Diwanna Ericha | MataMata.com
Pesona Han So Hee di Soundtrack #1 (Instagram/@disneypluskr)

Matamata.com - Bikin Gempar Penggemar, Kim Seon Ho Gandeng Han So Hee di AAA 2022.

Asia Artist Awards 2022 yang digelar di Jepang pada Selasa 13 Desember 2022 ini rupanya memiliki banyak momen menarik. Salah satunya menjadi momen comeback aktor  Kim Seon Ho yang sempat diterpa skandal dengan mantan pacar. 

Saat ini Kim Soe Ho mulai telah menghadiri berbagai event dan program TV. Bahkan dikabarkan sudah memulai untuk syuting drama kembali. Kembali ke ajang penghargaan Asia itu, Kim Seon Ho tampak sedikit canggung. Untungnya ada Han So Hee, aktris yang juga teman dekat Seonho yang membantu mencairkan suasana.

Baca Juga:
Visual Nusantara Gak Kebanting, Lyodra Memesona Selfie Bareng Han So Hee di AAA 2022

Han So Hee terlihat menggandeng Kim Seon Ho saat menuju pemotretan bersama. Kejadian tersebut terekam kamera fans dan jadi salah satu momen menarik di AAA 2022 di Jepang.

Momen tersebut terjadi saat para aktor, artis dan penyanyi berkumpul di panggung untuk melakukan foto bersama. Saat itu, dua kursi di depannya masih kosong kemudian Han So Hee menggandeng Kim Seon Hoo untuk duduk di depan.

Han So Hee sendiri terlihat tenang dan perhatian saat memegang tangan Kim Seon Ho. Sementara Seon Ho menunjukkan gestur agak malu-malu, sampai akhirnya ia merasa nyaman kembali.

Baca Juga:
Disebut Tampak Makin Kurus, Agensi Han So Hee Menanggapi Kekhawatiran Tentang Kesehatannya

Sontak saja adegan tersebut membuat gempar media sosial.

Load More