Choi Minho SHINee (Choi Minhoo SHINee)

Matamata.com - Minho SHINee akhirnya akan merilis album solo pertamanya.  Selasa (08/11/2022), Sport Seoul melaporkan bahwa Minho akan merilis album solo pada pertengahan Desember 2022. 

Berita ini juga dikonfirmasi oleh agensi SM Entertainment.  Minho sedang mempersiapkan album solo pertamanya yang akan dirilis pada bulan Desember. Kami meminta banyak minat," jawab SM Entertainment menanggapi laporan Soompi. 

Minho SHINee

Album solo pertama  Minho yang mendominasi dunia musik K-pop selama 1 tahun.  Minho sebelumnya merilis lagu solo  yang terdiri dari I'm Home dan Heartbreak melalui SM STATION. 

Baca Juga:
8 Potret Mayang dengan Rambut Pendek, Dibilang Copy Paste Fuji

Dia juga sempat merilis sebuah lagu  Jepang berjudul Romeo and Juliet and Falling Free, sebuah lagu yang dibawakan Minho di sebuah fan meeting. Di samping karir musiknya,  Minho juga memperluas aktivitasnya sebagai aktor. 

Minho Shinee

SHINee Beberapa drama dengan Minho: To the Beautiful You, Hwarang, 18 Again, The Most Beautiful Farewell, Fall in Love in the City, To Yumi's Cell. “Fabulous” sedang diproduksi. 

Sebuah drama yang disutradarai oleh Kim Jong Hyun  akan dirilis tahun ini. Namun, tidak ada informasi pasti mengenai tanggal rilis yang tepat.

Baca Juga:
Jadi Single Mom, Nadya Mustika Beberkan Sikap Rizki DA Terkait Nafkah Anak Pasca Cerai

Video yang Mungkin Anda Sukai:

Baca Juga:
Maudy Ayunda dan Jesse Choi Blak-Blakan Tunda Punya Anak: Pacaran Dululah Intinya!

Load More