Yohanes Endra | MataMata.com
Sinopsis Death's Game (Kolase Instagram/@kbsdrama/@imsodamm)

Matamata.com - Sinopsis Death's Game di bawah ini wajib banget kamu simak karena dramanya akan dibintangi oleh aktor ganteng Seo In Guk. Apalagi ini merupakan kembalinya Seo In Guk ke layar kaca setelah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di Cafe Minamdang tahun 2022 lalu.

Yup, Seo In Guk sudah dikonfirmasi untuk membintangi drama baru bergenre fantasi bertajuk Death's Game (judul literal). Menariknya lagi drama yang diangkat dari webtoon ini juga akan menampilkan Park So Dam sebagai aktris utamanya.

Sinopsis Death's Game (Kolase Instagram/@kbsdrama/@imsodamm)

Dijadwalkan tayang pada paruh kedua tahun 2023 ini, mari kita kepoin bareng sinopsis Death's Game berikut ini! Intip jalan cerita dan karakter unik di dramanya seperti dilansir dari Soompi dan berbagai sumber. Check this out!

Baca Juga:
4 Fakta Death's Game: Drakor Fantasi Baru yang Incar Park So Dam, Seo In Guk dan Go Yoon Jung

Sinopsis Death's Game

Sinopsis Death's Game (Instagram/@tving.official)

Seperti telah diungkap sebelumnya, dua bintang ternama Korea yaitu Seo In Guk dan Park So Dam akan bergabung di drama fantasi terbaru bertajuk Death's Game (judul literal). Drama menarik ini diangkat kisahnya dari webtoon populer berjudul sama.

Death's Game akan menyoroti kisah tentang seorang pria yang mendapat kesempatan untuk hidup lagi setelah menghadapi kematian. Sementara itu, sutradara Ha Byung Hoon yang pernah menyutradarai drama The Sound of Your Heart, Go Back Couple dan 18 Again akan bertanggung jawab untuk menulis naskah dan menyutradarai drama ini.

Baca Juga:
Sinopsis Phantom, Film Korea Baru Honey Lee Bareng Park So Dam dan Park Hae Soo

Pemain Death's Game

Sinopsis Death's Game (Instagram/@seo_cccc)

Seo In Guk akan menjadi pemeran utama pria yang bernama Choi Yi Jae, pria yang mendapat lebih dari satu detik kesempatan hidup setelah menghadapi kematian. Choi Yi Jae sudah bolak-balik mengalami hidup dan mati sebanyak 12 kali.

Dalam perjalanannya, Choi Yi Jae nantinya akan menyadari arti hidup setelah beberapa reinkarnasi. Saat ini, para aktor hits yaitu Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk menjadi special appearances di drama ini. Mereka akan menjadi wajah berbeda dari Choi Yi Jae saat mengalami kehidupan reinkarnasi di setiap episodenya.

Baca Juga:
6 Artis Korea Berjuang Lawan Kanker, Park So Dam Baru Jalani Operasi

Sinopsis Death's Game (Instagram/@imsodamm)

Sementara itu, Park So Dam akan menjajal peran bukan manusia untuk pertama kalinya sebagai Death. Death adalah sosok makhluk misterius yang bertugas untuk menghukum Choi Yi Jae sebanyak 12 kali hidup dan mati tepat sebelum dia masuk neraka.

Selain Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo, dan Sung Hoon, aktris cantik Go Yoon Jung juga sedang diincar untuk bergabung di drama Death's Game. Bila menerimanya, ini akan menjadi drama barunya setelah Alchemy of Souls Part 2 dan selain Moving yang kabarnya akan tayang tahun 2023 ini.

Alasan Nonton Death's Game

Sinopsis Death's Game (Instagram/@seo_cccc)

Baik Park So Dam maupun Seo In Guk sama-sama punya kemampuan akting mumpuni yang membuat Death's Game layak dinanti. Apalagi drama ini diangkat dari webtoon terkenal dan bakal dipimpin oleh sutradara berbakat yang bikin makin sayang untuk melewatkan drama ini.

Seo In Guk sudah membintangi banyak drama hits selama ini termasuk Reply 1997, Squad 38, Shopaholic Louis, The Smile Has Left Your Eyes, Doom at Your Service, dan masih banyak lagi. Teranyar dia memikat pemirsa di drama Cafe Minamdang dan film Project Wolf Hunting tahun 2022 lalu.

Sinopsis Death's Game (Instagram/@imsodamm)

Sementara itu, Park So Dam juga punya kemampuan akting yang nggak kaleng-kaleng di mana beberapa drama populer seperti Beautiful Mind, Cinderella and the Four Knights, dan Record of Youth bisa jadi buktinya. Film-film Park So Dam juga keren-keren termasuk The Throne, The Priests, Parasite, Fukuoka, Special Delivery, Phantom, dan lainnya.

Itu dia sinopsis Death's Game, drama fantasi baru Seo In Guk dan Park So Dam dari sutradara 18 Again. Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2023. Tunggu kabar selanjutnya soal jadwal rilis dan konfirmasi pemain lainnya ya. Jangan sampai terlewat!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More