Ade Wismoyo | MataMata.com
Fakta Ill-Fated Relationship (Kolase Instagram/@tvn_drama/@cjenmmovie)

Matamata.com - Aktris cantik Korea, Shin Min Ah kini sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama baru yang menegangkan. Makanya kamu wajib banget simak fakta Ill-Fated Relationship di bawah ini karena ini kemungkinan akan jadi drama barunya. 

Yup, Shin Min Ah sedang diincar untuk membintangi drama baru yang bergenre crime thriller berjudul Ill-Fated Relationship (judul literal). Aktor ganteng dari Money Heist: Korea - Joint Economic Area yakni Park Hae Soo juga diincar untuk menjadi lawan mainnya.

Fakta Ill-Fated Relationship (Kolase Instagram/@illusomina/@haesoopark_official)

Siapa nih yang berharap Shin Min Ah dan Park Hae Soo adu akting bareng? Makanya yuk kepoin fakta Ill-Fated Relationship di bawah ini sekaligus peran yang ditawarkan ke mereka berdua melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Baca dulu sambil nunggu mereka mempertimbangkan dramanya yuk!

1. Cerita Ill-Fated Relationship yang Menegangkan

Fakta Ill-Fated Relationship (Kolase Instagram/@illusomina/@haesoopark_official)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Shin Min Ah dan Park Hae Soo tengah diincar untuk bergabung di drama baru bertajuk Ill-Fated Relationship (judul literal). Kedua agensi sudah membenarkan kabar tersebut. Ill-Fated Relationship adalah drama crime thriller baru yang diangkat kisahnya berdasarkan webtoon. 

Dramanya menyoroti tentang orang-orang yang terjerat dalam hubungan nahas saat mereka berusaha menghancurkan satu sama lain sambil mengejar keinginan masing-masing. Drama Ill-Fated Relationship bakal dipimpin oleh sutradara Lee Il Hyung dari film A Violent Prosecutor dan Remember.

2. Karakter yang Ditawarkan ke Shin Min Ah

Fakta Ill-Fated Relationship (Instagram/@tvn_drama)

Sumber dari agensi Shin Min Ah yakni AM Entertainment sudah membenarkan kabar jika sang aktris diincar untuk bergabung di drama baru. "Shin Min Ah menerima tawaran untuk membintangi Ill-Fated Relationship dan ini adalah proyek yang sedang dia pertimbangkan secara positif," kata agensi Shin Min Ah seperti dilansir dari Soompi. 

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More