Song Joong Ki (Hancinema)

Matamata.com - Baru-baru ini, dunia Korea dihebohkan dengan beberapa foto yang tersebar luas di internet. Foto ini menyangkut aktor kenamaan Korea, Song Joong Ki.

Pemain drama Vincenzo ini dikabarkan berkencan dengan aktris pemain Twenty Five Twenty One, Kim Tae Ri. Rumor ini pun sudah dimulai sejak beberapa waktu lalu.

Dimulai dari media sosial yang memperlihatkan foto dari seorang wanita yang mesra dengan seorang pria. Keduanya terlihat sedang berjalan bersama.

Baca Juga:
Deep Talk Bareng Oma Gala, Fuji Bongkar Kebisaan Buruk yang Buat Ibunda Menangis

Selain itu, kedua orang tersebut tertangkap kamera sedang berpegangan tangan. Mengetahui foto tersebut, beberapa netizen menilainya sebagai Kim Tae Ri dan Song Joong Ki.

Kim Tae Ri (Soompi)

Sejak saat itu pun, banyak yang berpikir bahwa keduanya benar-benar adalah Song Joong Ki dan Kim Tae Ri. Apalagi keduanya pernah memiliki proyek yang sama sebelumnya.

Song Joong Ki dan Kim Tae Ri sendiri pernah beradu akting dalam sebuah film yang berjudul Space Sweepers. Film ini ditayangkan pada tahun 2021 di beberapa bioskop.

Baca Juga:
Denise Chariesta Semprot Uya Kuya Kena Karma usai YouTube Dihack: Dikasih Apa Lo Sama RD?

Selain itu, film ini juga mendapatkan banyak kesuksesan sejak dipublikasikan dan ditawarkan kepada penonton. Walaupun begitu, keduanya belum pernah berproyek bersama setelah itu.

Semakin banyak yang menyebarkan rumor ini, akhirnya pihak agensi pun memilih untuk buka suara. Tak hanya dari agensi Song Joong Ki, namun juga dengan agensi Kim Tae Ri.

Pada Sabtu (29/10/2022), agensi Song Joong Ki dan Kim Ta Ri pun memberikan sanggahan atas rumor bahwa kedua aktornya ini berkencan.

Baca Juga:
Rudy Salim Jawab Isu Rizky Billar Ngebut, Rumah Calon Istri Kaesang Terkuak

Agensi Song Joong Ki menyampaikan bahwa rumor yang beredar itu sama sekali tak benar. Begitu pula dengan agensi Kim Tae Ri yang memberikan jawaban yang tegas.

"Rumor kencan itu sepenuhnya salah," kata agensi Kim Tae Ri.

Video yamh Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
10 Momen Jerome Polin Masak Bareng Jessica Jane, Kocak Banget Sampai Pakai Helm

Load More