Nur Khotimah | MataMata.com
Fakta Victory (Instagram/@mbcdrama_now/@cinnamon_hc)

Matamata.com - Fakta Victory wajib banget disimak karena ini adalah film baru yang akan dibintangi oleh Hyeri Girl's Day. Ini juga merupakan proyek akting teranyar dari aktris cantik kelahiran tahun 1994 tersebut setelah drama May I Help You tahun 2022 lalu.

Selain Hyeri, Victory (judul literal) juga akan dibintangi oleh Park Se Wan yang tahun lalu curi atensi di film 6/45 dan Life Is Beautiful. Film arahan sutradara Park Beom Soo ini akan menyoroti kisah tentang tim pemandu sorak.

Fakta Victory (Instagram/@mbcdrama_now/@sewanitsme)

Siapa yang sudah nggak sabar nonton film ini? Yuk langsung saja kita simak sama-sama fakta Victory yang menarik di bawah ini. Kepoin ulasannya termasuk jalan cerita dan karakter pemainnya melansir dari Soompi dan lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Two Cops, Drakor Keren yang Dibintangi Jo Jung Suk dengan Hyeri dan Kim Seon Ho

1. Film Victory Tentang Tim Pemandu Sorak

Fakta Victory (Instagram/@hyeri_0609/@sewanitsme)

Victory adalah film remaja baru yang akan disutradarai oleh Park Beom Soo dari Red Carpet dan Single in Seoul. Film ini banjir bintang muda termasuk Hyeri, Park Se Wan, Jo Aram, Choi Ji Soo, Baek Ha Yi, Kwon Yu Na, Yeom Ji Young, Lee Han Joo, dan Park Hyo Eun.

Film ini akan mengangkat kisah tentang tim pemandu sorak dari Geoje Commercial High School yakni Millennium Girls di mana delapan anggota tim yang punya kepribadian unik berkumpul. Film yang berlatar belakang tahun 1999 ini juga akan menyoroti kisah persahabatan Pil Seon dan Mi Na yang membentuk tim pemandu sorak dengan tujuan agar mereka bisa menari.

Baca Juga:
Jisoo BLACKPINK Tunjukkan Cinta Untuk Hyeri Girl's Day dan Drama Barunya

2. Karakter Hyeri Girl's Day

Fakta Victory (Instagram/@hyeri_0609)

Hyeri Girl's Day yang sudah memikat pemirsa lewat aktingnya sebagai Deok Seon di Reply 1988 akan berperan sebagai Pil Seon. Dia adalah seorang siswa sekolah menengah yang menyimpan hasrat besar untuk menari sepanjang hidupnya. Pil Seon yang penuh dengan energi unik dan menyenangkan ini nantinya akan berkenalan dengan dunia pemandu sorak.

Victory adalah film ketiga Hyeri Girl's Day setelah Monstrum pada tahun 2018 dan My Punch-Drunk Boxer pada tahun 2019. Ini juga merupakan proyek akting terbarunya setelah drama My Roommate is a Gumiho tahun 2021, Moonshine tahun 2021-2022, dan May I Help You tahun 2022 lalu.

Baca Juga:
8 Potret di Balik Layar May I Help You, Hyeri dan Lee Jun Young Serius Mendalami Peran

3. Karakter Park Se Wan

Fakta Victory (Instagram/@sewanitsme)

Park Se Wan akan kembali memamerkan kemampuan aktingnya yang solid di Victory sebagai Mi Na. Mi Na adalah sahabat Pil Seon, dan chemistry kompaknya dengan Hyeri tentu patut diantisipasi di film ini.

Victory adalah film teranyar Park Se Wan setelah mengesankan pemirsa lewat aktingnya di film 6/45 dan Life Is Beautiful tahun 2022 lalu. Aktris cantik kelahiran tahun 1994 ini juga bergabung di drama baru seperti Never Twice tahun 2019-2020, So Not Worth It tahun 2021, dan Alice the Final Weapon pada tahun 2022.

4. Karakter Jo Aram, Choi Ji Soo, dan Lainnya

Fakta Victory (Soompi)

Victory juga patut diantisipasi penayangannya karena bertabur bintang muda berbakat lainnya. Jo Aram yang debut akting lewat drama The Killer's Shopping List akan menjadi Se Hyun. Dia adalah siswa pindahan dari Seoul yang pernah menjadi pemandu sorak dan akan terlibat dalam konflik yang menegangkan dengan Pil Seon.

Selain itu, Choi Ji Soo yang pernah memikat pemirsa di Juvenile Justice dan Poong, The Joseon Psychiatrist 2 juga akan bergabung di film ini. Begitu juga Baek Ha Yi dari True Beauty dan Imitation, serta Kwon Yu Na yang pernah tampil di Another Child dan 30 But 17. Bergabung dengan mereka juga ada Yeom Ji Young, Lee Han Joo, dan Park Hyo Eun sebagai anggota Millenium Girls.

Itu dia beberapa fakta Victory, film baru Hyeri Girl's Day dan Park Se Wan tentang tim pemandu sorak. Film bertabur bintang muda arahan sutradara Park Beom Soo ini sudah mulai syuting pada 4 Maret 2023. Jadi tunggu kabar selanjutnya soal tanggal rilisnya ya. Ada yang sudah nggak sabar nonton?

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More