Muhammad Azy Aminullah | MataMata.com
Youn Yuh Jung (Soompi)

Matamata.com - Polemik tak berkesudahan antara Hook Entertainment dengan Lee Seung Gi tampaknya ikut mempengaruhi aktris senior Korea Youn Yuh Jung.

Berdasarkan keterangan, Youn Yun Jung dilaporkan angkat kaki mengakhiri masa kerjanya dengan agensinya, Hook Entertainment.

Kabar kepergian Youn Yun Jung ini dikonfirmasi oleh Hook Entertainment lewat surat keterangan resmi pada Senin (5/12/2022). 

Baca Juga:
Diduga Tilep Duit Lee Seung Gi, Borok CEO Hook Entertainment Bocor: 20 Tahun Gak Berubah

Kronologi Kasus Lee Seung Gi vs Hook Entertainment (instagram/@koreadispatch)

"Kami mengumumkan bahwa kontrak kami dengan Youn Yuh Jung semenjak 2017, kini telah berakhir," bunyi keterangan tersebut.

Pihak agensi Hook Entertainment juga menyampaikan sejumlah kalimat perpisahan kepada Youn Yun Jung.

"Kami berharap dia tetap sehat dan terus memberkati kami dengan tampil di proyek-proyek yang bagus," pungkasnya, ditilik dari Koreaboo pada Rabu (7/12/2022). 

Baca Juga:
Diduga Ngamuk Putus Kontrak, Hook Entertainment Depak Lee Seung Gi dari Situs Web

Youn Yuh Jung dan Brad Pitt. (Instagram/@Justjared)

Kabar Young Yun Jung angkat kaki dari Hook Entertainment sudah muncul jauh hari sekitar pertengahan November 2022 kemarin.

Akan tetapi, pihak Hook Entertainment sempat membantah kabar tersebut seraya menegaskan jika aktris tersebut tetap berada dalam naungannya.

Menurut rumor yang beredar, kepergian Youn Yun Jung mengikuti kejatuhan drastis dari agensi Hook Entertainment yang dulunya kuat.

Baca Juga:
Lee Seung Gi Resmi Ajukan Pemutusan Kontrak Eksklusif Dengan Hook Entertaiment

Youn Yuh Jung merupakan salah satu aktris Korea yang dihormati. Dia menyabet sejumlah penghargaan seperti 'Screen Actors', 'British Academy Film Award', dan 'Academy Award'.

Load More