Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta In Your Splendid Season (Kolase Instagram/@kbsdrama/@disneypluskr)

Matamata.com - Drama barunya yang berjudul Death's Game baru akan tayang di bulan Desember 2023 nanti, tetapi Seo In Guk sudah diincar untuk membintangi drama baru. Ini dia beberapa fakta In Your Splendid Season yang wajib kamu kepoin!

Yup, aktor ganteng Korea Seo In Guk sedang dalam pembicaraan untuk bergabung di drama baru karya penulis She Was Pretty yang berjudul In Your Splendid Season (judul literal). Drama bergenre romantis ini juga mengincar aktris cantik Lee Sung Kyung sebagai pemeran utamanya.

Fakta In Your Splendid Season (Kolase Instagram/@seo_cccc/@disneypluskr)

Siapa nih yang excited mendengar kabar soal drama baru yang mengincar Seo In Guk dan Lee Sung Kyung ini? Mari kita kepoin bareng fakta In Your Splendid Season dan karakter yang ditawarkan ke kedua artis melansir dari Soompi dan sumber lainnya. Mari kita cekidot bareng yuk!

Baca Juga:
7 Potret Uhm Ki Joon di 7 Escape, Drama Korea Barunya Karya Penulis The Penthouse

1. Cerita In Your Splendid Season yang Romantis

Fakta In Your Splendid Season (Kolase Instagram/@seo_cccc/@disneypluskr)

Seperti telah diungkap sebelumnya, Lee Sung Kyung dan Seo In Guk diincar untuk menjadi pemeran utama di drama romantis baru berjudul In Your Splendid Season (judul literal). Agensi kedua artis sudah angkat bicara soal kabar tersebut.

In Your Splendid Season akan berkisah tentang seorang pria yang kehilangan pendengaran dan ingatannya karena sebuah kecelakaan dan bertemu dengan wanita yang menjadi cahaya penuntunnya. Mereka awalnya bertemu di tengah musim dingin dan takdir kembali mempertemukan mereka di musim dingin tujuh tahun kemudian. Mereka nantinya akan menjadi sumber cahaya dalam kehidupan satu sama lain.

Baca Juga:
Sinopsis Bad Papa: Drama Korea yang Menampilkan Jang Hyuk, Son Yeo Eun, dan Shin Eun Soo

2. Karya Penulis Drama She Was Pretty dan Still 17

Fakta In Your Splendid Season (Kolase Asianwiki dan Soompi)

Selain mengincar aktor dan aktris yang sudah jago bermain di drama romantis, drama In Your Splendid Season juga mencuri perhatian karena penulis naskahnya. Drama ini bakal ditulis oleh penulis naskah Jo Sung Hee yang sudah banyak menghasilkan drama hits.

Jo Sung Hee pernah menulis drama King of High School atau High School King of Savvy yang juga dibintangi oleh Seo In Guk pada tahun 2014 lalu. Dia juga menulis She Was Pretty, drama romantis hits yang dibintangi oleh Hwang Jung Eum dan Park Seo Joon pada tahun 2015. Tak ketinggalan, Jo Sung Hee pernah menulis 30 but 17 atau Still 17 yang dibintangi oleh Yang Se Jong, Shin Hye Sun, dan Ahn Hyo Seop pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga:
Sinopsis Marriage Contract, Drama Korea Romantis yang Dibintangi Lee Seo Jin dan Uee

3. Karakter yang Ditawarkan ke Seo In Guk

Fakta In Your Splendid Season (Instagram/@seo_cccc)

Agensi Seo In Guk yakni Story J Company sudah menanggapi kabar soal sang aktor ditawari untuk bergabung di drama In Your Splendid Season. Mereka bilang Seo In Guk sedang meninjau tawaran tersebut.

Bila menerima drama ini, Seo In Guk akan berperan jadi seorang animator cerdas yang bernama Sun Woo Chan. Sun Woo Chan yang ceria bekerja di sebuah studio animasi Amerika. Di balik sikapnya yang positif, Sun Woo Chan menyembunyikan banyak rahasia.

Pada tahun 2022 lalu, Seo In Guk mencuri perhatian pemirsa lewat drama Cafe Minamdang. Aktor tampan kelahiran tahun 1987 tersebut saat ini sedang syuting drama barunya di TVING berjudul Death's Game.

4. Karakter yang Ditawarkan ke Lee Sung Kyung

Fakta In Your Splendid Season (Instagram/@heybiblee)

Senada dengan agensi Seo In Guk, YG Entertainment selaku agensi Lee Sung Kyung juga membenarkan adanya tawaran drama baru tersebut. Mereka bilang Lee Sung Kyung saat ini sedang mempertimbangkan drama In Your Splendid Season.

Lee Sung Kyung diincar untuk berperan sebagai seorang desainer terkenal bernama Song Ha Ran yang juga anak tertua dari tiga bersaudara. Song Ha Ran memiliki reputasi yang kuat karena kreativitas dan etos kerjanya di industri ini.

Meski bisa bergaul dengan baik dengan semua orang, Song Ha Ran sebenarnya berharap tidak menjalin hubungan khusus dengan siapapun. Bila menerima tawaran drama ini, In Your Splendid Season akan menjadi drama baru Lee Sung Kyung usai Call It Love dan Dr. Romantic 3 yang belum lama ini tamat.

Itu dia beberapa fakta In Your Splendid Season, drama romantis baru karya penulis She Was Pretty yang incar Seo In Guk dan Lee Sung Kyung sebagai pemeran utamanya. Apakah kamu excited jika kedua artis ini bakal adu akting bareng? Tunggu kabar selanjutnya soal keputusan mereka berdua terkait drama ini ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More