Luhan Eks EXO. (Instagram/7_luhan_m)

Matamata.com - Baru-baru ini, jagat maya diramaikan dengan kabar terkini dari Luhan. Personil eks EXO ini dikabarkan menikah dengan sang pacar.

Sejak keluar dari EXO, Luhan memang menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berkarir di Tiongkok, terutama sebagai seorang aktor.

Melansir dari laman Soompi pada Selasa (8/11/2022), Luhan dan sang pacar, Guan Xiao Tong sudah menjalin asmara sampai kurang lebih lima tahun.

Baca Juga:
Regi Datau Genggam Mesra Tangan Ayu Dewi, Bikin Netizen Nangis: Mama Gigi Versi Kedua Nggak Sih?

Luhan eks EXO. (Instagram/@7_luhan_m)

Keduanya awalnya bertemu pada tahun 2017 saat berproyek bersama dalam sebuah drama. Keduanya didapuk menjadi pemeran dalam drama berjudul Sweet Combat.

Pasca beradu akting di sana, ia dan Guang Xiao Tong pun semakin serius. Perjalanan kisah mereka pun cukup lama hingga hari ini.

Kemudian pada tahun 2022, tepatnya kemarin, Senin (7/11/2022), keduanya dikabarkan sudah mendaftarkan pernikahan.

Baca Juga:
'Tidur Dijamin Enak', Nagita Slavina Pamer 'Muka Bantal' Piyama Harga Selangit

Setidaknya lima media besar di China memberikan kabar terkait hal tersebut. Bahkan pasca mendaftarkan pernikahan, ia dan sang pacar pindah ke Beijing.

Terungkap pula dugaan terkait uang yang dikeluarkan oleh Luhan sebagai mahar. Ia setidaknya mengeluarkan dana mencapai 19,5 miliar Won atau setara Rp222 triliun untuk menikah.

Sejak kabar ini beredar dengan luas, Luhan maupun sang pacar memilih untuk diam. Beda halnya dengan Ayah dari pacarnya, Guan Shaozeng.

Baca Juga:
Ngaku Pernah Jadi Simpanan Laki Orang, Pinkan Mambo Beberkan Sosok Pengusaha Terpandang

Memiliki pekerjaan sebagai seorang aktor, nama dari Ayah pacar Luhan ini memang sudah terkenal. Ia menegaskan bahwa putrinya dan Luhan belum menikah.

"Ini adalah berita palsu yang tidak masuk akal," jelas Guan Shaozeng.

Selain itu, ia menegaskan jika memang mereka sudah menikah, berita itu akan disampaikan dengan penuh kebahagiaan.

Baca Juga:
Minta Dikasihani Uya Kuya, Denise Chariesta Sebut RD Kayak Ibu-Ibu Kompleks: Dulu Kayaknya Laki Banget!

"Jika mereka akan menikah, kami akan mengungkapkannya kepada semua orang," tambah Guan Shaozeng, ayah Guang Xiao Tong, pacar Luhan eks EXO.

Load More