Ismail | MataMata.com
Fakta The Fabulous (Kolase Instagram/@choiminho_1209/@soobinms)

Matamata.com - Aktris Korea Chae Soo Bin saat ini sedang membintangi Rookie Cops bersama Kang Daniel yang tayang di Disney+. Namun, dia sudah dikonfirmasi membintangi drama baru bareng Minho SHINee. Sontak fakta The Fabulous yang merupakan drama baru keduanya langsung dikepoin oleh para penggemar drakor.

Dilansir Soompi, sudah sejak akhir 2021 lalu Minho SHINee dan Chae Soo Bin dikonfirmasi membintangi The Fabulous (judul sementara). Drama satu ini akan tayang perdana di Netflix pada tahun 2022 ini.

Nggak usah berlama-lama lagi, intip di bawah ini fakta The Fabulous yang merupakan duet Minho SHINee dan Chae Soo Bin. Simak ulasannya dilansir Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Nora Alexandra Tak Terima Dituding Poroti Jerinx SID: Brand Ambassador Aku Banyak!

1. Cerita Drama The Fabulous

Fakta The Fabulous (Kolase Instagram/@choiminho_1209/@soobinms)

The Fabulous adalah drama Korea tentang kehidupan sehari-hari pria dan wanita muda yang terjun ke dunia fashion. Dramanya akan menggambarkan persahabatan, karier dan hubungan asmara para dewasa muda, serta bagaimana mereka berjuang bertahan hidup di dunia mode yang kompetitif.

Ini drama romantis realistis tentang industri fashion yang selalu punya tren terbaru, sementara pada saat yang sama menunjukkan sisi tersembunyi manusia di balik semua kemewahan. Drakor baru Netflix ini akan ditulis oleh Kim Hee dan diproduksi oleh Gil Pictures dari Stove League dan One the Woman yang sama-sama populer dan meraih rating tinggi.

Baca Juga:
Cari Nama Anak Kedua, Potret Terbaru Bumil Jessica Iskandar Makin Bikin Geregetan

2. Karakter Minho SHINee

Fakta The Fabulous (Instagram/@choiminho_1209)

Minho SHINee akan berperan sebagai Ji Woo Min, seorang retoucher foto lepas yang memiliki segalanya, mulai dari penampilan hingga bakat. Dia sering dijuluki playboy karena dia tampan, tinggi, dan mempesona seperti bintang film namun dia tidak bisa mengekspresikan emosinya dengan benar.

Dia tampak setengah-setengah dalam melakukan sesuatu, tidak pernah mengerahkan upaya terbaiknya, namun juga tidak pernah gagal sepanjang hidupnya. Intinya Ji Woo Min ini kurang punya gairah dan bukan tipe orang yang terikat oleh pekerjaan atau cinta. Dia menjalin hubungan persahabatan dengan Pyo Ji Eun (Chae Soo Bin), namun benih-benih cinta tampaknya mulai tumbuh di antara keduanya.

Baca Juga:
Pilunya Perasaan Ibu Bibi Ardiansyah Setiap Kali Lihat Gala Sky Menangis

3. Karakter Chae Soo Bin

Fakta The Fabulous (Instagram/@soobinms)

Chae Soo Bin akan berperan sebagai Pyo Ji Eun, seorang manajer di sebuah perusahaan agensi PR untuk merek-merek mewah. Dia telah bekerja di agensi fashion kelas atas itu selama lima tahun.

Sebagai seseorang yang menyukai hal-hal yang mentereng sejak kecil, dia berjuang untuk bertahan hidup di industri fashion yang telah dia impikan selama ini. Pyo Ji Eun adalah wanita yang optimis, positif, mandiri dan tak mudah menyerah menghadapi tantangan dalam hidupnya.

Baca Juga:
Baby A Aurel Hermansyah Dapat Kado dari Titi Kamal Baju Harga Jutaan: Belum Lahir Barang Branded Semua

4. Sama-Sama Laris Manis di Dunia Akting

Fakta The Fabulous (Kolase Instagram/@choiminho_1209/@soobinms)

The Fabulous bukanlah proyek akting Minho SHINee dan Chae Soo Bin satu-satunya. Chae Soo Bin diketahui beradu akting dengan Kang Daniel di Rookie Cops yang tengah mengudara di Disney+. Dia juga baru merilis film barunya The Pirates 2 yang juga dibintangi oleh Han Hyo Joo, Kang Ha Neul, Lee Kwang Soo dan lainnya.

Sementara itu, Minho SHINee juga sudah dikonfirmasi membintangi drama baru selain The Fabulous. Minho bergabung dengan drama Goosebumps yang juga dibintangi Choi Ji Woo. Goosebumps adalah drama 8 episode yang mengangkat kisah horor dengan latar belakang kehidupan sehari-hari. Di sini Minho akan berperan sebagai pria muda bernama Hoon yang penuh rasa ingin tahu.

Itu dia beberapa fakta The Fabulous, drakor tentang fashion yang merupakan duet Minho SHINee dan Chae Soo Bin. Dramanya akan dirilis di Netflix pada tahun 2022. Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More