Nur Khotimah | MataMata.com
Drama Terbaru L INFINITE (Instagram/@kim_msl)

Matamata.com - Penyanyi dan aktor tampan Korea Kim Myung Soo atau juga dikenal dengan L INFINITE ulang tahun ke-31 menurut perhitungan internasional pada hari ini, Senin (13/3/2023). Siap comeback lewat Numbers, intip deretan drama terbaru L INFINITE berikut ini yuk!

Kim Myung Soo atau L INFINITE yang lahir pada 13 Maret 1992 sudah memikat pemirsa dengan kemampuan aktingnya yang solid di berbagai drama hits. Kamu bisa melihatnya di The Master's Sun, Cunning Single Lady, My Lovely Girl, The Time We Were Not In Love, One More Time, The Emperor: Owner of the Mask, Miss Hammurabi, dan lainnya.

Drama Terbaru L INFINITE (Instagram/@kim_msl)

Kekinian, L siap kembali menyapa pemirsa lewat drama baru bertajuk Numbers atau Accounting Firm. Sambil nunggu dramanya tayang, simak dulu yuk beberapa drama terbaru L INFINITE beserta sinopsis dan karakternya yang menarik seperti dilansir dari Soompi dan sumber lainnya. Check this out!

Baca Juga:
Sinopsis Numbers, Drama Baru Tentang Akuntan yang Dibintangi L INFINITE dan Choi Jin Hyuk

1. Miss Hammurabi (2018)

Drama Terbaru L INFINITE (Soompi)

Miss Hammurabi adalah drama terbaru L INFINITE tahun 2018 lalu yang juga dibintangi oleh Go Ara, Sung Dong Il, Ryu Deok Hwan, dan Lee Elijah dalam peran penting. Drama ini berkisah tentang seorang hakim pemula yang idealis bernama Park Cha Oh Reum (Go Ara).

Dia bertemu dengan seorang hakim yang sangat berpegang teguh pada prinsip dan aturan bernama Im Ba Reun (L INFINITE) dan kepala hakim yang realistis bernama Han Sae Sang (Sung Dong Il). Cerita Miss Hammurabi menyoroti aksi tiga hakim yang sangat berbeda ini dalam menangani kasus sehari-hari.

Baca Juga:
4 Fakta Accounting Firm, Drama Comeback L INFINITE setelah Royal Secret Agent

2. Angel's Last Mission: Love (2019)

Drama Terbaru L INFINITE (Soompi)

L INFINITE membintangi drama populer Angel's Last Mission: Love pada tahun 2019 lalu bareng Shin Hye Sun, Lee Dong Gun, Kim Bo Mi, dan lainnya. Drama ini mengikuti kisah cinta antara balerina dan malaikat.

Shin Hye Sun berperan sebagai seorang balerina bernama Lee Yeon Seo yang tidak percaya pada cinta. Sementara itu, L INFINITE berperan sebagai malaikat bernama Kim Dan yang harus membantu Lee Yeon Seo menemukan cinta untuk kembali ke surga.

Baca Juga:
Sinopsis Royal Secret Agent, Drama Keren L INFINITE bareng Kwon Nara dan Lee Yi Kyung

3. Meow The Secret Boy (2020)

Drama Terbaru L INFINITE (Soompi)

Salah satu drama terbaru L INFINITE yang curi atensi tahun 2020 lalu adalah Welcome atau Meow The Secret Boy. Drama fantasi romantis yang diangkat dari webtoon ini bercerita tentang seekor kucing yang berubah menjadi manusia karena alasan misterius.

L INFINITE berperan sebagai Hong Jo, kucing berhati hangat yang membantu menyembuhkan luka emosional pemiliknya yang kesepian. Shin Ye Eun bergabung di drama ini sebagai Kim Sol Ah, wanita yang merawat Hong Jo. Drama ini juga dibintangi oleh Kang Hoon, Yoon Ye Joo, dan Seo Ji Hoon.

4. Royal Secret Agent (2020-2021)

Drama Terbaru L INFINITE (Soompi)

Drama terbaru L INFINITE lainnya yang tak boleh kamu lewatkan adalah Royal Secret Agent pada tahun 2020-2021 lalu. Ini adalah sebuah drama misteri tentang seorang inspektur rahasia kerajaan yang menyamar untuk mengungkap korupsi dan menyelesaikan masalah rakyat di berbagai provinsi.

Inspektur rahasia kerajaan itu adalah Sung Yi Kyum yang diperankan oleh L INFINITE. Sung Yi Kyum melakukan pekerjaan barunya ini dengan bantuan Hong Da In (Kwon Nara), wanita yang menyamar sebagai gisaeng dan Park Choon Sam (Lee Yi Kyung), pelayan sekaligus tangan kanannya yang bisa dipercaya.

5. Numbers (2023)

Drama Terbaru L INFINITE (Instagram/@mbcdrama_now)

Siap-siap menyaksikan drama terbaru L INFINITE tahun 2023 ini berjudul Accounting Firm atau Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings. Ini adalah drama Korea yang akan menyoroti dunia firma akuntansi dan profesi seorang akuntan.

L INFINITE akan memainkan peran sebagai Jang Ho Woo, satu-satunya akuntan lulusan sekolah menengah yang bisa bergabung dengan Taeil Accounting Firm, salah satu dari 4 kantor akuntan bergengsi di Korea. Drama yang juga menggaet Choi Jin Hyuk, Sungyeol INFINITE, Choi Min Soo dan Yeonwoo ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh pertama tahun 2023 ini.

Itu dia beberapa drama terbaru L INFINITE yang hari ini ulang tahun. Jangan lupa nonton semua dramanya dan nantikan jadwal rilis Numbers: Surveillant of the Forest of Buildings ya. Happy birthday, L INFINITE!

Kontributor: Yoeni Syafitri Sekar Ayoe
Load More