Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Begitu Disney+ membagikan beberapa potret adegan dramanya belum lama ini, sinopsis The Worst of Evil langsung bikin penasaran. Ini merupakan drama Korea terbaru Ji Chang Wook yang akan tayang pada tahun 2023 mendatang.

Apalagi di drama baru bergenre crime-action ini, Ji Chang Wook akan beradu akting dengan si tampan Wi Ha Joon yang baru saja mengesankan pemirsa di drama Little Women. Tak ketinggalan aktris cantik Im Se Mi yang baru membintangi X of Crisis dan The Empire juga akan bergabung di drama ini.

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@disneypluskr)

Sambil nunggu dramanya tayang tahun depan, yuk kita intip dulu sinopsis The Worst of Evil yang bakal seru ini. Simak juga seperti apa ceritanya dan karakter yang dimainkan tiga pemeran utamanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta The Worst Evil, Drama Baru Ji Chang Wook dan Wi Ha Joon yang Bergenre Crime-Action

Sinopsis The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil (Kolase Instagram/@kbsdrama/@tvn_drama/@wavve.official)

The Worst of Evil atau sebelumnya dikenal dengan judul The Worst Evil merupakan drama crime-action teranyar Disney+ yang akan tayang tahun depan. Drama baru ini menyoroti tentang penyelidikan narkoba di Seoul yang mengarah ke segitiga perdagangan narkoba antara Korea, Jepang, dan China.

Para aktor dan aktris berbakat seperti Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi sudah dikonfirmasi untuk membintangi The Worst of Evil. Drama ini akan disutradarai oleh Han Dong Wook yang pernah mengarahkan film Man in Love.

Baca Juga:
Ji Chang Wook Siap Gemparkan Fans di Jakarta

Pemain The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@kbsdrama)

Ji Chang Wook akan menjadi seorang petugas kepolisian yang bernama Kang Joon Mo. Kang Joon Mo akan menyusup ke sebuah organisasi kriminal demi menyelidiki perdagangan narkoba antara Korea Selatan, China, dan Jepang. Kang Joon Mo akan menyamar demi penyelidikan di kasus tersebut.

Sementara itu, Wi Ha Joon akan menunjukkan transformasi barunya sebagai Jung Ki Chul. Dia adalah seorang bos mafia dari organisasi kejahatan yang belum lama dibentuk. Jung Ki Chul adalah sosok bos karismatik dan tampan yang sedang naik daun.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar If You Wish Upon Me, Drama Baru Ji Chang Wook yang Menyentuh Hati

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@tvn_drama)

Sementara itu, Im Se Mi akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Yoo Eui Jung. Yoo Eui Jung adalah istri Kang Joon Mo yang juga berprofesi sebagai anggota tim kepolisian. Dia juga merupakan anggota polisi yang ikut serta dalam penyelidikan suaminya.

Alasan Nonton The Worst of Evil

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@wavve.official)

The Worst of Evil sayang banget dilewatkan karena drama ini punya cerita yang bikin penasaran dan pemain yang bertabur bintang. Apalagi penggemar pastinya tak sabar untuk melihat kembali transformasi Ji Chang Wook di drama genre aksi kriminal yang menegangkan.

Baca Juga:
5 Momen Ji Chang Wook di Balik Layar If You Wish Upon Me, Senyumnya Bikin Salah Fokus!

Ji Chang Wook sudah bikin pemirsa klepek-klepek di banyak drama Korea terkenal. Dia sudah memikat pemirsa di drama Empress Ki, Healer, The K2, Suspicious Partner, Melting Me Softly, Backstreet Rookie, Lovestruck in the City, The Sound of Magic, If You Wish Upon Me, dan masih banyak lagi.

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@kbsdrama)

Akting cemerlang Wi Ha Joon di banyak drama populer beberapa tahun belakangan ini juga tak kalah mencuri perhatian. Romance is a Bonus Book, 18 Again, Squid Game, Bad and Crazy, dan Little Women adalah beberapa drama hits-nya yang tak boleh kamu lewatkan.

Apalagi Wi Ha Joon juga akan tampil di drama Netflix terbaru bersama Park Seo Joon dan Han So Hee yaitu Gyeongseong Creature pada tahun 2023 mendatang. Usai aktingnya yang solid di beberapa drama baru seperti My Secret Terrius, When the Weather is Fine, True Beauty, X of Crisis, dan The Empire, aksi terbaru Im Se Mi di The Worst of Evil tentu patut kamu kepoin.

Sinopsis The Worst of Evil (Instagram/@tvn_drama)

Itulah sinopsis The Worst of Evil, drama Crime-Action Terbaru Ji Chang Wook, Wi Ha Joon, dan Im Se Mi yang akan tayang tahun depan. Tunggu jadwal rilis drama keren ini tahun 2023 nanti di Disney+ ya. Pantau terus informasi selanjutnya dan jangan sampai ketinggalan. Ada yang sudah nggak sabar nonton drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More