Yohanes Endra | MataMata.com
Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/seunghyun_1219)

Matamata.com - Salah satu aktor Korea yang keren aktingnya, Ji Seung Hyun ulang tahun ke-41 menurut usia internasional pada hari ini, Senin (19/12/2022). Di momen yang istimewa untuknya ini, yuk kita simak sama-sama beberapa drama terbaru Ji Seung Hyun yang recommended!

Ji Seung Hyun yang lahir pada 19 Desember 1981 adalah aktor Korea Selatan yang punya akting mumpuni. Dia sudah menunjukkan kemampuan aktingnya di berbagai film dan drama termasuk di Detective K: Secret Of Virtuous Widow, The Con Artists, The Bad Guys: Reign of Chaos, Search: WWW, Team Bulldog: Off-duty Investigation, The Good Detective, dan masih banyak lagi.

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/@seunghyun_1219)

Ji Seung Hyun saat ini masih membintangi drama Curtain Call. So, langsung saja yuk kita intip beberapa drama terbaru Ji Seung Hyun yang keren abis. Simak sinopsis dan karakter yang diperankannya melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kita simak sama-sama yuk!

Baca Juga:
Sempat Drama Air Mata, 10 Potret Pesta Ulang Tahun Xabiru Anak Rachel Vennya

1. Team Bulldog: Off-duty Investigation (2020)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/@seunghyun_1219)

Team Bulldog: Off-duty Investigation merupakan drama terbaru Ji Seung Hyun tahun 2020 yang keren abis. Drama komedi aksi kejahatan OCN ini berkisah tentang Jin Kang Ho (Cha Tae Hyun), detektif pemarah yang tidak pernah menyerah untuk menangkap penjahat.

Dalam penyelidikannya, dia bekerja sama dengan beberapa orang yang ahli di bidangnya. Mereka adalah produser acara TV investigasi yang penuh semangat bernama Kang Moo Young (Lee Sun Bin), mantan profiler kriminal yaitu Tak Won (Ji Seung Hyun), mantan anggota Layanan Forensik Nasional yakni Lee Ban Suk (Jung Sang Hoon), dan mantan pemilik bar koktail gangster bernama Teddy Jung (Yoon Kyung Ho).

Baca Juga:
8 Adu Peran Pemain Drama Payback, Drakor Balas Dendam Baru Lee Sun Kyun dan Moon Chae Won

2. Hello, Me! (2021)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/@seunghyun_1219)

Hello, Me! adalah drama komedi romantis fantasi tentang Ban Ha Ni (Choi Kang Hee), seorang wanita berusia 37 tahun yang menjadi tidak bersemangat akan cinta, pekerjaan, dan mimpinya. Dia kemudian dikunjungi dan dihibur oleh dirinya yang berusia 17 tahun (Lee Re) yang penuh semangat dan tidak takut pada apa pun di dunia.

Kim Young Kwang memerankan chaebol generasi kedua yaitu Han Yoo Hyun yang berjiwa bebas. Ji Seung Hyun sebagai Yang Do Yoon, sepupu Han Yoo Hyun yang akan menjadi pesaingnya sebagai penerus perusahaan.

Baca Juga:
9 Pesona Jung Eun Ji di Work Later Drink Now Season 2, Drama Korea Barunya yang Populer

3. You Are My Spring (2021)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/seunghyun_1219)

You Are My Spring merupakan drama romantis tahun 2021 yang menampilkan Seo Hyun Jin, Kim Dong Wook, Yoon Park, Nam Gyu Ri, Ji Seung Hyun dan lainnya. Seo Hyun Jin memerankan Kang Da Jung, seorang manajer pramutamu hotel yang berusia 34 tahun. Dia terhubung secara rumit dengan Joo Young Do (Kim Dong Wook), seorang psikiater.

Yoon Park sebagai Chae Joon, presiden perusahaan investasi yang menyukai Kang Da Jung. Nam Gyu Ri berperan sebagai aktris cantik bernama Ahn Ga Young. Ji Seung Hyun sendiri berperan sebagai Seo Ha Neul, seorang dokter hewan.

Baca Juga:
Park Eun Bin Disebut-sebut Akan Bintangi Drama Komedi Romantis Pesutan Sutradara 'Start Up'

4. Why Her? (2022)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/seunghyun_1219)

Why Her? adalah drama romantis misteri baru tahun 2022 ini yang dibintangi Seo Hyun Jin sebagai Oh Soo Jae, seorang pengacara berhati dingin, partner termuda di Firma Hukum TK terkemuka, dan jagoan yang diakui semua orang. Hwang In Yeop sebagai Gong Chan, mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Aktor veteran Heo Joon Ho sebagai ketua Firma Hukum TK yaitu Choi Tae Guk yang ambisius. Ji Seung Hyun berperan sebagai putra tertua Choi Tae Guk, yaitu Choi Joo Wan. Bae In Hyuk sebagai Choi Yoon Sang, putra kedua Choi Tae Guk yang merupakan mahasiswa sekolah hukum.

5. Curtain Call (2022)

Drama Terbaru Ji Seung Hyun (Instagram/seunghyun_1219)

Curtain Call adalah drama terbaru Ji Seung Hyun yang masih tayang hingga saat ini. Dramanya tentang Ja Geum Soon (Go Doo Shim), seorang wanita tua dari Korea Utara yang mendirikan Nakwon Hotel.

Ja Geum Soon punya beberapa cucu, salah satunya adalah Park Se Joon yang diperankan oleh Ji Seung Hyun. Park Se Joon adalah kakak Park Se Yeon (Ha Ji Won) dan Park Se Gyun (Choi Dae Hoon). Dia adalah pemegang saham besar Nakwon Hotel yang mendorong agar hotel tersebut dijual.

Itulah beberapa drama terbaru Ji Seung Hyun yang hari ini ulang tahun. Kamu juga bisa menyaksikan penampilan teranyarnya di The Good Detective, Love Scene Number, Jirisan, dan lainnya. Jangan lupa nonton episode terbaru Curtain Call malam ini di KBS dan Prime Video. Happy birthday, Ji Seung Hyun!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More