Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 langsung ramai dikepoin karena tvN belum lama ini merilis poster yang menampilkan tiga pemeran utamanya. Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan kembali di bulan Januari 2023.

Poong, The Joseon Psychiatrist adalah drama tvN yang diangkat kisahnya berdasarkan novel berjudul sama. Musim pertama drama ini berakhir dengan rating cukup tinggi kisaran 5 persen di tvN pada 6 September 2022 lalu.

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Sekarang musim keduanya sudah dikonfirmasi akan tayang pada 11 Januari 2023 mendatang dan masih dibintangi oleh tiga pemeran utama yang sama. Sebelum nonton, langsung kita intip sama-sama sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 di bawah ini melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Kepoin bareng perkembangan karakter utamanya yuk!

Baca Juga:
5 Drama dan Film Terbaru Kim Hyang Gi yang Ultah ke-22, Ada Poong The Joseon Psychiatrist

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Poong, The Joseon Psychiatrist menceritakan tentang Yoo Se Poong (Kim Min Jae), seorang dokter penyakit dalam terkenal yang diusir dari istana usai terjebak dalam sebuah konspirasi. Di musim sebelumnya, dia berjuang menjadi dokter sejati setelah bertemu dengan Seo Eun Woo (Kim Hyang Gi) dan Gye Ji Han (Kim Sang Kyung) di desa Gyesu yang indah dan unik.

Musim Kedua nanti, pemirsa akan melihat para karakternya dalam suasana yang benar-benar baru karena Yoo Se Poong menerima telepon dari Raja untuk pindah ke ibu kota Hanyang. Pemandangan klinik Gyesu cabang Hanyang yang memukau dan visual Yoo Se Poong yang merebut hati para wanita di ibu kota patut diantisipasi.

Baca Juga:
9 Potret di Balik Layar Poong The Joseon Psychiatrist, Drama Sejarah Baru Kim Min Jae

Pemain Poong The Joseon Psychiatrist Season 2

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Trio dokter Klinik Gyesu akan kembali menyapa pemirsa di musim kedua. Kim Min Jae kembali memerankan Yoo Se Poong, dokter populer untuk keluarga kerajaan. Dia adalah dokter top yang punya keahliannya akupunktur yang luar biasa dan penampilan yang menawan.

Namun, dokter jenius ini terjebak dalam insiden tak terduga dan mendadak kehilangan kemampuannya sebagai ahli akupunktur. Di musim kedua, Yoo Se Poong kembali lebih kuat setelah mengatasi traumanya dengan melewati berbagai macam krisis.

Baca Juga:
9 Potret Kim Sang Kyung di Poong The Joseon Psychiatrist, Mentor Kim Min Jae yang Eksentrik

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Di musim pertamanya, Kim Hyang Gi memerankan Seo Eun Woo, seorang janda yang penuh dengan mimpi dan rasa ingin tahu. Seo Eun Woo juga punya empati besar terhadap orang lain.

Tak memiliki tempat tujuan, Seo Eun Woo bertemu Yoo Se Poong dan orang-orang di klinik Gyesu dan mengalami perubahan drastis. Kemampuan luar biasa Seo Eun Woo dalam membaca hati orang-orang yang sakit dan menyelesaikan kasus dengan kekuatan penalarannya yang keren akan berlanjut di Season 2.

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Kim Sang Kyung kembali memerankan mentor Yoo Se Poong yaitu dokter eksentrik bernama Gye Ji Han. Meski terlihat tamak dan eksentrik di luar, namun sebenarnya dia memiliki hati yang lebih hangat dari siapapun. Chemistry kuatnya dengan Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo patut diantisipasi di musim kedua.

Baca Juga:
9 Pesona Kim Hyang Gi di Poong The Joseon Psychiatrist, Lawan Main Kim Min Jae yang Cantik dan Terampil

Musim kedua juga memiliki beberapa karakter baru termasuk Kang Young Seok sebagai Jeon Kang Il dan Woo Davi sebagai Lee Seo Yi. Lee Seo Yi yang misterius datang ke Klinik Gyesu sambil mengaku sebagai cinta pertama Yoo Se Poong.

Alasan Nonton Poong The Joseon Psychiatrist Season 2

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

Bagi yang sudah nonton Season 1, pastinya sayang banget melewatkan musim terbarunya ini. Apalagi ketiga pemeran utamanya yang chemistry-nya tak perlu diragukan akan kembali dengan para pemeran baru dan lokasi dengan pemandangan yang baru.

Selain Poong The Joseon Psychiatrist Season 2, Kim Min Jae juga akan bergabung di Dr. Romantic 3 tahun depan. Selain Poong The Joseon Psychiatrist Season 1, Kim Hyang Gi juga tampil di film Hansan: Rising Dragon tahun 2022. Begitu juga Kim Sang Kyung yang tahun 2022 ini juga muncul di film The Pirates: The Last Royal Treasure dan Toxic.

Sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 (Instagram/@tvn_drama)

"Di Season 2, penampilan para dokter Klinik Gyesu yang pindah ke Hanyang atau ibu kota Joseon akan digambarkan lebih dinamis. Seiring dengan perubahan baru, romansa antara Yoo Se Poong dan Seo Eun Woo juga akan ditampilkan lebih mendalam," kata tim produksi bikin penasaran seperti dilansir Soompi.

Itu dia sinopsis Poong The Joseon Psychiatrist Season 2 di mana Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung akan kembali. Jangan lupa nonton drama menarik ini mulai 11 Januari 2023 di tvN. Siapa yang sudah nggak sabar nonton Musim kedua drama ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More