Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Matamata.com - Aktor tampan Korea yang membintangi drama Snowdrop dan The Good Detective, Jang Seung Jo ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari ini, Selasa (13/12/2022). Di momen istimewanya ini, kepoin yuk beberapa drama terbaru Jang Seung Jo yang keren abis.

Lahir pada 13 Desember 1981, Jang Seung Jo sudah mencuri perhatian pemirsa di banyak drama keren. Dia pernah membintangi The Package (2017), Money Flower (2017), Familiar Wife (2018), Encounter (2018), Chocolate (2019-2020), The Good Detective (2020), Snowdrop (2021), dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Yuk langsung saja kita simak beberapa drama terbaru Jang Seung Jo yang keren abis, termasuk dramanya paling anyar yang akan tayang tahun depan. Kepoin sinopsis dan karakter yang diperankannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita intip sama-sama!

Baca Juga:
4 Fakta Can We Be Strangers? Drama Korea Baru yang Dibintangi Kang Sora dan Jang Seung Jo

1. Familiar Wife (2018)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Soompi)

Familiar Wife adalah drama terbaru Jang Seung Jo tahun 2018 yang dibintanginya bareng Ji Sung, Han Ji Min, dan Kang Han Na. Drama ini bercerita tentang bagaimana satu keputusan dapat mengubah segalanya tentang masa depan.

Ji Sung dan Han Ji Min memerankan pasangan suami istri yaitu Cha Joo Hyuk dan Seo Woo Jin. Jang Seung Jo berperan sebagai sahabat Ji Sung, bernama Yoon Jong Hoo, sementara Kang Han Na memerankan Lee Hye Won, cinta pertama Cha Joo Hyuk.

Baca Juga:
9 Potret Jang Seung Jo di The Good Detective Season 2, Jadi Detektif yang Tampan dan Tajir

2. Encounter (2018-2019)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Encounter adalah drama tahun 2018-2019 yang menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang putri politisi yang tidak pernah sekalipun hidup untuk dirinya sendiri, dan Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), seorang pemuda berjiwa bebas yang menjalani hidup sederhana.

Cha Soo Hyun pernah menikah dengan putra Grup Tae Kyung demi keinginan orang tuanya. Namun, pernikahan itu berakhir dengan perceraian dan dia menerima Hotel Dong Hwa sebagai tunjangannya. Jang Seung Jo memerankan Jung Woo Seok, kepala Grup Tae Kyung dan mantan suami Cha Soo Hyun.

Baca Juga:
Sinopsis The Good Detective Season 2, Kisah Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo Memasuki Babak Baru

3. Chocolate (2019-2020)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Drama terbaru Jang Seung Jo lainnya yang tak kalah menarik adalah Chocolate. Ini adalah melodrama tentang kisah cinta Lee Kang (Yoon Kye Sang), ahli bedah saraf jenius yang tertutup, dan Moon Cha Young (Ha Ji Won), chef yang hangat dan penyayang.

Lalu ada Jang Seung Jo yang berperan sebagai Lee Joon, sepupu Lee Kang yang juga seorang ahli bedah saraf. Dia agak sombong dan sangat benci kekalahan.

4. The Good Detective (2020)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

The Good Detective adalah drama terbaru Jang Seung Jo yang keren dan meraih rating tinggi. Ini merupakan drama investigasi kejahatan tentang detektif yang tidak pernah menyerah untuk mengungkap kebenaran dan bertekad menangkap pelaku kejahatan sampai akhir.

Son Hyun Joo berperan sebagai Gang Do Chang, detektif senior selama 18 tahun yang tangguh dan loyal. Jang Seung Jo sebagai Oh Ji Hyuk, detektif elite dengan pengalaman sembilan tahun yang tertutup dan punya kekayaan besar dari warisan pamannya. Lee Elijah memerankan reporter bernama Jin Seo Kyung.

5. Snowdrop (2021)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Tahun 2021, Jang Seung Jo membintangi Snowdrop bersama Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK. Drama yang berlatar di Seoul pada tahun 1987 ini berkisah tentang Im Soo Ho (Jung Hae In), mahasiswa di universitas bergengsi yang muncul di asrama wanita dengan berlumuran darah.

Jisoo sebagai Eun Young Cho, mahasiswa ceria yang menyembunyikan dan merawat lukanya. Jang Seung Jo memainkan peran Lee Kang Moo, kepala Tim 1 dari Badan Intelijen Nasional (NIS) yang tak kenal lelah.

6. The Good Detective 2 (2022)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Instagram/@ssangear1004)

Tahun 2022 ini, Son Hyun Joo dan Jang Seung Jo kembali mengulangi peran mereka sebagai Kang Do Chang dan Oh Ji Hyuk di The Good Detective 2. Kali ini para detektif baik dari Tim Kejahatan Kekerasan 2 berusaha mengulik kasus yang melibatkan keluarga konglomerat berpengaruh termasuk Direktur Grup TJ Chun Na Na (Kim Hyo Jin) dan suaminya Woo Tae Ho (Jung Moon Sung).

7. Can We Be Strangers? (2023)

Drama Terbaru Jang Seung Jo (Kolase Instagram/@reveramess_/@ssangear1004)

Can We Be Strangers? adalah drama terbaru Jang Seung Jo yang akan tayang tahun depan. Drama ini akan menyoroti kisah pengacara perceraian populer bernama Oh Ha Ra (Kang Sora) dan mantan suaminya yaitu Goo Eun Beom (Jang Seung Jo) yang juga seorang pengacara. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Januari 2023.

Itu dia beberapa drama terbaru Jang Seung Jo, aktor tampan The Good Detective yang hari ini ulang tahun. Adakah drama favoritmu di atas? Jangan lupa tunggu jadwal tayang drama barunya ya. Happy birthday, Jang Seung Jo!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More