Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Gangnam Zombie (Instagram/@lonely_stump)

Matamata.com - Seiring dengan kabar bahagia pernikahannya dengan pemain baseball profesional bulan depan, Jiyeon T-ara juga akan menyapa pemirsa lewat film barunya. Inilah sinopsis Gangnam Zombie, film baru dari aktris cantik kelahiran tahun 1993 tersebut dengan Ji Il Joo.

Yup, Jiyeon T-ara akan beradu akting dengan Ji Il Joo di film aksi menegangkan tentang zombie. Gangnam Zombie dijadwalkan akan tayang perdana di bioskop pada 30 November 2022 mendatang.

Sinopsis Gangnam Zombie (Kolase Instagram/@jiyeon2__/@lonely_stump)

Siapa yang sudah penasaran? Langsung saja intip yuk sinopsis Gangnam Zombie sekaligus karakter para pemainnya di bawah ini! Kepoin ulasannya tentang film baru Jiyeon T-ara ini seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot bareng supaya nggak kepo lagi!

Baca Juga:
4 Fakta I Have Waited a Long Time for You, Drama Baru Kim Ji Eun yang Gaet Na In Woo

Sinopsis Gangnam Zombie

Sinopsis Gangnam Zombie (Kolase Instagram/@jiyeon2__/@lonely_stump)

Gangnam Zombie (judul literal) adalah film aksi menegangkan yang menyoroti perjuangan orang-orang untuk bertahan hidup dari serangan zombie. Mereka berusaha keluar dari gedung di Gangnam yang menjadi pusat kekacauan saat orang-orang dengan gejala aneh mulai muncul.

Film Gangnam Zombie akan disutradarai oleh Lee Soo Sung dan dibintangi oleh Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo sebagai pemeran utamanya. Selain mereka berdua, Jo Kyung Hoon, Choi Sung Min, Jung Yi Joo, dan Tak Teu In juga akan bergabung di film ini. Gangnam Zombie akan tayang perdana mulai 30 November 2022 di bioskop.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3

Pemain Gangnam Zombie

Sinopsis Gangnam Zombie (Instagram/@lonely_stump)

Ji Il Joo akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Hyun Seok. Dia adalah sosok yang bercita-cita untuk menjadi pemain tim nasional Taekwondo yang menjanjikan.

Hyun Seok terjebak di dalam gedung kantornya saat zombie mengambil alih distrik Gangnam di Seoul. "Jangan khawatir. Aku akan melindungimu," bunyi kalimat di poster Hyun Seok saat dia mati-matian melarikan diri dari gerombolan zombie yang mengejarnya.

Baca Juga:
Sinopsis New Love Playlist, Web Drama Baru Oh Yoo Jin dengan Yoo Jung Hoo dan Bae Hyun Joon

Sinopsis Gangnam Zombie (Instagram/@lonely_stump)

Sementara itu, Jiyeon T-ara akan bertransformasi sebagai karakter yang bernama Min Jung. Min Jung selalu menjadi orang pertama yang maju dalam hal melawan ketidakadilan.

Min Jung yang pemberani akan berjuang demi hidupnya untuk bertahan dari serangan zombie. Dia dan Hyun Seok berusaha mati-matian untuk keluar dari gedung tempat mereka terjebak bersama karena zombie.

"Kita harus keluar dari sini bersama hidup-hidup," bunyi kalimat di poster Min Jung yang bikin tegang saat dia berusaha melarikan diri. Apakah Hyun Seok dan Min Jung akan mampu bertahan dalam pertempuran dengan zombie patut disaksikan sendiri filmnya.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Cinta Untuk Hyeri Girl's Day dan Drama Barunya

Alasan Nonton Gangnam Zombie

Sinopsis Gangnam Zombie (Instagram/@jiyeon2__)

Kalau kamu suka dengan film atau drama bertema zombie seperti Train to Busan, Peninsula, Kingdom, atau All of Us Are Dead, Gangnam Zombie pastinya sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi selama ini Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo sudah membuktikan kemampuan akting mereka yang solid di sejumlah film dan drama.

Jiyeon T-ara sudah pernah membintangi drama-drama keren sepanjang kariernya seperti Master of Study, Miss Ripley, Dream High Season 2, Triangle dan lainnya. Drama terbarunya adalah I Wanna Hear Your Song tahun 2019 dan Imitation tahun 2021 lalu.

Sinopsis Gangnam Zombie (Instagram/@lonely_stump)

Sementara itu, Ji Il Joo sudah mencuri perhatian pemirsa di drama Hotel King, Healer, Weightlifting Fairy Kim Bok Joo, Suspicious Partner, Temperature of Love, Two Cops, Priest, Kill It, dan masih banyak lagi. Penampilan anyarnya adalah di drama Flower Crew: Joseon Marriage Agency tahun 2019, Find Me in Your Memory dan Once Again tahun 2020, serta The Witch's Diner tahun 2021.

Itulah sinopsis Gangnam Zombie, film baru Jiyeon T-ara dan Ji Il Joo di mana mereka harus bertahan hidup dari serangan zombie. Film yang mencekam ini akan tayang mulai 30 November 2022 mendatang. Catat tanggal rilisnya dan jangan lupa nonton kalau sudah tayang di Indonesia ya. Don't miss it!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More