Chris Martin dan Jin BTS (Koreaboo)

Matamata.com - Berita kolaborasi debut solo Jin BTS dengan Coldplay telah dikonfirmasi. Beberapa waktu lalu Big Hit Music mengunggah poster proyek solo Jin bertajuk The Astronaut melalui unggahan media sosial.

Poster itu juga mengatakan bahwa Jin mengerjakan lagu itu bersama Coldplay. Big Hit Music akan merilis The Astronaut pada tanggal 20 Oktober pukul 1:00 PM KST atau 11:00 AM WIB.

Ten Asia via Naver The Astronaut adalah hadiah spesial Coldplay untuk Jin BTS. Berita ini tiba-tiba mengejutkan penggemar yang baru-baru ini membicarakan debut solo Jin BTS.

Baca Juga:
Rio Alief Unggah Momen Bersama Almarhumah Istri, Banjir Dukungan Rekan Musisi

Jin BTS di konser musik Yet To Come In Busan (Instagram/@jin)

Sebelumnya, Jin memberikan sedikit bocoran tentang album solonya bahwa ia berkolaborasi dengan seseorang yang masih ia idolakan.

"Aku ingin memberitahumu sesuatu, aku anggota BTS kedua setelah J-Hope yang merilis albumnya sendiri. Ini bukan album besar atau apa, itu hanya single (album)," kata Jin kepada BTS. konser bertajuk BTS World Expo Busan Korea pada Sabtu 15/10/2022.

"Saya mulai bekerja dengan seseorang yang selalu saya sukai, jadi saya merilis lagu baru," tambahnya.

Baca Juga:
Ogah Pamer Wajah Anak di Media Sosial, Tasya Farasya Beber Alasannya ke Ashanty

Jin BTS di konser musik Yet To Come In Busan (Instagram/@jin)

Pengumuman tersebut membuat para penggemar tiba-tiba terkejut dan bertanya-tanya tentang idola yang disebutkan Jin. Banyak yang mengira bahwa idolanya adalah Coldplay dan Jin sebenarnya berkolaborasi dengan band Inggris.

Load More