Nur Khotimah | MataMata.com
Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Matamata.com - Aktor tampan Korea Joo Won akan kembali ke layar kaca lewat drama baru yang menarik. Makanya sinopsis Stealer The Treasure Keeper di bawah ini wajib kamu simak karena dramanya akan tayang tahun ini.

Selain Joo Won, drama baru tvN yang sebelumnya bertajuk Stealer: Seven Joseon Coins ini juga menggaet Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, Choi Hwa Jung, Lee Deok Hwa, dan lainnya. Catat tanggalnya karena Stealer The Treasure Keeper akan tayang perdana pada 12 April 2023 mendatang.

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@lee_zoo_/@jtbcdrama/@rlawodnjs_)

Yuk kita simak sama-sama sinopsis Stealer: The Treasure Keeper di bawah ini sebelum dramanya rilis bulan depan. Kepoin jalan cerita dan karakter para pemainnya seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
6 Fakta Stealer: Seven Joseon Coins, Drama Baru Joo Won dengan Lee Joo Woo dan Kim Jae Won

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@zu.won_moon.jun.won/@lee_zoo_/@rlawodnjs_)

Stealer: The Treasure Keeper adalah drama teranyar tvN yang mengangkat kisah tentang pencuri aset budaya misterius bernama Skunk dan tim pemulihan aset budaya tidak resmi yaitu Karma saat berkolaborasi untuk melawan oknum yang tak tersentuh hukum.

Sutradara Choi Joon Bae dari Mouse dan Come and Hug Me, serta penulis Shin Kyung Il akan memimpin drama ini. Sementara itu, dramanya akan dibintangi oleh Joo Won, Lee Joo Woo, Jo Han Chul, Kim Jae Won, Choi Hwa Jung, Lee Deok Hwa, dan lainnya.

Baca Juga:
6 Film Joo Won yang Lagi Ulang Tahun ke-35, Teranyar Jadi Agen Rahasia Berbakat di Carter

Pemain Stealer: The Treasure Keeper

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Joo Won akan membintangi drama ini sebagai Hwang Dae Myung, seorang pegawai negeri dari Divisi Investigasi Khusus Administrasi Warisan Budaya. Hwang Dae Myung sering tidur siang selama jam kerja dan cuma peduli dengan jumlah cuti tahunan yang dimilikinya.

Lalu karena suatu alasan, Hwang Dae Myung dicurigai bersekongkol dengan pencuri Skunk. Dia pun menghadapi transformasi yang luar biasa dari pegawai negeri yang cuma peduli dengan gaji bulanan hingga jadi anggota Karma, tim pemulihan aset budaya tidak resmi yang direkrut untuk menangkap Skunk.

Baca Juga:
9 Potret Joo Won di Carter, Film Barunya Sebagai Agen Rahasia yang Berbakat dan Tangguh

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Lee Joo Woo juga akan tampil di drama ini sebagai Choi Min Woo, seorang perwira polisi elite. Dia ditugaskan ke tim warisan budaya Badan Kepolisian Metropolitan Seoul yang dikenal sebagai tempat semua petugas kepolisian yang bermasalah berkumpul.

Jo Han Chul akan memerankan Jang Tae In, seorang petugas polisi yang kompeten dan menjadi pendiri Tim Karma. Menyadari pentingnya aset budaya, Jang Tae In lantas memulai proyek rahasia untuk memulihkan aset budaya.

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Kim Jae Won akan berperan sebagai Shin Chang Hoon, mantan detektif dari Bagian Kejahatan Kekerasan. Meski agak pemarah, Shin Chang Hoon menyimpan rasa tanggung jawab yang besar untuk Tim Karma dibanding orang lain.

Choi Hwa Jung akan memerankan Lee Chun Ja, anggota Tim Karma dengan kemampuan meretas yang tak tertandingi. Dia dibina oleh pemerintah sejak masa sekolah karena program peretasan yang dia kembangkan hanya untuk kesenangan. Drama keren ini juga menggaet aktor senior Lee Deok Hwa dalam jajaran pemeran.

Alasan Nonton Stealer: The Treasure Keeper

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Rasanya sayang sekali melewatkan Stealer: The Treasure Keeper karena drama ini dibintangi oleh Joo Won. Joo Won sendiri sudah membuktikan kemampuan aktingnya yang solid di banyak proyek terkenal seperti Good Doctor, Yongpal, My Sassy Girl, Alice, Carter, dan lainnya.

"Ini adalah kisah yang sangat bermakna meskipun itu fiksi. Saya terpesona bagaimana ceritanya terungkap dengan cara yang lucu tanpa menjadi terlalu kelam. Saya sangat menantikan bagaimana saya akan menjiwai karakter ini. Kami akan melakukan yang terbaik dan bersenang-senang saat syuting jadi tolong dukungannya ya," kata Joo Won seperti dilansir Soompi.

Sinopsis Stealer: The Treasure Keeper (Instagram/@tvn_drama)

Apalagi ini merupakan drama baru Jo Han Chul setelah Reborn Rich, dan dia juga akan menyapa pemirsa di drama Gyeongseong Creature dan film My Name is Loh Kiwan. Kamu juga bisa menyaksikan akting Lee Joo Woo setelah Why Her?, Kim Jae Won setelah Our Blues, Choi Hwa Jung dari Jealousy Incarnate, dan Lee Deok Hwa setelah One Dollar Lawyer. Keren-keren kan pemainnya?

Itu dia sinopsis Stealer: The Treasure Keeper, drama Korea baru yang dibintangi oleh Joo Won, Lee Joo Woo, dan lainnya. Drama ini akan tayang perdana di tvN pada 12 April 2023 mendatang. Nantikan jadwal rilisnya dan jangan sampai ketinggalan ya!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More