Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Deliveryman (Kolase Instagram/@yooncy1/@bbang_93/@samuliesword)

Matamata.com - Setelah All of Us Are Dead, serta Hope or Dope Season 1 dan 2 tahun 2022 lalu, aktor muda Korea Yoon Chan Young siap menyapa pemirsa kembali di layar kaca. Inilah fakta Deliveryman, drama barunya yang rencananya bakal tayang pada bulan Maret 2023.

Yup, Yoon Chan Young sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama hantu baru dari Genie TV bertajuk Deliveryman (judul literal). Menariknya lagi, dia akan beradu akting dengan Minah Girl's Day dan Kim Min Seok di drama barunya ini.

Fakta Deliveryman (Kolase Instagram/@yooncy1/@bbang_93/@samuliesword)

Yang ngefans banget sama Yoon Chan Young, yuk mari merapat. Kepoin langsung fakta Deliveryman berikut ini sekaligus plot cerita dan detail karakternya melansir dari Soompi dan berbagai sumber. Siap-siap tenggelam dalam ceritanya!

Baca Juga:
12 Drama Korea Tentang Bullying, Akting Song Hye Kyo Pukau Penonton Lewat The Glory

1. Cerita Deliveryman yang Menarik

Fakta Deliveryman (Instagram/@channel.ena.d)

Deliveryman adalah drama original Genie TV teranyar yang patut dinantikan karena ceritanya yang unik. Drama ini akan mengangkat kisah menarik tentang seorang sopir taksi yang bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Dia nantinya bertemu dengan sosok hantu wanita yang menderita hilang ingatan. Yoon Chan Young, Minah Girl's Day, dan Kim Min Seok sudah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama drama yang dijadwalkan rilis pada bulan Maret 2023 ini.

Baca Juga:
8 Aktor Jadi Pendeta di Drama Korea, Pesona Cha Eun Woo di Island Bikin Klepek-Klepek

2. Karakter Yoon Chan Young

Fakta Deliveryman (Instagram/@yooncy1)

Yoon Chan Young akan menaklukkan karakter seorang sopir taksi yang bernama Seo Young Min. Dia bekerja keras menghidupi dirinya sendiri dan akan mengantar penumpangnya ke mana saja selama mereka membayarnya.

Entah bagaimana Seo Young Min nantinya menjalankan bisnis taksi yang belum pernah ada sebelumnya di mana hanya hantu yang jadi penumpangnya. Dia memberi mereka tumpangan, mendengarkan, dan berusaha mengabulkan keinginan terdalam mereka.

Baca Juga:
9 Adu Peran Pemain Drama Can We Be Strangers, Drakor Romantis Kang Sora dan Jang Seung Jo

Ini merupakan drama baru Yoon Chan Young setelah Nobody Knows, Do You Like Brahms?, All of Us Are Dead, Hope or Dope, dan lainnya. Dia juga akan kembali membintangi drama All of Us Are Dead Season 2 tahun 2023 ini.

3. Karakter Minah Girl's Day

Fakta Deliveryman (Instagram/@bbang_93)

Minah Girl's Day akan berperan sebagai sosok hantu yang kehilangan ingatan bernama Kang Ji Hyun. Meski tidak tahu siapa dirinya sendiri, dia tidak pernah menyerah dalam melawan ketidakadilan.

Awalnya Kang Ji Hyun hanya kebetulan saja naik taksi Seo Young Min, tetapi lama kelamaan dia mulai terikat dan menyebut dirinya manajer taksi khusus hantu. Seo Young Min dan Kang Ji Hyun akan memulai petualangan gila bersama dari membalaskan dendam almarhum hingga mengejar pembunuh berantai.

Deliveryman merupakan drama baru Minah setelah Check Out the Event tahun 2021 lalu. Kamu juga bisa menyaksikan aktingnya di drama Beautiful Gong Shim, My Absolute Boyfriend, dan lainnya.

4. Karakter Kim Min Seok

Fakta Deliveryman (Instagram/@samuliesword)

Kim Min Seok akan menjajal peran sebagai dokter tampan yang bernama Do Kyu Jin. Dia kerap membantu Kang Ji Hyun dan Seo Young Min dalam misi mereka mengabulkan keinginan hantu.

Do Kyu Jin adalah dokter UGD yang workaholic dan memiliki hubungan khusus dengan Seo Young Min. Do Kyu Jin kerap mendeteksi adanya tanda-tanda yang kurang menyenangkan saat dia bertugas di ruang gawat darurat di mana orang berada dalam kondisi hidup dan mati.

Ini merupakan drama baru Kim Min Seok setelah Lovestruck in the City dan Start Up the Engine tahun 2020-2021 lalu. Aktor tampan kelahiran tahun 1990 ini juga akan membintangi drama baru bertajuk Bloody Romance bareng Nam Gyu Ri.

Itu dia beberapa fakta Deliveryman, drama tentang hantu terbaru yang dibintangi oleh Yoon Chan Young, Minah Girl's Day dan Kim Min Seok. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada bulan Maret 2023. Tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More