Diwanna Ericha | MataMata.com
Fakta Victory (Instagram/@hyeri_0609)

Matamata.com - Majalah mode Marie Claire menerbitkan wawancara mereka dengan Hyeri, yang baru saja menyelesaikan syuting filmnya, Victory.

Dalam wawancara tersebut, Hyeri mengungkapkan bagaimana dia menghabiskan hari-harinya. Hyeri berbagi bahwa dia sering bepergian dalam beberapa bulan terakhir.

“Saya telah hidup sebagai seorang musafir selama 3 bulan terakhir. Saya telah berkunjung ke berbagai tempat, dari Paris hingga New York dan Tokyo. Selama waktu itu, saya menikmati refleksi pada diri saya sendiri selama waktu itu,” ucap Hyeri dilansir dalam Koreaboo pada 21 November 2023.

Baca Juga:
Jadi Bukti, Hasil Akhir Tes Kuku G-Dragon Terkuak Tak Pakai Narkoba

Sang idola kemudian membagikan beberapa pelajaran yang didapatnya sambil melakukan refleksi.

“Saya paling banyak merenung di New York. Aku selalu hidup dengan fokus pada masa kini, tapi aku menyadari bahwa masa lalu, masa kini, dan masa depanku semuanya terhubung dan bahwa keputusan yang kubuat sekarang akan membentuk diriku menjadi seperti apa,” lanjut Hyeri.

Ryu Jun Yeol dan Hyeri Girl's Day (All Kpop)

Kemudian, Hyeri terakhir berbicara tentang aktingnya dan bagaimana perasaannya tentang kariernya sejauh ini. Sementara itu, Hyeri baru-baru ini mengejutkan penggemar ketika labelnya mengumumkan bahwa sang idola tidak lagi berkencan dengan aktor Ryu Jun Yeol.

Baca Juga:
Dilepeh Nikita Mirzani Dari Daftar Ahli Waris, Unggahan Lolly Jadi Gunjingan

Load More