Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Matamata.com - Penyanyi sekaligus aktor tampan Jinyoung GOT7 siap kembali memikat pemirsa lewat kemampuan aktingnya yang solid. Inilah sinopsis Christmas Carol, film thriller aksi baru yang dibintangi oleh aktor berusia 28 tahun tersebut.

Christmas Carol adalah proyek akting teranyar dari Jinyoung GOT7 setelah membintangi drama Yumi's Cells Season 2 dan film Yaksha: Ruthless Operations tahun 2022 ini. Menariknya lagi, Jinyoung GOT7 akan memainkan karakter kembar di film barunya ini.

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Penasaran bagaimana Jinyoung akan menaklukkan peran ganda di Christmas Carol? Yuk simak sinopsis Christmas Carol dan berbagai karakter di filmnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sebelum nonton pada bulan Desember nanti!

Baca Juga:
4 Fakta Queen of Tears, Drama Baru Penulis My Love from the Star yang Incar Kim Soo Hyun

Sinopsis Christmas Carol

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Christmas Carol merupakan film thriller aksi yang diangkat ceritanya dari novel dengan judul yang sama. Film yang akan tayang di bulan Desember ini menyoroti kisah si kembar Wol Woo dan Il Woo yang keduanya akan diperankan oleh Jinyoung GOT7.

Setelah kematian saudara kembarnya yaitu Wol Woo, Il Woo memasuki pusat penahanan remaja untuk membalas dendam. Di sana, dia terlibat dalam konfrontasi brutal dengan geng remaja.

Baca Juga:
4 Fakta I Have Waited a Long Time for You, Drama Baru Kim Ji Eun yang Gaet Na In Woo

Di film barunya ini, Jinyoung GOT7 akan beradu akting dengan Kim Young Min, Kim Dong Hwi, Song Geon Hee, dan Heo Dong Won. Christmas Carol akan dipimpin oleh sutradara Kim Sung Soo yang pernah menyutradarai serial thriller Save Me dan film Running Wild.

Pemain Christmas Carol

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Jinyoung GOT7 akan menaklukkan dua peran yaitu sebagai saudara kembar Wol Woo dan Il Woo yang sangat berbeda dalam hal penampilan dan sikap. Wol Woo terlihat riang dan polos, namun sebenarnya menyimpan rahasia yang tidak bisa dia ungkapkan kepada siapa pun.

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Han Suk Kyu yang Ultah ke-58, Ada Recipe for Farewell dan Dr. Romantic 3

Beda dengan Wol Woo, Il Woo terpaksa menjalani kerasnya hidup demi melindungi nenek dan saudara laki-lakinya. Setelah Wol Woo meninggal, Il Woo pergi ke pusat penahanan remaja.

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Dia bersumpah untuk membalas kematian saudara kembarnya setelah polisi menutup kasus ini hanya sebagai kecelakaan biasa. Kim Young Min akan bergabung di film ini sebagai Cho Soon Woo, seorang penasihat yang akan melakukan yang terbaik untuk membantu Il Woo.

Lalu Kim Dong Hwi akan memerankan Son Hwan, anggota geng remaja yang tahu rahasia Wol Woo dan berusaha menyembunyikannya. Song Geon Hee akan berperan sebagai Moon Ja Hoon, anggota geng yang siap menyingkirkan Il Woo dengan segala cara.

Baca Juga:
Sinopsis New Love Playlist, Web Drama Baru Oh Yoo Jin dengan Yoo Jung Hoo dan Bae Hyun Joon

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Tak ketinggalan ada Heo Dong Won sebagai Han Hee Sang, seorang guru di lembaga pemasyarakatan yang kerap memakai kekerasan. Dia melakukan hal tersebut untuk menanamkan rasa takut kepada para narapidana di pusat penahanan remaja.

Alasan Nonton Christmas Carol

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Jinyoung GOT7 mengambil tantangan peran ganda untuk pertama kalinya di Christmas Carol, jadi sayang banget kalau kamu nggak nonton film ini. Tidak hanya peran yang dimainkan Jinyoung, semua karakter di film ini bersatu untuk menciptakan alur cerita menegangkan di pusat penahanan remaja yang suram.

Jinyoung GOT7 sendiri sudah memantapkan dirinya sebagai aktor lewat berbagai proyek keren. Dia pernah membintangi When My Love Blooms, The Devil Judge, Yumi's Cells 1 dan 2, film Yaksha: Ruthless Operations, dan lainnya.

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Drama Kim Young Min juga keren-keren semua termasuk Crash Landing on You, The World of the Married, Private Lives, Military Prosecutor Doberman, dan Curtain Call. Kim Dong Hwi membintangi drama Stranger 2 dan film In Our prime, serta akan bergabung di drama baru Missing: The Other Side 2 dan The Deal.

Kamu bisa saksikan akting solid Song Geon Hee di drama baru seperti Mystic Pop-up Bar, Missing: The Other Side, Snowdrop, dan Alice the Final Weapon. Tahun 2022 ini, Heo Dong Won sukses memikat pemirsa di Insider, A Model Family, The Roundup, dan lainnya.

Sinopsis Christmas Carol (Instagram/@dstation_kr)

Itu dia sinopsis Christmas Carol, film Korea baru di mana Jinyoung GOT7 memainkan karakter kembar. Penasaran dengan aktingnya? Jangan lupa nonton film thriller aksi menegangkan ini di bulan Desember 2022 mendatang. Tunggu tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More