Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret di Balik Layar The Fabulous (Instagram/@netflixkr)

Matamata.com - 8 Potret di Balik Layar The Fabulous, Rom-Com Anyar Chae Soo Bin dan Minho SHINee.

Drama Korea terbaru Minho SHINee dan Chae Soo Bin yaitu The Fabulous sudah tayang di Netflix pada 23 Desember 2022 lalu. Buat yang ketagihan nonton drama ini, boleh banget simak potret di balik layar The Fabulous yang tak kalah seru. 

Adu akting Chae Soo Bin dan Minho SHINee dengan latar belakang dunia fashion ini memang seru dan nagih banget ditonton. Kehidupan sehari-hari para karakternya serta perjuangan mereka untuk bertahan hidup di industri fashion yang kompetitif menjadi sorotan utama di rom-com menarik ini.

Ini saatnya kamu menyaksikan penampilan anyar dari Minho SHINee setelah aktingnya di drama Lovestruck in the City dan Yumi's Cells tahun 2020-2021 lalu. Sementara itu, The Fabulous adalah proyek akting terbaru Chae Soo Bin setelah drama Rookie Cops dan film The Pirates: The Last Royal Treasure tahun 2022. 

Potret di Balik Layar The Fabulous (Instagram/@netflixkr)

Yuk langsung saja kita simak bareng-bareng potret di balik layar The Fabulous yang seru banget kayak dramanya. Kepoin juga sekilas soal karakternya dan wawancara terbaru pemainnya melansir dari Soompi, Instagram resmi Netflix Korea, dan lainnya. Check this out!

1. Karya, hasrat, romansa, dan persahabatan pria dan wanita muda yang terjun ke industri fashion menjadi fokus utama cerita drama The Fabulous. Ini dia potret empat para pemerannya saat konferensi pers drama beberapa waktu yang lalu. Kompak banget ya mereka?

Potret di Balik Layar The Fabulous (Instagram/@netflixkr)

2. Chae Soo Bin berperan sebagai Pyo Ji Eun, manajer agensi PR untuk merek fashion mewah. Sejak kecil, Pyo Ji Eun sudah menyukai hal-hal yang indah dan dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang dia impikan. Tawa Chae Soo Bin di balik layar ini bikin meleleh ya?

Potret di Balik Layar The Fabulous (Instagram/@netflixkr)

3. Sementara itu, Minho SHINee berperan sebagai Ji Woo Min, seorang fotografer lepas yang punya segalanya termasuk ketampanan, selera mode, dan bakat, tetapi dia tidak punya hasrat. Minho tampak serius mendalami karakternya saat berada di balik layar.

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More