Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Instagram/@tvchosuninsta)

Matamata.com - Aktris cantik Korea yang saat ini membintangi drama Red Balloon, Hong Soo Hyun ulang tahun ke-42 menurut usia internasional pada hari ini, Rabu (15/2/2023). Makanya intip bareng beberapa drama teranyar Hong Soo Hyun, termasuk Red Balloon.

Lahir pada 15 Februari 1981, Hong Soo Hyun sudah memamerkan kemampuan aktingnya di banyak drama hits termasuk The Princess' Man, Goodbye Dear Wife, Jang Ok Jung, Mad Dog, dan masih banyak lagi. Terkini dia membintangi drama Red Balloon dan Our Blooming Youth.

Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Instagram/@tvchosuninsta)

Yuk kita intip sama-sama beberapa drama teranyar Hong Soo Hyun yang pastinya keren. Simak plot cerita dramanya dan karakter yang dimainkannya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot!

Baca Juga:
5 Drama Populer Lee Sang Woo yang Ultah ke-43, Red Balloon Kembali Meraih Rating Tinggi

1. The Rich Son (2018)

Instagram/@tvchosuninsta

Hong Soo Hyun ikut membintangi drama keluarga akhir pekan MBC berjumlah 100 episode pada tahun 2018 lalu. Drama berjudul The Rich Son ini juga dibintangi oleh Kim Ji Hoon, Kim Joo Hyun, Lee Gyu Han, dan masih banyak lagi. Kim Ji Hoon memerankan Lee Gwang Jae, putra dari keluarga kaya yang belum dewasa.

Dia berusaha melunasi utang yang ditinggalkan ayahnya saat sang ayah meninggal dunia. Kim Joo Hyun berperan sebagai Kim Young Ha, wanita yang mendukung Lee Gwang Jae dengan kepribadiannya yang positif. Hong Soo Hyun di sini berperan sebagai Kim Kyung Ha.

Baca Juga:
8 Potret Lee Sang Woo di Red Balloon, Jadi Lawan Main Seo Ji Hye dan Hong Soo Hyun

2. Cheat on Me If You Can (2020-2021)

Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Soompi)

Cheat on Me If You Can adalah drama teranyar Hong Soo Hyun tahun 2020-2021 lalu yang dibintanginya bareng Jo Yeo Jeong, Go Joon, Kim Young Dae, Yeon Woo, dan masih banyak lagi. Drama ini menampilkan Jo Yeo Jeong sebagai novelis misteri pembunuhan bernama Kang Yeo Joo.

Dia menikah dengan seorang pengacara perceraian bernama Han Woo Sung (Go Joon) yang menandatangani kontrak dengan istrinya yang berbunyi, "Jika kamu selingkuh, kamu mati". Sementara itu, Hong Soo Hyun memerankan Baek Soo Jung, salah satu wanita yang berselingkuh dengan Han Woo Sung.

Baca Juga:
9 Pesona Hong Soo Hyun di Red Balloon, Jadi Desainer Perhiasan yang Ceria dan Anggun

3. Police University (2021)

Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Instagram/@soo_hyun_hong)

Drama teranyar Hong Soo Hyun yang juga tak boleh dilewatkan adalah Police University pada tahun 2021 lalu. Drama ini menyoroti kisah ketika seorang profesor di universitas kepolisian bekerja sama dengan murid-muridnya di mana salah satunya adalah peretas jenius.

Jinyoung B1A4 dan Krystal berperan sebagai mahasiswa yang bernama Kang Sun Ho dan Oh Kang Hee, sementara Cha Tae Hyun berperan sebagai Yoo Dong Man, detektif yang berubah menjadi profesor. Hong Soo Hyun memerankan profesor judo Choi Hee Soo yang menyembunyikan rahasia di balik wajahnya yang cemas.

4. Red Balloon (2022)

Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Instagram/@tvchosuninsta)

Seo Ji Hye, Lee Sung Jae, Hong Soo Hyun, dan Lee Sang Woo membintangi drama anyar Red Balloon di TV Chosun yang meraih rating tinggi. Seo Ji Hye berperan sebagai Jo Eun Gang, seorang tutor yang menyimpan ambisi membara di hatinya.

Hong Soo Hyun menjadi teman Jo Eun Gang yaitu Han Ba Da yang juga adalah seorang desainer perhiasan yang glamor. Han Ba Da menikah Go Cha Won (Lee Sang Woo), pria tampan dan hangat yang bekerja sebagai seorang dokter kulit.

5. Our Blooming Youth (2022)

Drama Teranyar Hong Soo Hyun (Instagram/@tvn_drama)

Drama teranyar Hong Soo Hyun yang saat ini masih tayang adalah Our Blooming Youth di tvN dan Prime Video. Drama ini menceritakan kisah pangeran Lee Hwan (Park Hyung Sik) yang menderita kutukan misterius dan wanita cerdas yang dituduh membunuh anggota keluarganya bernama Min Jae Yi (Jeon So Nee).

Saat sang pria menyelamatkan wanita dari tuduhan palsunya dan wanita menyelamatkan pria dari kutukannya, romansa mereka berkembang. Sebagai bagian dari keluarga kerajaan, Lee Jong Hyuk memerankan ayah Lee Hwan yang merupakan Raja Joseon, dan Hong Soo Hyun memerankan istri Raja.

Itu dia beberapa drama teranyar Hong Soo Hyun yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya ya karena pastinya keren semua. Happy birthday, Hong Soo Hyun!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More