Nur Khotimah | MataMata.com
Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

Matamata.com - Pada Jumat (30/12/2022), drama Korea terbaru Song Hye Kyo yang sudah dinanti yaitu The Glory akan tayang perdana di Netflix. Sebelum nonton dramanya besok, yuk kita intip dulu beberapa potret Lee Do Hyun di The Glory yang menjadi aktor utamanya.

The Glory merupakan drama terbaru Lee Do Hyun setelah aktingnya yang mengesankan di Beyond Evil, Youth of May, dan Melancholia tahun 2021 lalu. Selain Song Hye Kyo, aktor tampan kelahiran tahun 1995 ini juga akan beradu akting bareng Yeom Hye Ran, Lim Ji Yeon, Park Sung Hoon, Kim Hieora, Cha Joo Young, Kim Gun Woo, dan Jung Sung Il di The Glory.

Selain banjir bintang, The Glory juga merupakan karya penulis terkenal yaitu Kim Eun Sook yang pernah menulis drama Secret Garden, The Heirs, Mr. Sunshine, Goblin, Descendants of the Sun, dan masih banyak lagi. The Glory Part 1 akan tayang pada 30 Desember 2022 sebanyak 8 episode, sementara Part 2 yang terdiri dari 8 episode tambahan akan dirilis pada bulan Maret 2023.

Baca Juga:
Drakor Terbaru Song Hye Kyo 'The Glory' Dapat Rating Dewasa, Ini Alasannya!

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@netflixkr)

Yuk kita intip dulu potret Lee Do Hyun di The Glory sebelum dramanya tayang besok. Kepoin karakter dan wawancara terbarunya melansir dari Soompi, Instagram resmi Netflix, Instagram The Swoon Netflix, dan lainnya. Yuk intip bareng!

1. The Glory mengangkat kisah tentang mantan korban kekerasan sekolah yang berusaha membalas dendam. Song Hye Kyo, Lee Do Hyun, Lim Ji Yeon, dan lainnya membintangi drama arahan sutradara terkenal Ahn Gil Ho dari Happiness, Stranger, Memories of the Alhambra, dan Record of Youth ini.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

2. Para aktor dan aktris berbakat beserta penulis dan sutradara berkumpul saat konferensi pers drama beberapa waktu lalu. Song Hye Kyo memerankan Moon Dong Eun yang membalas dendam usai menjadi wali kelas sekolah dasar dari anak pembullynya, sementara Lee Do Hyun sebagai Joo Yeo Jung.

Baca Juga:
9 Potret Lim Ji Yeon di The Glory, Adu Aktingnya dengan Song Hye Kyo Bikin Kepo

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@netflixkr)

3. Joo Yeo Jung adalah pria yang terlihat bahagia dan ceria di luar, namun sebenarnya dia menyembunyikan rahasia yang rumit. Meski kelihatannya polos, dia adalah sosok dengan sifat ganda. Joo Yeo Jung akan membantu Moon Dong Eun untuk membalas dendam.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

4. "Aku akan menjadi algojo-mu. Di antara mereka, siapa yang kamu inginkan untuk kutangani lebih dulu?" kata Joo Yeo Jung dalam poster karakternya yang menunjukkan ekspresinya yang serius. Transformasi baru dari aktor yang pernah tampil di 18 Again dan Sweet Home ini tentu patut dinanti.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

5. Lee Do Hyun mengaku sangat tertarik saat pertama kali membaca naskah karya penulis Kim Eun Sook tersebut. Karakternya yang unik membuatnya penasaran hingga dia membaca naskahnya dengan cepat. Aktor tampan berusia 27 tahun ini sempat buka-bukaan soal perasaannya membintangi The Glory.

Baca Juga:
9 Pesona Song Hye Kyo di The Glory, Drama Balas Dendam Barunya dengan Lee Do Hyun

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

6. "Saya membaca naskahnya dengan cepat dan menjadi sangat penasaran. Ada banyak poin yang membuat saya penasaran tentang karakter seperti apa Yeo Jung itu," papar Lee Do Hyun soal ketertarikannya dengan drama The Glory seperti dilansir dari Soompi.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

7. "Yeo Jung adalah seorang ahli bedah plastik yang tumbuh seperti bunga di rumah kaca. Meskipun dia cerdas, dia juga menyimpan sisi lain yang sangat berbeda. Saya menyesuaikan level emosi saat berakting, mencobanya secara agresif dan sederhana," lanjut Lee Do Hyun bicara soal karakternya.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@kyo1122)

8. Sutradara Ahn Gil Ho memuji Lee Do Hyun atas perannya sebagai Yeo Jung dan transformasinya yang luar biasa. Nggak heran sih karena aktor muda yang juga pernah membintangi drama Still 18, Clean With Passion For Now, dan Hotel Del Luna ini memang sudah memikat pemirsa lewat aktingnya yang solid.

Potret Lee Do Hyun di The Glory (Instagram/@theswoonnetflix)

Itu dia beberapa potret Lee Do Hyun di The Glory, drama Korea barunya bareng Song Hye Kyo di Netflix. Apakah kamu penasaran dengan transformasi baru Lee Do Hyun yang luar biasa di drama ini? Jangan sampai ketinggalan untuk nonton episode perdananya di Netflix besok, Jumat (30/12/2022). Ingat, drama ini diberi peringkat usia 19+ ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More