Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@mbcdrama_now)

Matamata.com - Sooyoung SNSD yang memikat di If You Wish Upon Me dan Yoon Park yang mencuri perhatian di Forecasting Love and Weather disatukan di drama baru. Inilah sinopsis Please Send a Fan Letter, drama Korea baru keduanya di bulan November 2022 nanti.

Yup, Sooyoung Girls' Generation dan Yoon Park siap bikin pemirsa baper lewat adu akting keduanya di drama rom-com. Please Send a Fan Letter (judul literal) akan tayang di MBC pada 26 November 2022 mendatang.

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Kolase Instagram/@kbsdrama/@jtbcdrama)

Sudah penasaran gimana cerita drama yang dibintangi keduanya ini? Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip sinopsis Please Send a Fan Letter sekaligus karakter menarik di dramanya seperti dikutip dari Soompi, Hancinema, dan berbagai sumber. Mari cekidot dan siap-siap baper!

Baca Juga:
Song Joong Ki Perankan 2 Tokoh, Ini Dia Jadwal Tayang Drama 'Reborn Rich'

Sinopsis Please Send a Fan Letter

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@mbcdrama_now)

Please Send a Fan Letter (judul literal) adalah drama baru MBC yang menggaet Sooyoung SNSD dan Yoon Park sebagai pemeran utamanya. Komedi romantis ini berkisah tentang seorang aktris yang sedang menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri entertainment.

Dia nantinya bertemu dengan pria yang berusaha menjaga perasaan putrinya dengan cara menulis balasan palsu untuk surat penggemarnya. Drama yang menghangatkan hati ini bakal dipimpin oleh sutradara Jung Sang Hee yang ikut menyutradarai drama From Now On, Showtime! dan bakal rilis pada 26 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
4 Fakta Unlock the Boss, Drama Baru Chae Jong Hyeop dengan Seo Eun Soo dan Park Sung Woong

Pemain Please Send a Fan Letter

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@mbcdrama_now)

Sooyoung SNSD akan memerankan karakter seorang bintang papan atas yang bernama Han Kang Hee. Gegara surat penggemar, Han Kang Hee kini menghadapi krisis terbesar dalam hidupnya di industri hiburan yang membesarkan namanya.

Di sisi lain, Yoon Bak atau Yoon Park akan berperan sebagai Bang Jung Suk, seorang ayah tunggal yang berjuang membesarkan putrinya seorang diri. Putrinya menderita leukemia dan punya sebuah keinginan.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Reborn Rich, Drama Baru Song Joong Ki Bakal Tayang 3 Kali Seminggu

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@mbcdrama_now)

Bang Jung Suk tidak tega melihat putrinya kesakitan saat menjalani kemoterapi. Dikenal sebagai ayah yang pengasih dan berhati hangat, Bang Jung Suk sangat ingin mengabulkan keinginan putrinya tersebut.

Drama ini juga menggaet Kang Da Hyun sebagai seorang aktris bernama Koo Hye Ri. Dia merupakan teman Han Kang Hee di masa sekolah dan kerap merasa rendah diri di hadapannya. Tak ketinggalan ada Kim Sang Woo yang berperan sebagai manajer Han Kang Hee yang bernama Hoon.

Alasan Nonton Please Send a Fan Letter

Baca Juga:
Nam Ji Hyun Untaikan Harapan Usai Drama 'Little Women' Tamat

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@sooyoungchoi)

Baik Sooyoung SNSD maupun Yoon Park sama-sama sudah pernah membintangi drama komedi romantis jadi adu akting keduanya di Please Send a Fan Letter ini pastinya layak dinantikan. Apalagi tim produksi membocorkan kalau chemistry dan sinergi keduanya adalah poin kunci yang harus diperhatikan di drama yang mengharukan ini.

Sooyoung SNSD sebelumnya sudah memikat pemirsa di banyak drama keren dengan berbagai genre seperti Squad 38, Tell Me What You Saw, Run On, So I Married The Anti-Fan, dan lainnya. Terbaru chemistry mautnya dengan Ji Chang Wook di If You Wish Upon Me bikin pemirsa meleleh.

Sinopsis Please Send a Fan Letter (Instagram/@yoon.bak)

Sementara itu, Yoon Park sudah teruji kemampuan aktingnya yang solid dalam menaklukkan beragam karakter seperti di Beautiful Love Wonderful Life, Search, Birthcare Center, You Are My Spring, dan masih banyak lagi. Adu aktingnya dengan Park Min Young, Yura Girl's Day dan Song Kang di drama terbaru Forecasting Love and Weather juga keren abis.

Itulah sinopsis Please Send a Fan Letter, adu akting Sooyoung SNSD dan Yoon Park di drama komedi romantis terbaru. Jangan lupa nonton dramanya mulai 26 November 2022 mendatang di MBC. Tunggu informasi selanjutnya soal daftar pemeran lainnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar buat nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More