Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Matamata.com - Penggemar drama medis Dr. Romantic yang sukses dengan dua musim sebelumnya pastinya bahagia mendengar kabar ini. Drama yang meraih rating tinggi ini akan kembali dengan musim yang baru makanya fakta Dr. Romantic Season 3 di bawah ini wajib kamu kepoin!

Dilansir Soompi, sebuah sumber dari SBS mengungkap kalau Dr. Romantic Season 3 akan segera diproduksi. Menariknya lagi, para pemain dari musim sebelumnya yaitu Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min dan Jung Ji Ahn sudah dikonfirmasi akan kembali bergabung di musim yang baru.

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Tak usah berlama-lama lagi, langsung saja kita intip beberapa fakta Dr. Romantic Season 3 yang pastinya bakal keren. Kepoin ulasannya seperti dilansir Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu yuk sambil nunggu dramanya tayang!

Baca Juga:
4 Fakta I Have Waited a Long Time for You, Drama Baru Kim Ji Eun yang Gaet Na In Woo

1. Kesuksesan Dua Musim Sebelumnya

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Dr. Romantic adalah drama medis yang sukses dan musim ketiganya nanti jelas patut diantisipasi. Pasalnya musim barunya nanti juga akan digarap oleh penulis dan sutradara yang sama, yaitu sutradara Yoo In Suk dan penulis naskah Kang Eun Kyung dan Lim Hye Min.

Dr. Romantic mengangkat kisah soal dokter tulus yang bekerja di Rumah Sakit Doldam yang terletak di pedesaan. Musim pertama drama ini tayang pada tahun 2016 dan dibintangi oleh Han Suk Kyu, Yoo Yeon Seok dan Seo Hyun Jin. Dramanya meraih rating tinggi sebesar 27,6 persen di SBS.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3

Sementara itu, Season 2 pada tahun 2020 yang dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung juga berakhir dengan rating tinggi sebesar 27,1 persen. Dengan kembalinya para pemain bintang, musim ketiga digadang-gadang akan sesukses musim sebelumnya.

2. Kembalinya Han Suk Kyu Sebagai Dokter Jenius

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Han Suk Kyu akan kembali memerankan dokter jenius Kim Sa Bu yang memimpin rumah sakit kecil di pedesaan, Rumah Sakit Doldam. Dia adalah dokter hebat, tegas dan bijaksana yang banyak mengajarkan nilai-nilai kehidupan.

Baca Juga:
Sinopsis New Love Playlist, Web Drama Baru Oh Yoo Jin dengan Yoo Jung Hoo dan Bae Hyun Joon

Meski jenius, Kim Sa Bu ogah pamer keahliannya, serta dikenal sangat nyentrik dan gemar menyendiri. Dr. Romantic Season 3 akan menjadi drama baru Han Suk Kyu setelah Recipe for Farewell yang akan tayang bulan Desember 2022 mendatang.

3. Ahn Hyo Seop Akan Kembali Sebagai Dokter Berbakat

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Pada musim kedua, Ahn Hyo Seop memerankan Seo Woo Jin, seorang mahasiswa tahun kedua yang sinis dan tidak percaya pada kebahagiaan karena hidupnya yang sulit. Namun, dia memiliki bakat yang mengesankan saat melakukan operasi.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Cinta Untuk Hyeri Girl's Day dan Drama Barunya

Masih belum diketahui bagaimana perkembangan karakternya di musim 3, tetapi Seo Woo Jin banyak berubah setelah bertemu Dr. Kim (Han Suk Kyu) di musim sebelumnya. Dr. Romantic Season 3 akan menjadi drama baru Ahn Hyo Seop setelah Business Proposal dan dia juga bergabung di drama A Time Called You di Netflix.

4. Drama Baru Lee Sung Kyung setelah Shooting Stars

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Juga belum diketahui lebih detail bagaimana perkembangan karakter Lee Sung Kyung di Season 3, tetapi di musim sebelumnya dia memerankan Cha Eun Jae. Cha Eun Jae adalah seorang ahli bedah jantung tahun kedua yang bekerja di Rumah Sakit Doldam.

Cha Eun Jae bekerja keras sepanjang hidupnya untuk menjadi dokter, tetapi kenyataan yang dihadapinya jauh lebih dingin dan menyakitkan. Lalu pertemuannya dengan Dokter Kim mengubah segalanya. Ini akan menjadi drama baru Lee Sung Kyung setelah Shooting Stars.

5. Byun Woo Min dan Jung Ji Ahn Kembali ke Musim Ketiga

Fakta Dr. Romantic Season 3 (Soompi)

Agensi Byun Woo Min dan Jung Ji Ahn belum lama ini mengumumkan bahwa keduanya akan kembali memerankan karakter mereka di Dr. Romantic 3. Byun Woo Min yang tampil di Season 1 dan 2 akan kembali dengan peran sebagai Nam Do Il di musim yang baru.

Sementara itu, Jung Ji Ahn akan kembali sebagai Uhm Hyun Jung, karyawan dengan masa kerja terlama setelah kepala perawat Oh Myung Shim (Jin Kyung) di Rumah Sakit Doldam. Uhm Hyun Jung adalah perawat yang penuh semangat dan selalu merawat pasiennya dengan baik.

Itu dia beberapa fakta Dr. Romantic Season 3, drama hits yang akan kembali dibintangi oleh Han Suk Kyu, Ahn Hyo Seop, Lee Sung Kyung, Byun Woo Min dan Jung Ji Ahn. Dr. Romantic 3 akan mulai syuting dan rencananya tayang pada paruh pertama tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya soal cerita lengkap dan daftar pemain lainnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More