Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Marry My Husband (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@luvlk89)

Matamata.com - Aktris cantik Korea Park Min Young sedang diincar untuk membintangi drama Korea baru yang punya kisah menarik. Nggak heran fakta Marry My Husband langsung ramai jadi pembicaraan.

Seperti dilansir dari Soompi, Park Min Young sedang ditawari drama baru berjumlah 16 episode bertajuk Marry My Husband (judul literal). Menariknya lagi, aktor tampan Lee Yi Kyung yang tahun lalu tampil di drama X of Crisis dan Curtain Call diincar jadi lawan mainnya.

Fakta Marry My Husband (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@luvlk89)

Siapa yang sudah kepo dengan drama baru yang kemungkinan akan dibintangi Park Min Young ini? Yuk langsung saja kita intip beberapa fakta Marry My Husband di bawah ini supaya kamu nggak penasaran lagi. Simak ulasannya seperti dilansir Soompi dan sumber lainnya sambil nunggu mereka mempertimbangkan dramanya. Check this out!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

1. Cerita Marry My Husband yang Bikin Penasaran

Fakta Marry My Husband (Kolase Instagram/@rachel_mypark/@luvlk89)

Marry My Husband merupakan drakor baru bertema time slip yang kisahnya diangkat dari web novel berjudul sama karya penulis Sung So Jak. Drama ini akan mengangkat kisah balas dendam seorang wanita yang sedang sakit parah bernama Kang Ji Won.

Dia menyaksikan sahabatnya yaitu Jung Soo Min dan suaminya Park Min Hwan berselingkuh, dan dia dibunuh oleh Park Min Hwan. Kang Ji Won lalu melakukan perjalanan waktu ke 10 tahun lalu untuk membalas dendam dengan bantuan Yoo Ji Hyeok, kepala departemen yang bekerja di perusahaan yang sama dengannya.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

2. Karakter yang Ditawarkan ke Park Min Young

Fakta Marry My Husband (Instagram/@rachel_mypark)

Agensi Park Min Young yaitu Hook Entertainment sudah membenarkan kalau sang aktris ditawari drama baru. "Marry My Husband adalah salah satu naskah yang ditawarkan ke aktris Park Min Young. Belum ada yang diputuskan," kata agensi Park Min Young seperti dilansir Soompi.

Bila menerima drama ini, Park Min Young akan berperan sebagai Kang Ji Won, wanita yang melakukan perjalanan waktu untuk membalas dendam. Dia adalah wanita yang sabar, namun malangnya dia dikelilingi oleh orang-orang yang tidak sebaik dirinya.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

3. Incar Lee Yi Kyung Jadi Lawan Main Park Min Young

Fakta Marry My Husband (Instagram/@luvlk89)

Agensi Lee Yi Kyung yaitu SANGYOUNG ENT juga sudah membenarkan kalau sang aktor sedang mempertimbangkan drama Marry My Husband. "Dia menerima tawaran untuk membintangi drama dan saat ini sedang meninjaunya. Belum ada yang dikonfirmasi," papar agensi Lee Yi Kyung.

Lee Yi Kyung sebelumnya dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk berperan sebagai suami Kang Ji Won yang bernama Park Min Hwan. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama baru Lee Yi Kyung setelah Royal Secret Agent tahun 2020-2021 lalu, serta X of Crisis dan Curtain Call pada tahun 2022. Lee Yi Kyung juga bergabung di film Korea 6/45 dan Cafe Midnight tahun lalu.

4. Bakal Jadi Drama Baru Park Min Young setelah Love in Contract

Fakta Marry My Husband (Instagram/@tvn_drama)

Bila menerima drama Marry My Husband, ini akan menjadi drama baru Park Min Young setelah Love in Contract yang baru tamat pada 10 November 2022 lalu. Love in Contract merupakan drama hits bergenre komedi romantis yang juga dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Kim Jae Young dalam peran utama.

Sementara itu, pada 12 Februari sampai 3 April 2022, Park Min Young juga membintangi drama populer bertajuk Forecasting Love and Weather bareng Song Kang, Yoon Park, Yura Girl's Day, dan lainnya. Aktris cantik kelahiran tahun 1986 ini juga sudah memikat pemirsa di banyak drama terkenal seperti Healer, What's Wrong With Secretary Kim, Her Private Life, When the Weather is Fine, dan masih banyak lagi.

Itu dia beberapa fakta Marry My Husband, drama Korea baru bertema time slip yang mengincar Park Min Young dan Lee Yi Kyung. Marry My Husband dikabarkan akan mulai syuting pada paruh pertama tahun 2023 ini, namun jadwal tayangnya belum diputuskan. Tunggu kabar selanjutnya dan semoga mereka menerima tawaran drama ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More