keuangan, dia menjadi orang serakah dengan uang. Ini akan menjadi drama baru Lee Sung Min setelah Juvenile Justice, dan dia juga akan membintangi Shadow Detective yang tayang di Disney+ bulan ini.

4. Bakal Tayang 3 Kali Seminggu

Fakta Menarik Reborn Rich (Instagram/@hi_songjoongki)

Drama baru Song Joong Ki ini telah dikonfirmasi tayang bulan depan yaitu tepatnya pada 18 November 2022 mendatang. Yang membuat drama ini beda dari yang lain, salah satunya adalah jam tayangnya yang tiga kali seminggu.

"Untuk menciptakan pendalaman yang lebih, kami memutuskan untuk mengambil jadwal tayang yang tidak biasa yaitu tiga kali seminggu pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Kami akan menyapa pemirsa dengan proyek berkualitas tinggi, jadi tolong nantikan itu," kata tim produksi seperti dilansir Soompi.

5. Karakter Pendukung yang Bertabur Bintang

Fakta Menarik Reborn Rich (Kolase Soompi dan Instagram/@tiffanyyoungofficial)

Selain Song Joong Ki, Lee Sung Min, dan Shin Hyun Bin, Reborn Rich juga banjir bintang terkenal lainnya. Mereka adalah Yoon Je Moon sebagai putra tertua Jin Yang Chul yakni Jin Young Ki, sementara Kim Jung Nan akan memerankan Son Jung Rae, istrinya yang ceroboh.

Jo Han Chul memerankan putra sulung kedua Jin Yang Chul bernama Jin Dong Ki yang kerap memakai trik, dan Seo Jae Hee akan memerankan istrinya yaitu Yoo Ji Na dari keluarga terhormat. Kim Young Jae menjadi Jin Yoon Ki, putra ketiga Jin Yang Chul sekaligus ayah Jin Do Joon. Jung Hye Young memerankan Lee Hae In, ibu Jin Do Joon yang merupakan mantan bintang top. Kim Hyun akan memerankan istri Jin Yang Chul bernama Lee Pil Ok, salah satu pendiri Kerajaan Sunyang.

Kim Shin Rok berperan sebagai putri Jin Yang Chul bernama Jin Hwa Young, sementara Kim Do Hyun menjadi suaminya yaitu Choi Chang Je. Park Hyuk Kwon memerankan Oh Se Hyun, mitra Jin Do Joon. Kim Nam Hee sebagai pewaris Sunyang Group yaitu Jin Sung Joon, dan Park Ji Hyun sebagai Mo Hyun Min yang dijodohkan olehnya. Terakhir ada Tiffany SNSD yang menjadi Rachel, orang terpercaya Oh Se Hyun.

Itu dia beberapa fakta menarik Reborn Rich, drama baru Song Joong Ki yang akan tayang tiga kali seminggu. Reborn Rich akan tayang perdana pada 18 November di JTBC atau kamu bisa nonton di Viu. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More