Diwanna Ericha | MataMata.com
Daesung BIGBANG (Koreaboo)

Matamata.com - Daesung BIGBANG Susul Taeyang Turut Tinggalkan YG Entertainment

Menyusul hengkangnya Taeyang dari YG Entertainment, Daesung rekannya di BIGBANG juga ikut melakukan hal yang sama. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak YG Entertainment.

"Kontrak Daesung dengan YG Entertainment telah berakhir dan ia memilih ingin memulai suatu awal yang baru," kata pihak YG Entertainment.

Baca Juga:
T.O.P BIGBANG Berbagi Pikiran Tentang Menjadi Anggota Kru Untuk Proyek Bersejarah DearMoon SpaceX

Namun, belum ada kejelasan akan ke agensi mana Daesung pindah. Hingga saat ini, anggota BIGBANG yang masih berada di bawah naungan YG Entertainment tinggal G-Dragon.

Sebelumnya, T.O.P lebih dulu hengkang dan masuk agensi One Man Agency sementara Seungri keluar dari YG Entertainment karena skandal yang menjeratnya.

Sebelumnya, Taeyang BIGBANG resmi meninggalkan agensi YG Entertainment. Sang idola asal Korea Selatan itu memilih melanjutkan kariernya sebagai entertainer dan musisi di bawah agensi The Black Label.

Baca Juga:
Lebih Pendek dari Foto, Tinggi Badan G-Dragon BIGBANG Jadi Gunjingan

Pihak YG Entertainment sendiri telah memberikan konfirmasi atas keputusan tersebut.

"Taeyang BIGBANG akan berkarier di bawah perusahaan asosiasi YG Entertainment, The Black Label. Kami semangat untuk membagikan awal baru Taeyang," ujar YG Entertainment, mengutip dari AllKpop.

"Fakta bahwa Taeyang adalah bagian dari keluarga YG dan anggota BIGBANG tidaklah berubah. Kami mengerti banyak dari Anda menunggu aktivitas BIGBANG, jadi kami akan berupaya untuk mewujudkannya. Terima kasih," pungkasnya.

Baca Juga:
5 Sumber kekayaan G-Dragon BIGBANG, Pantes Bisa Beli Penthouse Rp190 M secara Tunai!

Load More