Diwanna Ericha | MataMata.com
WayV. (Instagram/@wayvofficial)

Matamata.com - Boy band WayV akan merilis mini album ke-4 mereka "Phantom" pada 9 Desember.  Mini album “Phantom” akan berisi total 8 lagu dari genre yang berbeda. Di samping lagu utama Phantom terdapat lagu Back To You dan Low Low, yang dirilis pada awal tahun 2021. 

 Album ini merupakan mini album pertama WayV  dalam 1 tahun 9 bulan. Sebelumnya, WayV merilis mini album ketiga Kick Back pada Maret 2021. 

Melalui mini album  Phantom, WayV akan menampilkan musik dan penampilan yang  lebih baik dari sebelumnya.  Setelah merilis mini album ini, WayV akan fokus pada kegiatan promosi  di Tiongkok. 

Baca Juga:
Makin Melokal, Boyband WayV Bakal Buka Warkop, Sedia Mie Instan sampai STMJ

WayV terhibur liihat aksi nyeleneh Aldi Taher. (RCTI)

WayV selalu  menarik perhatian penggemar dengan warna musik mereka yang unik dan penampilan energik seperti  Kick Back, Turn Back Time,  Moonwalk. 

Lagu bahasa Inggris  berjudul Love Talk oleh  WayV juga  diputar lebih dari 100 juta kali di platform Spotify pada  Juli 2022.  Angka ini merupakan pencapaian pertama sejak WayV  debut di tahun 2019 lalu. 

Mulai 23 November (Rabu), pemesanan  eksemplar mini album "Phantom" akan tersedia secara online dan offline di setiap toko alat musik. 

Baca Juga:
8 Momen Ayu Dewi Ketemu WayV, Sempat Ngobrol di Belakang Panggung

WayV. (allkpop)

WayV adalah sub-unit boy band NCT, yang saat ini dikelola oleh sub-label China SM Entertainment, Label V.  Grup ini memiliki tujuh member: Kun, Ten, Winwin, Lucas, Xiaojun, Hendery dan Yangyang.

Load More