Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Park Hae Soo (Instagram/@haesoopark_official)

Matamata.com - Salah satu pemain drama Squid Game yang populer, Park Hae Soo ulang tahun ke-41 menurut usia internasional kemarin, Senin (21/11/2022). Untuk merayakan ulang tahunnya, kepoin yuk beberapa drama terbaru Park Hae Soo yang keren-keren semua.

Park Hae Soo yang lahir pada 21 November 1981 sudah memikat pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang keren di sejumlah drama hits termasuk Prison Playbook (2017-2018), Squid Game (2021), dan Money Heist Korea (2022). Dia juga muncul dalam film-film keren seperti By Quantum Physics: A Nightlife Venture (2019), Time to Hunt (2020), Yaksha: Ruthless Operations (2022), dan lainnya.

Drama Terbaru Park Hae Soo (Instagram/@haesoopark_official)

So,apakah kamu penggemar Park Hae Soo? Boleh banget kita sama-sama intip drama terbaru Park Hae Soo di bawah ini sekaligus sinopsisnya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya. Intip bareng yuk siapa tahu ada drama favoritmu!

Baca Juga:
Ki Joko Bodo Meninggal Dunia, Anak Sebut Sempat Tak Bisa Berjalan

1. Prison Playbook (2017-2018)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)

Pada tahun 2017-2018 lalu, Park Hae Soo mengesankan pemirsa lewat perannya di drama Prison Playbook. Drama keren ini disutradarai oleh Shin Won Ho yang juga menyutradarai Reply Series dan Hospital Playlist. Drama ini juga dibintangi oleh Jung Kyung Ho, Krystal, Lee Kyu Hyung, Jung Hae In, dan lainnya.

Drama ini menceritakan kisah Kim Jae Hyuk (Park Hae Soo), yang hidupnya berubah dalam semalam dari pemain bisbol superstar menjadi narapidana. Kenapa dia masuk ke penjara dan bagaimana dia akan bertahan hidup di balik jeruji besi menjadi sorotan utama di drama.

Baca Juga:
Denise Chariesta Ungkap Dirinya Hamil Sampai Keguguran, Sikap Denny Sumargo Bikin Syok

2. Squid Game (2021)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)

Park Hae Soo mendapatkan ketenaran internasional yang luar biasa usai memerankan Cho Sang Woo dalam serial Squid Game tahun 2021 lalu. Ini adalah serial Netflix tentang permainan bertahan hidup misterius dengan hadiah 4,6 miliar won. Lee Jung Jae dan Park Hae Soo berperan sebagai Seong Gi Hun dan Cho Sang Woo, dua teman masa kecil yang ikut bergabung ke permainan.

Namun, mereka akhirnya menyadari ada lebih banyak hal yang dipertaruhkan dibandingkan sekadar uang. Sang Woo adalah teman Ki Hoon dari lingkungan yang sama dan dikenal sebagai anak brilian yang kuliah di Universitas Nasional Seoul. Dia ikut permainan karena punya hutang besar dan ambisinya mulai muncul ke permukaan dalam prosesnya.

Baca Juga:
10 Potret Perayaan Ultah Atalia Praratya, Gelar Acara Berbagi untuk Sesama

3. Chimera (2021)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Soompi)

Chimera adalah drama thriller misteri baru yang dibintangi oleh Park Hae Soo sebagai detektif bernama Jae Hwan yang sangat perfeksionis dalam hal investigasi. Dramanya menyoroti pencarian kebenaran terkait kasus pembunuhan berantai yang dimulai kembali setelah 35 tahun.

Claudia Kim memerankan profiler kriminal bernama Yoo Jin, dan Lee Hee Joon sebagai ahli bedah bernama Joong Yeob. Drama ini dipimpin oleh sutradara Kim Do Hoon yang pernah menyutradarai The Moon Embracing the Sun dan ditulis oleh Lee Jin Mae yang pernah menulis Ex-Girlfriend Club.

Baca Juga:
13 Potret Rumah Mendiang Olga Syahputra, Hampir Dibeli Raffi Ahmad

4. Narco-Saints (2022)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Instagram/@haesoopark_official)

Drama terbaru Park Hae Soo lainnya yang mencuri perhatian adalah Narco-Saints di Netflix. Ini adalah drama tentang seorang pengusaha sipil yang membantu operasi rahasia Badan Intelijen Nasional (NIS) untuk menangkap raja narkoba Korea yang beroperasi di negara Amerika Selatan, Suriname.

Drama ini banjir bintang termasuk Ha Jung Woo, Hwang Jung Min, Park Hae Soo, Yoo Yeon Seok, Jo Woo Jin, Chang Chen dan lainnya. Park Hae Soo memerankan Choi Chang Ho, pemimpin tim NIS cabang Amerika yang meminta Kang In Goo (Ha Jung Woo) dalam rencananya untuk menjatuhkan Jeon Yo Hwan (Hwang Jung Min).

5. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 1 dan 2 (2022)

Drama Terbaru Park Hae Soo (Instagram/@haesoopark_official)

Berdasarkan serial hits Spanyol bertajuk Money Heist, Money Heist: Korea - Joint Economic Area menyoroti sekelompok perampok yang tergabung untuk perampokan skala besar di Unified Korean Mint. Part 1 rilis pada 24 Juni lalu dengan Yoo Ji Tae sebagai The Professor dan kru perampoknya yaitu Berlin (Park Hae Soo), Tokyo (Jeon Jong Seo), Rio (Lee Hyun Woo), Denver (Kim Ji Hoon), Nairobi (Jang Yoon Joo), Moscow (Lee Won Jong), dan lainnya.

Part 2 nanti akan berfokus pada upaya perampok untuk melarikan diri dari Mint setelah mencetak banyak uang. Para perampok punya orang luar yang membantu misi mereka yaitu Seoul, karakter baru yang diperankan oleh Lim Ji Yeon. Money Heist: Korea - Joint Economic Area Part 2 akan tayang pada 9 Desember 2022 mendatang di Netflix.

Itu dia beberapa drama terbaru Park Hae Soo yang kemarin baru merayakan ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya, termasuk nantikan Bagian Kedua dari Money Heist Korea bulan depan. Happy birthday, Park Hae Soo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More