Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Jung Chaeyeon (Instagram/@j_chaeyeoni)

Matamata.com - Penyanyi dan aktris cantik Korea yang belum lama ini menamatkan serial The Golden Spoon, Jung Chaeyeon ulang tahun ke-25 menurut usia internasional pada hari ini, Kamis (1/12/2022). Di momen istimewanya ini, yuk kita simak beberapa drama Jung Chaeyeon yang sayang banget kamu lewatkan!

Lahir pada 1 Desember 1997, Jung Chaeyeon yang juga dikenal sebagai member grup DIA sudah mencuri perhatian di beberapa drama hits. Drama terbarunya yaitu The Golden Spoon yang tayang di MBC dan Disney+ baru saja tamat pada 12 November 2022 lalu dengan rating yang cukup memuaskan.

Drama Jung Chaeyeon (Instagram/@j_chaeyeoni)

So, kamu penasaran drama Jung Chaeyeon lainnya yang juga sayang dilewatkan? Yuk intip beberapa judul di bawah ini sekaligus sinopsisnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
5 Drama Terbaru Ji Hyun Woo, Aktor Young Lady and Gentleman yang Baru Ulang Tahun ke-38

1. Into the World Again (2017)

Drama Jung Chaeyeon (Asianwiki)

Jung Chaeyeon ikut bergabung dengan Yeo Jin Goo, Lee Yeon Hee, dan Ahn Jae Hyun di drama Into the New World atau juga dikenal dengan judul Reunited Worlds. Ini adalah drama rom-com fantasi tentang anak laki-laki berusia delapan belas tahun dan wanita berusia tiga puluh tahun yang ajaibnya lahir di tahun yang sama dan merupakan teman masa kecil.

Jung Chaeyeon berperan sebagai versi remaja dari karakter yang diperankan Lee Yeon Hee yaitu Jung Jung Won. Dia adalah seorang gadis yang ramah dan ceria. Jung Jung Won bertekad menjadi koki untuk mengenang Hae Sung (Yeo Jin Goo) yang menghilang.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Missing: The Other Side Season 2, Kisah Misteri Go Soo Cs Berlanjut

2. Marry Me Now? (2018)

Drama Jung Chaeyeon (Asianwiki)

Jung Chae Yeon memerankan masa muda dari karakter Jang Mi Hee yaitu Lee Mi Yeon di Marry Me Now? tahun 2018 lalu. Drama keluarga ini juga menggaet Yoo Dong Geun, Han Ji Hye, Lee Sang Woo, Park Sun Young, dan masih banyak lagi. Drama keluarga multigenerasi ini menyoroti tentang duda dan ayah empat anak yang bertemu kembali dengan cinta pertamanya setelah 36 tahun.

3. To. Jenny (2018)

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Work Later Drink Now Season 2, Choi Siwon Cs Kembali Bulan Desember

Drama Jung Chaeyeon (Asianwiki)

To. Jenny adalah drama musik KBS yang dibintangi Jung Chaeyeon DIA dan aktor Kim Sung Cheol sebagai pemeran utamanya. Drama ini tentang seorang gadis yang berjuang mengatasi situasi sulit untuk meraih mimpinya dan seorang pria yang mengungkapkan cintanya yang bertepuk sebelah tangan melalui nyanyian. Kim Sung Cheol sebagai Park Jung Min yang bertemu lagi dengan cinta pertamanya yaitu Kwon Na Ra (Jung Chaeyeon) setelah 10 tahun dan mencoba memenangkan hatinya.

4. My First First Love 1 dan 2 (2019)

Drama Jung Chaeyeon (Soompi)

Ji Soo, Jung Chaeyeon DIA, Jinyoung B1A4, Choi Ri, dan Kang Tae Oh membintangi drama Netflix bertajuk My First First Love. Ini adalah drama romantis tentang cinta, persahabatan, dan impian masa muda dari lima mahasiswa. Ji Soo dan Jung Chaeyeon memerankan mahasiswa Yoon Tae Oh dan Han Song Yi, dua teman dekat yang telah saling kenal selama 20 tahun.

Baca Juga:
9 Potret Jung Chaeyeon di The Golden Spoon, Jadi Anak Konglomerat yang Berhati Emas

Jinyoung B1A4 berperan sebagai Seo Do Hyun, sahabat Yoon Tae Oh dan pacar Han Song Yi. Sementara Kang Tae Oh dan Choi Ri menjadi Choi Hoon dan Oh Ga Rin, sepasang teman yang meninggalkan rumah untuk mengejar impian mereka dan akhirnya tinggal di rumah Yoon Tae Oh. Musim kedua drama ini mengikuti perjalanan mereka untuk memahami arti cinta pertama sebenarnya.

5. The King's Affection (2021)

Drama Jung Chaeyeon (Instagram/@j_chaeyeoni)

The King's Affection adalah drama hits tentang sepasang saudara kembar kerajaan, satu laki-laki dan satu perempuan. Meskipun saudara perempuannya awalnya ditinggalkan, dia kemudian menyamar sebagai laki-laki untuk menjadi putra mahkota ketika saudara laki-lakinya meninggal.

Park Eun Bin, Rowoon SF9, Nam Yoon Su, Byungchan VICTON, Bae Yoon Kyung, dan Jung Chaeyeon DIA membintangi drama ini. Jung Chaeyeon sebagai No Ha Kyung, putri bungsu di keluarganya. Mendapatkan begitu banyak cinta dan kasih sayang dari ayahnya, No Ha Kyung adalah wanita berjiwa murni dan polos.

6. The Golden Spoon (2022)

Drama Jung Chaeyeon (Instagram/@mbcdrama_now)

The Golden Spoon adalah drama Jung Chaeyeon paling baru yang dibintanginya bareng Yook Sungjae BTOB, Lee Jong Won, dan Yeonwoo. Ini adalah drama tentang seorang siswa yang lahir dari keluarga miskin dan menggunakan sendok emas ajaib untuk bertukar nasib dengan temannya yang lahir dari keluarga kaya.

Jung Chaeyeon berperan sebagai Na Joo Hee, seorang pewaris chaebol dengan hati emas yang memimpikan kehidupan biasa. Dia dipaksa untuk menjalin pertunangan dengan Hwang Tae Yong (Lee Jong Won) dan berusaha membebaskan diri.

Itu dia beberapa drama Jung Chaeyeon yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan tunggu karya-karya selanjutnya ya. Happy birthday, Jung Chaeyeon!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More