Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Instagram/@official_jihyunwoo)

Matamata.com - Salah satu aktor tampan dan berbakat Korea, Ji Hyun Woo ulang tahun ke-38 menurut usia internasional kemarin, Selasa (29/11/2022). Untuk merayakan momen istimewanya, kita kepoin bareng yuk beberapa drama terbaru Ji Hyun Woo yang recommended abis!

Ji Hyun Woo yang lahir pada 29 November 1984 adalah aktor dan musisi Korea Selatan yang berbakat. Memulai debutnya sebagai aktor pada tahun 2003, popularitas Ji Hyun Woo meningkat pada tahun 2004 lewat You Will Know dan Old Miss Diary.

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Instagram/@official_jihyunwoo)

Sudah banyak drama hits yang dibintanginya termasuk Queen In Hyun's Man dan drama akhir pekan Young Lady and Gentleman yang populer itu. So, kamu penasaran dengan drama terbaru Ji Hyun Woo yang wajib ditonton? Yuk intip ulasannya di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Missing: The Other Side Season 2, Kisah Misteri Go Soo Cs Berlanjut

1. Bad Thief, Good Thief (2017)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Soompi)

Ji Hyun Woo membintangi drama Bad Thief Good Thief tahun 2017 bareng Seohyun SNSD, Kim Ji Hoon, dan Im Joo Eun. Drama ini bercerita tentang pencuri yang menggunakan keterampilan mereka untuk melawan anggota kelas sosial elit Korea.

Ji Hyun Woo memerankan seorang pencuri bernama Jang Dol Mok yang punya ketampanan, keterampilan komunikasi yang baik, dan kemampuan atletik yang hebat. Seohyun SNSD sebagai Kang So Ju, seorang detektif polisi yang penuh semangat. Sementara itu, Kim Ji Hoon menjadi seorang jaksa bernama Han Joon Hee, dan Im Joo Eun sebagai pengacara firma hukum bernama Yoon Hwa Young.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Big Bet, Transformasi Baru Son Suk Ku setelah My Liberation Notes

2. Risky Romance (2018)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Soompi)

Risky Romance adalah drama terbaru Ji Hyun Woo tahun 2018 tentang romansa terjadi antara ahli bedah saraf dan ahli endokrin. Kisah dimulai ketika ahli endokrin yang terobsesi dengan hormon bernama Joo In Ah (Lee Si Young) memilih ahli bedah saraf yang kompetitif yaitu Han Seung Joo (Ji Hyun Woo) sebagai subjek penelitiannya.

Drama ini disutradarai oleh Lee Chang Han dari I Need Romance dan penulis Kim Nam Hee dari Cheese in the Trap. Selain Lee Si Young dan Ji Hyun Woo, drama ini juga dibintangi oleh Kim Jin Yeop sebagai Cha Jae Hwan, putra direktur rumah sakit, dan Yoon Joo Hee berperan sebagai penyiar Joo Se Ra.

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Work Later Drink Now Season 2, Choi Siwon Cs Kembali Bulan Desember

3. Love in Sadness (2019)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Asianwiki)

Ji Hyun Woo, Park Han Byul, Ryu Soo Young, dan Wang Bit Na membintangi drama Love in Sadness tahun 2019. Melodrama tentang orang-orang yang mencoba menemukan arti cinta ini merupakan remake dari drama TBS Jepang tahun 1999 berjudul Beautiful Person karya penulis Nojima Shinji.

Ji Hyun Woo memainkan karakter bernama Seo Jung Won, direktur sebuah klinik operasi plastik yang jatuh cinta dengan Yoon Ma Ri (Park Han Byul), artis cantik dan pintar yang menikah dengan keluarga chaebol. Ryu Soo Young berperan sebagai Kang In Wook, suami Yoon Ma Ri yang terobsesi dengan istrinya, dan Wang Bit Na sebagai Joo Hae Ra, wanita yang telah lama mencintai Seo Jung Won.

Baca Juga:
4 Fakta Useless Lies, Drama Romantis Misteri Baru yang Gaet Kim So Hyun dan Hwang Minhyun

4. Love is Annoying, But I Hate Being Lonely (2020)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Instagram/@official_jihyunwoo)

Lonely Enough to Love adalah drama romantis tentang teman serumah berusia 20-an dan 30-an yang tidak mengharapkan hubungan yang serius. Mereka ingin menikmati kebebasan, tetapi juga tak ingin sendirian.

Kim So Eun memerankan Lee Na Eun, seorang copy editor lepas yang tidak berpacaran selama empat tahun terakhir. Ji Hyun Woo sebagai Cha Kang Woo, seorang psikiater tampan dengan kepribadian yang unik. Sementara itu, Park Gun Il berperan sebagai Kang Hyun Jin, teman dekat Lee Na Eun.

5. Young Lady and Gentleman (2021-2022)

Drama Terbaru Ji Hyun Woo (Instagram/@official_jihyunwoo)

Young Lady and Gentleman adalah drama terbaru Ji Hyun Woo tahun 2021-2022 lalu yang dibintanginya bareng Lee Se Hee, Kang Eun Tak, Park Ha Na, An Woo Yeon, Yoon Jin Yi, dan lainnya. Drama ini bercerita tentang romansa antara "pria kaya" dan "wanita muda yang malang" saat mereka berjuang menemukan kebahagiaan sembari bertanggung jawab atas pilihan mereka sendiri.

Di drama yang membahas konflik tentang perbedaan usia, cinta, pengkhianatan, keserakahan, dan kecemburuan ini Ji Hyun Woo berperan sebagai Lee Young Kook, seorang duda dengan tiga anak. Lalu Lee Se Hee sebagai Park Dan Dan, tutor anak-anak Lee Young Kook.

Itu dia beberapa drama terbaru Ji Hyun Woo yang baru saja merayakan ulang tahun ke-38. Jangan lupa ucapkan selamat ulang tahun padanya dan nonton semua dramanya ya. Happy birthday, Ji Hyun Woo. Ada drama favoritmu di atas?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More