Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Numbers (Kolase Instagram/@kim_msl/@real_jinhyuk)

Matamata.com - Sinopsis Numbers ramai dikepoin karena ini merupakan salah satu drama yang patut diantisipasi tahun 2023 ini. Apalagi drama menarik ini akan menggaet L INFINITE atau Kim Myung Soo sebagai pemeran utamanya.

Sebelumnya dikenal dengan judul Accounting Firm, Numbers atau Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings (judul literal) adalah drama baru L INFINITE setelah Royal Secret Agent tahun 2020-2021 lalu. Menariknya lagi, drama baru MBC ini juga akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk dan Sungyeol INFINITE.

Sinopsis Numbers (Kolase Instagram/@kim_msl/@real_jinhyuk)

Yuk, langsung saja kita intip sinopsis Numbers atau Accounting Firm di bawah ini. Kepoin sedikit soal jalan ceritanya dan karakter yang dimainkan oleh L dan lainnya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Baca dulu sebelum dramanya rilis yuk!

Baca Juga:
8 Pesona Lee Sung Kyung di Call It Love, Drama Korea Barunya setelah Shooting Stars

Sinopsis Numbers

Sinopsis Numbers (Instagram/@mbcdrama_now)

Numbers atau Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings (judul literal) disebut-sebut sebagai drama Korea pertama yang menyoroti tentang akuntan dan dunia firma akuntansi. Drama baru MBC yang juga dikenal dengan judul Accounting Firm ini akan dibintangi oleh Choi Jin Hyuk, Kim Myung Soo, dan Sungyeol INFINITE.

Numbers akan menceritakan berbagai kisah yang terjadi di dalam sebuah kantor akuntan. Yeonwoo dan Choi Min Soo juga dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama yang akan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 ini.

Baca Juga:
4 Fakta Maestra, Drama Korea Baru Lee Young Ae setelah Inspector Koo yang Patut Dinanti

Pemain Numbers

Sinopsis Numbers (Instagram/@kim_msl)

Di drama pertamanya usai keluar dari wajib militer ini, Kim Myung Soo atau L INFINITE akan berperan sebagai Jang Ho Woo, seorang akuntan lulusan sekolah menengah. Dia merupakan satu-satunya lulusan SMA yang bergabung dengan Taeil Accounting Firm, salah satu dari empat kantor akuntan terbesar di Korea.

Meski tamatan SMA, Jang Ho Woo sangat cerdas, punya ingatan yang bagus dan keterampilan observasi yang luar biasa. Pertumbuhan Jang Ho Woo sebagai seorang akuntan dan perjuangannya dalam mengejar keadilan yang diimpikannya akan menjadi sorotan utama di drama.

Baca Juga:
7 Drama Korea Tayang Bulan Februari 2023, Ada Our Blooming Youth dan The Heavenly Idol

Sinopsis Numbers (Instagram/@real_jinhyuk)

Choi Jin Hyuk akan membintangi drama Numbers sebagai karakter yang bernama Han Seung Jo. Dia adalah anak satu-satunya dari wakil presiden Taeil Accounting Firm.

Han Seung Jo bisa dibilang pria yang nyaris sempurna karena dia tidak pernah kekurangan apapun dalam hidupnya. Dia diberkati dengan latar belakang keluarga yang kaya, kualifikasi pendidikan yang luar biasa, dan wajah yang sangat tampan.

Sinopsis Numbers (Instagram/@sungyeol_827)

Drama Numbers akan semakin menarik dengan hadirnya Lee Sung Yeol atau Sungyeol INFINITE sebagai Shim Hyung Woo. Shim Hyung Woo berhasil menjadi seorang direktur di firma akuntansi meskipun berasal dari latar belakang keluarga yang sulit.

Alasan Nonton Numbers

Sinopsis Numbers (Instagram/@kim_msl)

Numbers pastinya sayang dilewatkan karena drama ini akan menyoroti dunia firma akuntansi dan perjuangan seorang akuntan. Apalagi kalau kamu sudah kangen banget sama akting L INFINITE di layar kaca sejak tahun 2020-2021 lalu membintangi Royal Secret Agent, Numbers tentunya patut dinanti.

L sendiri sudah membuat pemirsa terkesan dengan aktingnya di berbagai drama terkenal seperti The Emperor: Owner of the Mask, Miss Hammurabi, Angel's Last Mission: Love, Meow the Secret Boy, dan masih banyak lagi. Apalagi dia akan bergabung dengan Choi Jin Hyuk yang telah menampilkan akting cemerlangnya di Pasta, Gu Family Book, The Heirs, Tunnel, dan lainnya.

Sinopsis Numbers (Instagram/@real_jinhyuk)

Drama teranyar Choi Jin Hyuk seperti The Last Empress, Justice, Rugal, Zombie Detective, dan Mr. Queen juga bisa jadi bukti aktingnya yang solid. Sementara itu, Numbers merupakan drama baru Sungyeol setelah Love Returns tahun 2017-2018 lalu, dan transformasi barunya di drama ini tentunya tak boleh kamu lewatkan.

Itu dia sinopsis Numbers atau Accounting Firm, drama baru tentang akuntan yang dibintangi oleh L INFINITE, Choi Jin Hyuk, dan Sungyeol INFINITE. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 mendatang. Siapa yang sudah nggak sabar nonton? Tunggu kabar selanjutnya ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More