Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Brain Cooperation (Instagram/@jyheffect0622/Soompi/@tvn_drama/@jiwonci00)

Matamata.com - Drama Korea Behind Every Star masih tayang, tetapi aktris cantik Kwak Sun Young sudah punya drama baru. Inilah sinopsis Brain Cooperation, drama barunya dengan Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun.

Brain Cooperation adalah drama terbaru KBS yang akan tayang pada hari Senin dan Selasa mulai bulan Januari 2023 mendatang. Drama investigasi komedi yang menggaet Jung Yong Hwa CNBLUE, Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, dan Ye Ji Won ini baru saja mengadakan pembacaan naskah dan penggemar langsung penasaran dengan ceritanya.

Sinopsis Brain Cooperation (Soompi)

Lalu seperti apa sinopsis Brain Cooperation yang pastinya seru ini? Intip ulasannya di bawah ini sekaligus karakter menarik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari cekidot sebelum tayang tahun depan!

Sinopsis Brain Cooperation

Sinopsis Brain Cooperation (Soompi)

Brain Cooperation adalah drama investigasi komedi terbaru tentang dua pria yang bekerja sama untuk memecahkan kasus kejahatan terkait penyakit otak yang langka. Chemistry antara Jung Yong Hwa sebagai ahli saraf dan Cha Tae Hyun sebagai detektif akan menjadi sorotan di drama ini.

Selain Jung Yong Hwa dan Cha Tae Hyun, Kwak Sun Young, Ye Ji Won, Jung Dong Hwan, Woo Hyun, Kim Soo Jin, dan Im Chul Hyung juga akan bergabung di Brain Cooperation. Drama ini rencananya akan tayang pada bulan Januari tahun 2023.

Pemain Brain Cooperation

Sinopsis Brain Cooperation (Instagram/@jyheffect0622)

Jung Yong Hwa CNBLUE akan berakting sebagai Shin Ha Ru, ahli saraf top Korea yang percaya diri. Dia merupakan generasi ketiga dari keluarga dokter yang kaya-raya.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More