J-Hope BTS (Instagram/@bts.bighitofficial)

Matamata.com - J-Hope BTS tengah mencuri atensi publik setelah membagikan sebuah story di Instagram pada Jumat (21/10/2022). Rapper dan dancer BTS ini tampaknya tengah menikmati waktu luangnya.

Terutama setelah dirinya dan anggota BTS lainnya baru saja sukses menyelenggarakan konser Yet To Come pada (15/10/2022) di Busan.

J-Hope BTS membagikan sebuah rutinitas yang ia lakukan di pagi hari. Sama seperti orang pada umumnya, ia memulai hari dengan sarapan.

Baca Juga:
Istri Pengusaha Tajir, Bella Shofie Bagi-Bagi Uang 500 Dolar di Acara Gender Reveal

Melalui story tersebut, ia memilih sarapan dengan cara yang instan. Menariknya, ia menggunakan bahan dari hadiah yang diberikan oleh seorang teman.

"Yummy, thanks Brian @kaws," tulis J-Hope BTS dalam story tersebut.

Baca Juga:
'Seuprit Harga Dua Motor', Cincin Berlian Nagita Slavina Langsung Jadi Omongan

J-Hope menyediakan sebuah cangkir berukuran besar dan berwarna coklat. Kemudian ia mengambil satu bungkus sereal dan menumpahkannya ke dalam cangkir.

Kemudian J-Hope menambahkan satu kotak susu cair putih. Tak lupa mengaduknya perlahan sebelum disantap untuk sarapan.

Aktivitas sarapan J-Hope ini pun langsung membuat netizen penasaran dengan harga produknya. Setelah ditelusuri lebih lanjut, biaya sarapan J-Hope ini ternyata murah.

Baca Juga:
Ari Lasso Minta Ganti Rugi usai Ditinggal Pesawat, Uangnya Bakal Dipakai untuk Hal Mulia

Melansir dari akun Instagram @bangtan_outfit, satu kotak susu yang dipakai oleh J-Hope ini seharga 930 Won. Harga tersebut setara dengan Rp10 ribu saja.

Sementara serealnya sendiri seharga Rp85 ribu untuk satu kotaknya. Hadiah yang ia terima tersebut merupakan keluaran merek Monsters Cereal.

Mengetahui sarapan J-Hope BTS, netizen langsung berkomentar. Ada yang bahkan membandingkannya dengan sarapan ala Indonesia dengan Energen.

Baca Juga:
9 Momen Widi Vierratale Buka Baju di Panggung, Bikin Kevin Aprilio Kaget

"Yang sarapan Energen mundur," kata seseorang.

"Tim makan mie sama nasi diem," timpal yang lainnya.

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Load More