Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Park Sung Hoon akan menjadi pemeran utama film thriller kriminal baru, makanya sinopsis The Distributors di bawah ini wajib kamu simak! Terlebih dia akan beradu akting dengan Kim So Eun di film barunya ini.

The Distributors merupakan karya terbaru Park Sung Hoon selain drama The Glory tahun 2022 ini. Selain Park Sung Hoon dan Kim So Eun, Song Jin Woo, Park Joo Hee, dan Lim Na Young juga akan bergabung di film arahan sutradara Hong Seok Ku ini.

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

Siap mengetahui lebih dalam soal film baru Park Sung Hoon ini? Yuk cekidot bareng sinopsis The Distributors seperti dilansir dari Soompi, Hancinema, dan sumber lainnya. Intip bareng yuk sebelum nonton pada 23 November 2022 mendatang.

Baca Juga:
Denise Chariesta Santai Dibenci Banyak Artis: Gue Singa Gak Perlu Bergerombol dengan Domba!

Sinopsis The Distributors

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

The Distributors merupakan film thriller kriminal tentang seorang pria yang rahasianya secara tidak sengaja "dibuka" oleh seseorang. Bagaimana foto dan video yang diambil secara tidak sengaja oleh seseorang dapat merusak kehidupan orang lain di zaman modern di mana masyarakat tak bisa lepas dari smartphone akan menjadi sorotan utama.

Film ini merupakan rangkaian dari KBS Drama Special 2022 yang terdiri dari beberapa drama pendek dan dua film, yaitu Devil in the Lake yang dibintangi Park Ha Na dan The Distributors yang menggaet Park Sung Hoon. The Distributors bakal disutradarai oleh Hong Seok Ku dan ditulis oleh Jung Woo Chul.

Baca Juga:
Terkuak! Ini Deretan Ulah Nikita Mirzani yang Bikin Dito Mahendra Murka dan Lapor Polisi

Pemain The Distributors

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

Park Sung Hoon memerankan Do Yoo Bin, seorang pria tampan yang sangat mengharapkan kehidupan pernikahan yang bahagia. Namun, rahasianya terungkap secara paksa karena kesalahan sesaat yang dia buat.

Kim So Eun memerankan Im Sun Ae, seorang kurator museum seni yang cantik dan percaya diri. Dia adalah tunangan Do Yoo Bin yang curiga terhadap rahasia yang dipegang calon suaminya itu.

Baca Juga:
Tok! Indra Kenz Resmi Divonis 10 Tahun Penjara dan Dikenai Denda Rp5 M

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

Song Jin Woo akan berperan sebagai Gong Sang Beom, rekan Do Yoo Bin yang bekerja sama dengannya untuk mencari petunjuk demi menemukan distributor awal sebuah video. Video tersebut membuat Do Yoo Bin menerima telepon anonim dari seseorang yang mengancamnya.

Lim Na Young memerankan Kim Da Eun, wanita cantik dengan pesona memikat yang tampaknya mengetahui rahasia kasus tersebut. Tak ketinggalan ada Park Joo Hee sebagai Lee Sang Hee, wanita yang berusaha mengejar kebenaran di balik kasus misterius itu.

Alasan Nonton The Distributors

Baca Juga:
Viral Rumor Artis D Cadel Pernah Nikah Siri dan Cerai gegara Nekat Gugurin Anak, Siapa?

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

The Distributors tampaknya menjanjikan perkembangan cerita tak terduga terhadap masalah yang dialami pemeran utama dan ini membuat filmnya sayang banget untuk dilewatkan. Park Sung Hoon sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di banyak drama seperti Justice, Psychopath Diary, Memorials, dan sampai yang teranyar The Glory.

Kim So Eun saat ini sedang memikat pemirsa di drama baru berjudul Three Bold Siblings. Aktingnya di banyak drama hits termasuk Boys Over Flowers, Scholar Who Walks the Night, Our Gab Soon, dan lainnya juga sukses bikin pemirsa kepincut.

Sinopsis The Distributors (Instagram/@kbsdrama)

Song Jin Woo adalah aktor berbakat yang bisa kamu saksikan akting cemerlangnya di drama baru seperti Men are Men, Doom at Your Service, Police University, dan Jirisan. Dia juga tampil di film The Girl on a Bulldozer tahun 2022 ini.

Park Joo Hee baru-baru ini memikat pemirsa di drama The Ghost Detective, Run On, Oh! Master dan Happiness. Begitu juga transformasi baru Lim Na Young setelah aktingnya yang berkesan di Flower of Evil dan Imitation tentu sayang dilewatkan.

Itulah sinopsis The Distributors, film thriller kriminal baru yang dibintangi oleh Park Sung Hoon, Kim So Eun, Song Jin Woo, Park Joo Hee, dan Lim Na Young. The Distributors akan tayang di bioskop pada 23 November 2022 dan setelahnya bakal tayang di KBS di bulan Desember mendatang. Catat tanggal mainnya dan jangan sampai ketinggalan!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More