Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Kolase Instagram/@actor_jg/@sjkuksee)

Matamata.com - Dua artis Korea berbakat yaitu Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung dikonfirmasi bergabung dengan musim baru dari Arthdal Chronicles. Inilah beberapa fakta Arthdal Chronicles Season 2 yang wajib kamu kepoin karena dramanya akan tayang tahun depan.

Yup, Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung resmi bergabung dengan Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin di Arthdal Chronicles Season 2. Sebagai informasi, Arthdal Chronicles adalah drama fantasi epik tahun 2019 lalu tentang para pahlawan yang berjuang membuat legenda mereka sendiri di tanah mitos Arth.

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Kolase Instagram/@actor_jg/@sjkuksee)

Lalu seperti apa musim keduanya nanti? Yuk intip sekilas ulasannya dan beberapa karakter pentingnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca di bawah ini fakta Arthdal Chronicles Season 2 dan jangan sampai ketinggalan keseruannya!

Baca Juga:
7 Drama Populer Park Hyung Sik yang Ultah ke-31, Ada Strong Girl Bong-Soon dan Happiness

1. Tentang Arthdal Chronicles Season 2

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Soompi)

Musim 2 akan menggambarkan kisah tentang apa yang terjadi di Arth kira-kira satu dekade kemudian. Selama lebih dari delapan tahun, Arthdal berhasil mengatasi pemberontakan besar-besaran antara suku-suku yang dibantai oleh Targon di Musim 1.

Agos juga akhirnya berhasil menyatukan kembali 30 klan di bawah kepemimpinan Eun Seom setelah 200 tahun. Kerajaan Arthdal milik Ta Gon dan Ago Union milik Eun Seom akan menghadapi perang besar pada musim kedua nanti.

Baca Juga:
5 Film Natal Terbaru 2022 di Netflix, Ada Genre Drama hingga Komedi

Kim Young Hyun dan Park Sang Yeon yang menulis musim pertamanya juga akan menulis naskah Arthdal Chronicles Season 2. Sementara itu, Kim Kwang Sik dari film The Great Battle akan bertanggung jawab sebagai sutradara.

2. Karakter Lee Joon Gi

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Soompi)

Lee Joon Gi akan berperan sebagai Eun Seom versi dewasa, sang penguasa Timur. Eun Seom adalah anggota suku Wahan yang lahir dari ibu manusia dan seorang Neanderthal. Pada musim pertama, Eun Seom diperankan oleh Song Joong Ki.

Baca Juga:
Sinopsis Arthdal Chronicles, Season 2 Bakal Syuting Tahun Ini

Lee Joon Gi sebelumnya sudah membintangi banyak drama hits termasuk Il Ji-Mae: The Phantom Thief, Two Weeks, Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo, Criminal Minds, Lawless Lawyer dan lainnya. Arthdal Chronicles Season 2 merupakan drama barunya setelah Flower of Evil tahun 2020 dan Again My Life tahun 2022 ini.

3. Karakter Shin Se Kyung

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Soompi)

Shin Se Kyung akan mengambil peran sebagai Tan Ya, penerus klan Wahan. Tan Ya adalah pelindung klan Wahan yang mengalami berbagai perubahan setelah menghadapi peradaban. Di season pertama, Tan Ya diperankan oleh Kim Ji Won.

Baca Juga:
5 Drama Terbaik Song Joong Ki, Peran di 'Arthdal Chronicles' Paling Beda

Ini merupakan comeback Shin Se Kyung ke layar kaca setelah Run On tahun 2020 lalu. Dia sebelumnya pernah tampil di drama A Girl Who Sees Smells, Six Flying Dragons, The Bride of Habaek, Black Knight: The Man Who Guards Me, Rookie Historian Goo Hae Ryung, dan lainnya.

4. Karakter Jang Dong Gun

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Soompi)

Jang Dong Gun akan mengulangi perannya di musim pertama sebagai Ta Gon, seorang pejuang dengan ambisi kuat untuk menjadi raja Arth. Ta Gon adalah putra seorang pemimpin suku yang memimpin rakyatnya meraih kemenangan dalam pertempuran saat masih remaja.

Dia dipuja sebagai pahlawan karena berani menghadapi suku yang memberontak. Musim kedua nantinya akan ditetapkan delapan tahun setelah Ta Gon menjadi raja. Ini merupakan kembalinya Jang Dong Gun ke layar kaca setelah Suits tahun 2018 dan musim pertama Arthdal Chronicles tahun 2019 lalu.

5. Karakter Kim Ok Bin

Fakta Arthdal Chronicles Season 2 (Soompi)

Kim Ok Bin akan kembali dalam perannya sebagai Tae Al Ha, seorang politikus yang ambisius dan juga kekasih Ta Gon di musim pertama. Tae Al Ha adalah putri seorang pemimpin suku yang bercita-cita memegang kekuasaan besar.

Dia adalah wanita cerdas yang akan melakukan apapun untuk meraih tujuannya. Ini akan menjadi drama baru Kim Ok Bin usai Dark Hole tahun 2021 lalu dan dia juga akan bergabung di drama baru Love to Hate You.

Itu dia beberapa fakta Arthdal Chronicles Season 2 di mana Lee Joon Gi dan Shin Se Kyung bergabung dengan Jang Dong Gun dan Kim Ok Bin di musim yang baru. Arthdal Chronicles Season 2 rencananya akan tayang tahun 2023. Tunggu informasi selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More