Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Film Well Done! (Instagram/@tvn_drama/@kbsdrama)

Matamata.com - Aktor ganteng Korea Yoo Seon Ho dari Under the Queen's Umbrella dan Yoo In Soo dari Alchemy of Souls akan beradu akting di film baru. Makanya kamu wajib kepoin beberapa fakta film Well Done! di bawah ini karena akan dibintangi oleh dua aktor tampan tersebut.

Yup, Yoo Seon Ho dan Yoo In Soo akan bergabung dengan film aksi sekolah terbaru bertajuk Well Done! (judul literal). Film ini sayang banget dilewatkan karena juga menggaet aktris cantik Kang Mina sebagai pemeran utamanya.

Fakta Film Well Done! (Instagram/@tvn_drama/@kbsdrama)

So, sudah kepo seperti apa fakta film Well Done! yang dibintangi oleh Yoo Seon Ho ini? Yuk simak sama-sama plot cerita dan karakter menarik yang diperankan oleh ketiga bintang muda tersebut melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Intip sama-sama yuk sebelum filmnya rilis!

Baca Juga:
4 Fakta Tyrant, Film Korea Baru Kim Seon Ho dengan Cha Seung Won dan Kim Kang Woo

1. Cerita Film Well Done! yang Seru

Fakta Film Well Done! (Instagram/@official_yooseonho/@_happiness_o/@k.a_innsoo)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Yoo Seon Ho, Kang Mina, dan Yoo In Soo siap beradu akting di film aksi sekolah terbaru bertajuk Well Done! (judul literal). Selain mereka bertiga, film ini juga bertabur bintang baru lainnya termasuk Shin Soo Hyun, Seo Hye Won, Lee Chan Hyung, Lee Il Joo, dan masih banyak lagi.

Well Done! akan berkisah tentang anak laki-laki dari keluarga biasa yang tidak memiliki impian atau harapan. Hidupnya mulai berubah saat dia tak sengaja mendapat kesempatan yang membuatnya merasakan kekuatan uang.

Baca Juga:
Sinopsis Switch, Film Korea Baru Kwon Sang Woo dengan Oh Jung Se dan Lee Min Jung

Film Well Done! akan diproduksi oleh 26company, perusahaan di balik proyek hits seperti Spring Again, The Preparation, dan Sweet & Sour. Sutradara Hwang Dong Seok dari The Boxer akan menyutradarai film ini.

2. Karakter yang Diperankan Yoo Seon Ho

Fakta Film Well Done! (Instagram/@official_yooseonho)

Yoo Seon Ho akan memulai debut filmnya sebagai pemeran utama bernama Kang Jin di film Well Done!. Dia merupakan anak laki-laki yang berjuang keras dari bawah untuk mencapai posisi atas. Yoo Seon Ho belum lama ini menamatkan drama barunya yaitu Under The Queen's Umbrella yang meraih rating tinggi.

Baca Juga:
Sinopsis Hero, Film Korea Baru Kim Go Eun Sebagai Wanita yang Memperjuangkan Kemerdekaan

Aktor tampan kelahiran tahun 2002 ini juga membuktikan kemampuannya sebagai artis multitalenta dengan bergabung di acara 2 Days & 1 Night Season 4 sebagai anggota tetap. Kamu juga bisa melihat kemampuan akting Yoo Seon Ho yang ciamik di Big Forest, My Strange Hero, Undercover, The Great Shaman Ga Doo Shim, dan Doctor Lawyer.

3. Kang Mina Bergabung Sebagai Aktris Utama

Fakta Film Well Done! (Instagram/@_happiness_o)

Kang Mina akan menjadi pemeran utama wanita yang bernama Da Young. Da Young kerap merasakan kesepian, tetapi dia merupakan gadis yang tangguh dan tahan dalam menghadapi dunia yang dingin dan keras. Well Done! adalah proyek akting teranyar Kang Mina setelah drama Moonshine dan Cafe Minamdang.

Aktris kelahiran tahun 1999 ini baru-baru ini menyabet penghargaan Aktris Pendatang Baru Terbaik di KBS Drama Awards 2022. Kamu juga bisa melihat akting kerennya di drama 20th Century Boy and Girl, Dokgo Rewind, Mama Fairy and the Woodcutter, Hotel Del Luna, dan My Roommate is a Gumiho.

4. Karakter yang Dimainkan Yoo In Soo

Fakta Film Well Done! (Instagram/@k.a_innsoo)

Sementara itu, aktor muda Yoo In Soo akan memerankan sosok Nam Young di film Well Done!. Dialah pemuda yang memprovokasi Kang Jin dan menjadi penyebab pelariannya.

Yoo In Soo belakangan ini begitu populer lewat perannya di drama hits All of Us Are Dead dan Alchemy of Souls. Kamu juga bisa melihat akting keren dari aktor muda kelahiran tahun 1998 ini melalui My ID is Gangnam Beauty, At Eighteen, Chocolate, Stranger 2, At a Distance Spring is Green, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta film Well Done!, film aksi sekolah terbaru yang dibintangi oleh Yoo Seon Ho, Kang Mina, Yoo In Soo, dan bintang muda berbakat lainnya. Well Done! dikabarkan mulai syuting pada akhir bulan ini. Tunggu kabar selanjutnya bila ada perubahan judul atau informasi soal tanggal rilisnya ya. Siapa yang sudah nggak sabar nonton film ini?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More