Profil Jungkook BTS (instagram/@jungkook.97)

Matamata.com - Dalam rangka memenuhi undangan tampil di opening ceremony Piala Dunia 2022, Jungkook BTS bertolak ke Qatar pada Selasa (15/11/2022).

Setibanya di Qatar, Jungkook BTS dikabarkan disambut hangat bak raja oleh para penggemar yang sudah memadati area bandara.

Dari informasi yang beredar, Jungkook BTS mendapat sejumlah hadiah dari penggemarnya di Qatar. 

Baca Juga:
Profil Jungkook BTS, Idol Korea yang Bakal Tampil di Pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar

Jungkook BTS tiba di Qatar (Koreaboo)

Salah satu hadiah untuk Jungkook BTS yang ramai disorot adalah dekorasi balon dengan deretan foto sang idol di bagian bawahnya.

Hadiah tersebut disorot lantaran foto sang idol dipajang cukup estetis dengan space kosong hitam dan border putih.

Hal tersebut dianggap cocok dengan sikap Jungkook BTS yang menaruh perhatian lebih dalam estetis tata letak fotonya di Instagram. 

Baca Juga:
Pernah Berantem, Ayu Ting Ting dan Luna Maya Kini Kompak 'Menghalu' BTS: Tekadku Mencintainya

hadiah fans Qatar untuk Jungkook BTS (Koreaboo)

Sebelum berangkat kembali menuju hotel, Jungkook BTS membuat gimmick melakukan tendangan bebas saat berada di sekitar bandara.

"Dia mengesankan penggemar kalau sudah siap untuk tampil di opening ceremony Piala Dunia," bunyi keterangan yang diperoleh, dikutip pada Rabu (16/11/2022).

Sebagai informasi tambahan, kehadiran Jungkook di opening ceremony Piala Dunia 2022 ini dikonfirmasi oleh akun resmi Twitter grup boyband BTS.

Baca Juga:
Terungkap Makna Album Solo 'Indigo' RM BTS yang Rilis Desember Ini!

"Dengan bangga mengumumkan Jungkook BTS bagian dari soundtrack FIFA World Cup Qatar 2022 dan akan tampil di Opening Ceremony World Cup," katanya.

Load More