Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

Matamata.com - Kesehatan Jisoo BLACKPINK mengkhawatirkan BLINK. Dalam foto yang dirilis setelah sekian lama, Jisoo memiliki benjolan di lehernya.

Banyak yang menduga bahwa Jisoo sakit parah. Bahkan, bintang Korea Selatan Snowdrop dikatakan telah menjalani operasi juga.

Mengenai benjolan di leher Jisoo, agensinya YG Entertainment menegaskan bahwa tidak perlu khawatir dengan kondisi Jisoo.

Baca Juga:
Vakum 4 Tahun di Dunia Entertainment, Shah Rukh Khan Tertantang Bikin Perut Kotak-kotak

Fakta Menarik Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

YG ENTERTAINMENT mengatakan,"Jisoo saat ini sedang menjalani tur dunia dengan baik. Tidak ada yang salah dengan kesehatannya," klaimnya.

BLACKPINK saat ini sedang menjalani tur dunia. Lisa, Jenny, Rose dan Jisoo sedang mempromosikan album terbaru mereka Born Pink dalam konser multi negara bertajuk BORN PINK: World Tour.

Tur pertama akan berlangsung 15-16 Oktober 2022 di Seoul sebelum melakukan perjalanan ke AS dan Kanada untuk 10 pertunjukan di tujuh negara bagian yang berbeda.

Baca Juga:
'Sedih Suami Gak Dateng', Kiky Saputri Sindir Lesti Billar Saat Bacakan Pemenang Penyanyi Dangdut Terpopuler

Jisoo BLACKPINK (Instagram/@sooyaaa__)

BLACKPINK kemudian akan terbang ke Eropa dan menggelar konser di sana mulai November hingga Desember 2022. Setelah itu, mereka berencana menggelar konser di Asia, termasuk Indonesia, pada 2023.

Namun, nasib konser BLACKPINK di Jakarta saat ini masih belum jelas. Pasalnya, GBK yang semula seharusnya menjadi tempat konser akan menjadi tempat penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2023.

Baca Juga:
Jersey MU Rayyanza Dituding KW, Publik Geram: Apa Nagita Gak Ngakak?

Load More